Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Mod Apk v1.0 for Android Free

Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Apk Mod

Download Ice Scream 3: Horror Neighbourhood v1.0 Apk + Mod (Tidak menyerang kepribadian negatif, Membuka kunci kiat game) untuk Android


Review Ice Scream 3: Horror Neighbourhood v1.0 Apk + Mod

Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Mod - Ice Scream Three: Scary Neighbor adalah sekuel dari seri Ice Scream studio kreatif Keplerians Horror Games dalam gaya arcade dengan cerita menyeramkan dan mendebarkan.  

Permainan ini dibuat setelah rilis dua episode pertama, Ice Scream 1 dan Ice Scream 2, yang sebelumnya dirilis di JangkrikMod, dan sebenarnya merupakan sekuel dari kisah dua episode pertama.  

Seperti biasa, Jangkrikmod sebagai situs blog pertama yang bertepatan dengan rilis episode ketiga, merilis versi resmi terbaru setelah menguji dan memeriksa layanan teman-teman Anda dan telah menyediakan game ini untuk diunduh gratis. 

Kami juga memiliki versi mod permainan sehingga orang yang ingin mengalami permainan dalam mode mod tidak hilang.  

Ice Scream 3: Horror Neighbourhood dibuat dengan bahasa desain yang sama dengan dua bagian pertama. Grafik dan gameplaynya persis sama dengan dua episode sebelumnya, sehingga tidak ada perubahan dalam game.  

Dari sudut pandang fiksi, meskipun kita harus melihat secara hukum cerita baru atau setidaknya sedikit berbeda dalam versi ini, perlu dicatat bahwa Keplerians Horror Games tidak memiliki pendapat khusus tentang hal ini dan telah memperluas keseluruhan cerita seri ini.

Sebenarnya, cerita adalah apa yang kita lihat di episode 1 atau 2, dan hanya kali ini petualangan itu berlanjut di episode tiga. Sepertinya karakter utama telah berubah di bagian ketiga dan seluruh tujuan permainan adalah untuk menemukan karakter lain.

 Screenshot Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Apk Mod


Menurut cerita keseluruhan Ice Scream 3: Horror Neighbourhood dan apa yang telah kita lihat dalam dua pertandingan sebelumnya, seorang penjual es krim misterius dan misterius bernama Rod, yang datang ke lingkungan yang tenang dengan sebuah van, memutuskan untuk menjual es krim anak-anaknya. 

Dan kemudian mencuri mereka! Ini juga ditunjukkan dalam demo pertama game. Mike adalah seorang bocah lelaki yang dicuri oleh orang jahat dalam episode sebelumnya dari temannya dan sekarang di bagian ketiga ia membuat senjata listrik dan pergi ke lingkungan yang sama untuk membalas dendam Rod.  

Tetapi karakter negatif dari cerita sekali lagi berhasil mengeja Mike dengan bantuan kekuatan sihirnya dan memenjarakannya di belakang van. Anda berperan sebagai tetangga yang menyaksikan ini. Setelah itu, Anda harus pergi ke mesin es krim sebagai karakter utama dan mencoba membebaskan Mike. Tetapi Anda harus menemukan kunci kandang di mana Mike dipenjara.  

Untuk menemukan kunci, Anda harus bersembunyi di belakang van dan pergi ke tempat Rod untuk mencoba membantu teman Anda dengan memecahkan teka-teki dan menemukan petunjuk yang tepat. Tapi bukan hanya Mike yang menjadi korban pria nakal ini, tetapi lebih banyak anak tampaknya telah dicuri dari lingkungan ini oleh psikotik ini.  

Dalam Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Anda harus memainkan peran pahlawan dan karakter utama untuk melemparkan rencana jahat Rod dan menyelamatkan teman Anda dari kesulitan ini. Grafik gim ini sederhana dan terperinci, dan semua pemodelannya 3D.  

Gameplaynya juga dari tampilan orang pertama dan Anda dapat bergerak ke mana saja yang Anda inginkan. Pembaruan resmi terbaru gim ini, bersama dengan versi gim yang dimodifikasi, dapat diunduh dari Farsi .
Note: Kami sarankan menjalankan game hanya offline untuk menghindari menampilkan iklan.

Detail Game Ice Scream 3: Horror Neighbourhood

Genre : Horror
Versi : 1.0
On/Off : Offline
Penerbit : Keplerians Horror Games
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Monster Not Attack

Free Download Game Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Apk + Mod Hack Latest Version


Download Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Apk v1.0 145MB - Mirror

Download Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Mod v1.0 145MB - Mirror

Belum ada Komentar untuk "Ice Scream 3: Horror Neighbourhood Mod Apk v1.0 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel