Ice Scream Mod Apk: Horror Neighbourhood v1.1.1 for Android Free

Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk

Download Versi Terbaru dai Game Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk Menu Monster Not Attack untuk Android Free yang sudah di Hack (MOD) ini agar Anda dapat menyelesaikan semua misi dengan mudah

Penjelasan: Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk Versi 1.1.1 - Screaming Neighbor: Scary Neighbor

Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod - Screaming Neighbor: Scary Neighbor adalah sebuah game petualangan dan arcade dengan elemen-elemen game horor dan fiksi yang dibuat oleh studio Spanyol Keplerians Horror Games, pencipta game-game horor lain seperti Evil Nun: Scary Horor Game Adventure. Studio, seperti namanya, berfokus pada pembuatan game fantasi menakutkan dan proyek yang disajikan olehnya mengkonfirmasi pernyataan itu.

Detail Game

Nama : Ice Scream: Horror Neighbourhood
Genre : Horror
Versi : 1.1.1
Ukuran : Apk 96MB
On/Off : Offline
Penerbit : Keplerians
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Monster Not Attack




Kali ini, kami memutuskan untuk memperkenalkan game lain dari Keplerians untuk pertama kalinya di JangkrikMod.

Ice Scream: Horror Neighbourhood memiliki ide yang menarik dan merupakan fantasi yang menyenangkan untuk petualangan dan gamer yang menyeramkan tetapi karena tingkat kekerasan dan fantasi yang rendah, gim ini tidak menakutkan dan mungkin hanya gim.

Game aksi atau game dalam genre Thriller. Meskipun keseluruhan sifat dan kisah permainan ini entah bagaimana untuk pemirsa yang lebih muda dan tidak ada laporan adegan kekerasan atau berdarah dalam permainan, itu tidak pernah dapat diabaikan sebagai cerita psikotik.

Kisah yang aneh, misterius, dan mengerikan pada gilirannya.

Kisah permainan ini adalah tentang pengecer es krim seluler yang baru saja tiba di lingkungan Anda.

Penjual es krim adalah seorang pria yang mengenakan topi besar seperti es krim yang menakutkan di kepalanya dan bepergian ke vannya dengan van-nya.

Suatu hari Anda menonton penjual es krim ini dari jendela kamar Anda dan menemukan bahwa sahabat Anda akan membeli es krim untuknya, tetapi penjual es krim aneh ini membekukan teman Anda dengan kekuatan tertentu. Bangun!

Tampilan Gameplay Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk Terbaru


Dalam Ice Scream: Horror Neighbourhood, terserah Anda untuk menyelamatkan teman Anda dari pria psikedelik menakutkan bernama Rod! Ia membawa teman Anda ke lokasi yang tidak dikenal segera setelah ia diculik dan kembali ke tempat yang sama lagi.

Untuk mengenal keberadaannya dan mencari tahu di mana temannya tinggal, Anda harus diam-diam naik ke Van Rod dan pergi ke tempat-tempat yang ia kunjungi untuk menjelajahi tempat-tempat ini dan menemukan temannya.

Rupanya es krim ini menjual Psikopat dan mungkin sudah mencuri beberapa lainnya! Anda harus bersembunyi di belakang vannya setiap kali orang ini masuk ke dalam vannya dan pergi ke tempat lain, dan setelah dia keluar dari mobil, Anda diam-diam keluar dari mobil dan menenangkannya.

Tindak lanjuti dengan tenang untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Selama permainan Ice Scream: Horror Neighbourhood Anda pergi ke bagian yang berbeda dan menyelesaikan berbagai teka-teki sehingga Anda akhirnya dapat menemukan penculikan teman Anda.

Di berbagai bagian permainan Anda harus berinteraksi dengan item yang berbeda dan menggunakan alat yang berbeda. Ada banyak teka-teki dan teka-teki di sepanjang permainan. Tapi tantangan utama Anda adalah karakter negatif dari permainan.

Semua yang Anda lakukan harus keluar dari pandangan karakter ini, karena jika Anda memperhatikannya, dia akan segera berlari ke arah Anda dan membunuh Anda!

Dia bisa mendengar suara kaki Anda, jadi Anda harus berdiri di tengah dan memperlambat untuk tidak membuat suara.

Permainan ini dari tampilan orang pertama dan memiliki grafik yang sangat baik dalam hal volume. Semua model gim ini tiga dimensi dan dirancang untuk memberi Anda pengalaman gim orang pertama yang menarik.

Gim ini memiliki tiga tingkat kesulitan berbeda yang cocok untuk setiap pemain. Permainan ini diunduh lebih dari 100.000 kali dalam satu minggu dan mencapai nilai 4,7 dari 5.0 yang sangat baik.

Jika Anda menikmati aksi, petualangan, permainan aksi yang seru dan relatif menyeramkan, Anda sekarang dapat mengunduh Ice Scream: Horror Neighbourhood di akhir postingan ini dengan versi yang telah dimodifikasi (MOD) dan rahasia eksotis es krim ini. Temukan penjualan yang menakutkan.

Download Game Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk Latest Version for Android free


Versi Apk Original
Download Ice Scream: Horror Neighbourhood Apk - Link Alternatif


Versi Mod
Download Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod Apk - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Ice Scream: Horror Neighbourhood. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Monster Not Attack) Gratis.

Belum ada Komentar untuk "Ice Scream Mod Apk: Horror Neighbourhood v1.1.1 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel