Ice Scream Episode 2: Horror Neighborhood Mod Apk v1.0.2 for Android Free

Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Mod Apk

  Penjelasan: Ice Scream Episode 2: Horror Neighborhood Mod Apk

Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Mod - Ice Scream Episode 2 Ice Scream adalah angsuran kedua dari studio Game Keplerians Horror di Spanyol, dirilis secara gratis di sistem operasi Android.

Sama seperti di episode pertama, JangkrikMod membuat game ini untuk pertama kalinya dan memperkenalkannya ke semua pencinta game horror dan telah menyediakan game beserta versi yang sudah di Hack (MOD) secara gratis.

Detail Game

Nama : Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood
Genre : Horror
Versi : 1.0.2
Ukuran : Apk 1.3.7
On/Off : Offline
Penerbit : Keplerians
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Monster Not Attack + No Ads



Studio Keplerians Horror Games sedang mengerjakan pembuatan game horor fantasi. Gim horor yang ganas ini tidak memiliki gim horor yang biasa dan lebih seperti fantasi, namun tetap diklasifikasikan sebagai gim gaya Horor.

Sebagai contoh, Evil Nun: Scary Horror Game Adventure adalah game lain yang kami perkenalkan sebelumnya dalam bahasa Persia. Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood adalah sekuel dari episode pertama yang menarik.

Di mana pada bagian pertama suatu hari penjual es krim datang ke lingkungan dan mencoba untuk membawa anak-anak ke mobilnya dengan menjual es krim.

Ketika dia mendekati anak-anak, dia menculik mereka dan membawa mereka ke lokasi yang tidak diketahui.

Di antara para penculik ini adalah teman-teman Anda. Sebagai karakter utama dari gim ini, Anda memutuskan untuk pergi ke monster aneh ini dan mencoba menyelamatkan anak-anak yang diculik dan teman-teman mereka.

Game ini persis merupakan bagian pertama dalam hal struktur dan cerita. Pada bagian kedua petualangan yang sama diulang dan karakter utama yang berpikir bahwa petualangan ini sudah berakhir, sekali lagi menghadapi pria jahat ini!

Tampilan Gameplay Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Apk Mod


Dalam Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Anda harus mencoba dan mengungkap peran yang tidak menyenangkan dari es krim ini dalam permainan arcade yang menarik.

Dia adalah pria gila yang telah menculik banyak anak. Anda dan tidak ada orang lain yang tahu di mana dia membawa anak-anak ini. Jadi mulailah dan putuskan untuk mengikutinya.

Penjual es krim ini datang ke lingkungan itu setiap hari dan mencuri beberapa anak dan kembali ke tempat itu pada hari berikutnya. Suatu hari, tanpa menyadari kehadiran karakter utama, ia naik ke dalam van penjual es krim negatif untuk diam-diam mengejarnya.

Sekarang di Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Anda harus mencari protagonis dalam pencarian untuk yang hilang dan menyelamatkan mereka sebelum hidup mereka terancam.

Untuk melakukan ini, Anda harus berselancar di berbagai tempat di mana es krim ini sedang bepergian, berinteraksi dengan barang-barang yang berbeda, dan menyelesaikan berbagai teka-teki. Anda harus mencoba menemukan tempat di mana anak-anak dapat ditemukan dengan menemukan petunjuk yang berbeda.

Gim cantik ini dengan desain 3D dan grafisnya sangat bagus dan volumenya juga sangat bagus. Dengan game ini, Anda dapat mengalami judul 3D dan grafis sepenuhnya dari tampilan orang pertama tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak volume atau memiliki perangkat yang sangat kuat.

Bantu karakter utama permainan untuk berhasil menyelesaikan misi berbahaya ini dan menemukan anak-anak tak berdosa yang hilang dan mengalahkan orang jahat ini!

Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood sekarang gratis untuk diunduh dan tersedia untuk diunduh dengan versi Mod di akhir postingan ini.

Gim ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play dan telah meraih peringkat 4,4 dari 5,0.

Perubahan ke v1.0.2:

* Menambahkan lokasi baru seperti Circus, Cemetery and Cinema
* Teka-teki baru
* Tambahkan bagian cerita baru dan temukan fakta tentang karakter Rod
* Cut-out baru dengan dialog dan suara
* Menambahkan karakter baru Rod Junior, Lis dan Mike

Download Game Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Mod Apk Hack Monster Not Attack + No Ads for Android Latest Version


Download Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Apk - Link Alternatif

Download Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood Mod Apk - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Ice Scream Episode 2: Horror Neighbourhood. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Infinity John) Gratis.

Belum ada Komentar untuk "Ice Scream Episode 2: Horror Neighborhood Mod Apk v1.0.2 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel