Cooking Town Mod Apk v11.6.3999 Unlimited Money for Android Free

Cooking Town Apk Mod

Penjelasan: Cooking Town Mod Apk

Cooking Town Mod - Cooking Town, juga dikenal sebagai Chef Memasak, adalah judul yang sangat menyenangkan dan dapat dikelola dalam gaya permainan simulasi memasak dan restoran yang tersedia secara gratis di Google Play dan Farewell.

Ini pertama kali diproduksi di iran dengan versi yang disesuaikan. Game ini dikembangkan oleh studio Hong Kong Games dan dirilis untuk sistem operasi Android.

Detail Game

Nama : Cooking Town
Genre : Simulation
Versi : 11.6.3999
Ukuran : Apk 53MB
On/Off : Offline
Penerbit : Hong Kong
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

Gameone sebelumnya memperkenalkan game serupa dengan gaya yang sama dengan Crazy Cooking Chef Mod Apk Unlimited Money And Diamond, tetapi kali ini menghasilkan judul baru dengan lebih banyak modifikasi dan optimisasi yang berbeda.

Dalam permainan My Cooking Town Mod Apk yang telah menghasilkan puluhan game serupa sejauh ini, Anda harus memainkan peran sebagai koki yang terampil, sering kali seorang pemuda berbakat yang telah mendapatkan banyak popularitas karena keahliannya dalam seni kuliner.

Anda harus mengelola restoran dan memasak serta menyajikan hidangan yang berbeda untuk pelanggan dalam peran seorang wanita muda yang memiliki restoran.

Popularitas ini membuat karakter utama dari gim ini memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan membuka cabang di negara lain juga.

Anda akan menemani wanita muda ini dalam petualangan yang luar biasa ini dan membantunya sepanjang jalan.

Tugas Anda adalah mendapatkan pesanan pelanggan, menyiapkan dan memanggangnya, dan akhirnya melayani mereka.

Terlihat sederhana! Benar? Tapi tidak ... Anda akan kesulitan mengubah diri menjadi superstar dalam seni memasak.

Tampilan Gameplay Cooking Town Apk Mod


Di Cooking Town Mod Apk atau nama lengkapnya Crazy Cooking Chef Mod Apk Download, Anda dapat menyiapkan dan membuat daftar semua jenis masakan internasional, makanan laut, makanan cepat saji, makanan penutup dan kue kering, minuman panas dan dingin, dan banyak lagi.

Anda dapat mendirikan restoran kecil, membuat restoran Barat atau bahkan memasak makanan Cina! Di Cooking Town Mod Apk, Anda akan menjadi koki serba bisa!

Gaya permainannya sama seperti kebanyakan judul di bidang ini. Meja Anda menghadap Anda dan pelanggan di belakang Anda memberi tahu Anda pesanan mereka.

Setiap pesanan pelanggan ditampilkan dalam bentuk gambar makanan atau kue atau minuman itu.

Anda harus menerima pesanan itu dan menyiapkannya dengan sangat cepat. Cara bermain dalam waktu kurang dari beberapa menit baik untuk Anda.

Tapi ini bukan permainan yang menyenangkan! Cooking Town Restaurant Chef Mod Apk adalah judul manajemen waktu.

Tujuan utama Anda adalah mempersiapkan pesanan pelanggan secepat mungkin. Jika prosesnya terlalu lama, kepuasan mereka akan menurun dan penghasilan Anda akan berkurang.

Selain bagian memasak, Anda juga dapat menggunakan item khusus untuk menyempurnakan restoran atau menghias interior untuk membantu menarik pelanggan! Singkatnya, Cooking Town Mod Apk adalah game simulasi memasak yang menyenangkan yang dapat dinikmati oleh siapa saja dari segala usia.

Game ini sangat membutuhkan fokus dan ketepatan Anda dan ketika Anda memiliki banyak pelanggan dan pesanan, Anda akan merasa kesulitan.

Jangan tunggu dan Download Game Cooking Town Mod Apk terbaru, bersama dengan versi mod dari Forsyth.

Perlu dicatat bahwa game Cooking Town Mod Apk sampai saat ini telah mencapai peringkat 4,6 dari 5.0 dan juga memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play!


Download Game Cooking Town Mod Apk Unlimited Money for Android Free Latest Version


Download Cooking Town Apk v11.6.3999 - Link Alternatif

Download Cooking Town Mod Apk v11.6.3999 - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Cooking Town. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money) Gratis.

Belum ada Komentar untuk "Cooking Town Mod Apk v11.6.3999 Unlimited Money for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel