Jelly Juice Mod Apk v1.86.1 (Unlimited Money) + Data full for Android Free

Jelly Juice Apk Mod

Download Versi Terbaru dari Game Jelly Juice Mod Apk + Data untuk Android


Review Jelly Juice Apk + Mod Unlimited Money with Data

Jelly Juice Mod - Jelly Joyce Merupakan game yang sudah di hack (MOD) ini agar Anda dapat menyelesaikan semua misis dengan mudah. Jelly Joyce adalah game simpel dan asyik dengan desain mewah dan asyik dalam gaya jigsaw puzzle Match 3 yang dikembangkan dan dikembangkan oleh studio Italia RedBit Games.


Game redBit dikenal untuk membuat game seperti Pocket Rush dan seri Haunted Manor , dan sekarang studio telah bergabung dengan genre game puzzle dengan menciptakan game puzzle dan fantasi.  

Jelly Juice dibuat dan dimodelkan pada permainan populer seperti seri Candy Crush . Gaya utama gim seperti yang disebutkan adalah Match 3 Puzzle dan dalam gim ini seperti semua gim serupa lainnya dalam genre ini, Anda harus menyelesaikan puzzle yang dirancang dalam bentuk jurchin.  

Tugas Anda adalah mengumpulkan barang-barang serupa yang bentuk dan warnanya mirip. Tujuan utamanya adalah untuk menempatkan setidaknya tiga item serupa dalam satu baris, baik secara vertikal maupun horizontal, untuk menghilangkan item-item tersebut.  

Seperti game lain dari genre ini, ini adalah judul yang menyenangkan yang dapat menghibur Anda untuk waktu yang lama dengan banyak langkah.  

Sangat menarik untuk mengetahui bahwa Jelly Juice saat ini memiliki lebih dari 2000 tahap, dan produsen mengatakan langkah lebih lanjut akan ditambahkan dalam pembaruan selanjutnya.

Barang-barangnya berwarna-warni dan lezat dalam bentuk cokelat, permen, dan jeli! Anda harus menggabungkan item-item ini bersama-sama.


Srcreenshot Gameplay Jelly Juice Apk Mod



Jelly Juice Games Apk Android melakukan banyak hal menarik. Misalnya, Anda dapat menggunakan booster khusus untuk mendapatkan poin khusus. Beberapa penguat khusus ini adalah Jelly Beeans, Bonbons, Striped Candy, Gummy Hammers, dan Magic Wands.  

Pencarian Anda harus tata letak yang benar dari barang-barang serupa. Jika Anda dapat mencocokkan lebih dari tiga item yang identik Anda akan mendapatkan lebih banyak poin. Tapi ini hanya bagian pertama dari permainan.  

Di bagian kedua, Anda bisa mendapatkan uang dan menunjuk ke dekorasi rumah dari karakter utama permainan.  

Gim ini bahkan memiliki bagian lain bernama Solitaire di mana Anda dapat memainkan mini-game terpisah.  

Dalam hal desain grafis, harus dikatakan bahwa Jelly Juice dilakukan dengan beberapa desain fantasi keren. Selama permainan ini, Anda akan pergi ke berbagai lokasi dan menikmati gambar-gambar indah yang menarik.  

Secara keseluruhan, game Jelly Juice terstruktur dengan baik dan menyenangkan untuk segala usia. Jika Anda ingin menghibur diri dengan kursus yang menyenangkan dan menantang untuk waktu yang lama, jangan lewatkan game puzzle ini.  

FarsWare telah menguji pembaruan Jelly Juice resmi bersama dengan versi yang disesuaikan untuk orang yang Anda cintai untuk mengunduh dengan aman hanya dengan satu klik dari server cepat situs. Dengan lebih dari 500.000 unduhan, game ini telah mencapai skor 4,5 dari 5.0.

Detail Game Jelly Juice

Genre : Puzzle
Versi : 1.86.1
On/Off : Offline
Penerbit : redBit games
Support : Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
MOD : Unlimited Money "Uang terus bertambah dr pada menurun"

Free Download Jelly Juice Apk + Mod Hack Unlimited Money/Booster Latest Version







Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Jelly Juice Apk + Mod:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder it.redbitgames.jellyjuice - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / it.redbitgames.jellyjuice

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Jelly Juice Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money) dengan OBB juga.

Belum ada Komentar untuk "Jelly Juice Mod Apk v1.86.1 (Unlimited Money) + Data full for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel