Football Killer Mod Apk v1.0.7 (Unlimited Coins + Unlocked) for Android Free

Football Killer Mod Apk

Penjelasan: Football Killer Mod Apk v1.0.7 ( Hack Banyak Koin + Unlock Semua Karakter dan Bola) untuk Android gratis


Download Football Killer - Football Killer adalah permainan yang menyenangkan dan dirancang dengan baik dengan ide lucu dan konyol dalam genre campuran olahraga dan hiburan yang diproduksi oleh Studio Polandia dalam bentuk bebas tetapi banyak game simpel lainnya seperti game Volleyball Challenge yang sudah dikembangkan.

Setelah versi terbaru dari game ini dirilis di Google Play, Kami telah memutuskan untuk mengupdate game tersebut untuk Anda dengan versi yang disesuaikan.

Detail Game Football Killer Mod Apk

Genre : Sports
Versi : 1.0.7
On/Off : Offline
Penerbit : Simplicity Games
Support : Android 4.4 + (KitKat)
MOD : Unlimited Money + Unlock Semua Karakter + Unlock Semua Bola + Iklan di Hapus


Football Killer adalah game yang diadaptasi dari judul populer seperti Tn. Bullet - Spy Puzzles dan Tennis in the Face dan ide utamanya adalah memodelkan game ini.

Game ini bahkan memiliki penampilan dan gaya permainan serta desain grafis yang hampir sama, dan perbedaan utama di antara mereka adalah sikap mereka secara keseluruhan.

Dalam game Tn. Bullet Anda harus menghancurkan musuh dengan pistol, dan di Tennis in the Face Anda harus melakukannya dengan bola tenis dan sekarang di Football Killer itu adalah sepakbola. Idenya diimplementasikan kali ini dengan bola sepak.

Tentu saja, tidak seperti dua pertandingan lain yang hanya tentang menghancurkan sekelompok musuh, ada tujuan berbeda dalam game Football Killer, yang paling penting adalah mencetak gol.

Tetapi alih-alih tembok, Anda harus menargetkan orang yang tidak bersalah dan setelah menembak mereka sehingga memukul bola dan memantul, bola masuk ke gawang dan kembali Tunggu sebentar.

Tampilan Gambar Game Football Killer Apk Mod


Football Killer, pada bagiannya, dapat menjadi permainan fisik dan puzzle, dan Anda harus membidik dan menembak agar berhasil.

Seluruh permainan diikuti oleh tendangan dinding dan refleks, dan mungkin membutuhkan beberapa refleksi dan berbagai rintangan sebelum bola bisa mencapai tujuan.

Itu sebabnya target pertama Anda di Game Football Killer sangat penting dan hanya mungkin dengan akurasi tinggi.

Seluruh permainan terlihat sama, tetapi kadang-kadang ada tujuan spesifik lainnya dalam proses di mana Anda harus mencoba dan memukul bola untuk mencapai tujuan tersebut.

Desain game Football Killer sangat menarik dan desain dalam seperti kartun, dan meskipun terlihat kasar, desainnya cukup lucu dan unik, dan tidak ada adegan kekerasan dalam permainan. Namun, usia game ini adalah untuk orang yang berusia di atas 12 tahun.

Di dalam game Football Killer, Anda bisa mendapatkan uang dan poin dengan membuka berbagai item dan mempersonalisasi bagian yang berbeda.

Gameplay dari judul ini sangat menyenangkan dan kadang-kadang menantang dan pada banyak tahap Anda benar-benar harus menyelesaikan teka-teki otak tertentu.

Sangat penting untuk memperhatikan hukum-hukum fisika dalam permainan ini, dan dalam pengertian itu memiliki struktur yang sangat terperinci.

Football Killer saat ini sedang diuji dalam dua mode, Normal dan Mod, dan JangkrikMod mengundang Anda untuk mengunduh game arcade ini secara gratis.

Football Killer Mod Apk v1.0.7 Memperbarui:

  • Menambahkan langkah baru

Free Download Football Killer Mod apk Latest Version






Download Football Killer Apk v1.0.6 (84MB)



Download Football Killer MOD Unlimited Coins/Unlock All Character/Ball + No Ads v1.0.6 (96MB)

Belum ada Komentar untuk "Football Killer Mod Apk v1.0.7 (Unlimited Coins + Unlocked) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel