Dragon Raja v1.0.56 Apk + Data Full for Android - Game RPG Terbaik


Dragon Raja Apk Download

Download Versi Terbaru Dari Dragon Raja Apk Data untuk Android


Review Game Dragon Raja Apk + Data Full

Dragon Raja Apk - Dragon Raja adalah gim peran yang mengagumkan dan dibuat dengan baik yang diproduksi oleh studio Cina Archosaur Games, gratis (dibayar dalam aplikasi) dan tersedia untuk pengguna Android di seluruh dunia. 

JangkrikMod telah merilis versi terbaru dari game yang menarik dan indah ini atas permintaan kolektif dari pengguna dan telah diuji. Game ini dengan grafis yang patut dicontoh telah membuatnya menjadi kategori grafis dan game yang dibuat dengan sangat baik.  

Archosaur Studios telah menggunakan mesin game Unreal Engine 4 untuk membangun game, dan ini telah membuat hasil akhir dari game menjadi hal yang hebat. Mesin gim ini telah digunakan di banyak gim generasi kedelapan dan sekarang kami melihat judul konsol untuk platform seluler.  

Di Dragon Raja english, Anda akan memainkan ratusan dan ribuan pemain dari seluruh dunia dalam dunia legendaris dan terbuka yang dirancang dalam bentuk permainan dunia terbuka dan mengalami banyak kompetisi epik.  

Di dunia yang hebat ini, berbagai item, lokasi berbeda, dan banyak musuh menanti Anda. Anda harus mendesain pahlawan Anda sendiri dengan membangun karakter yang unik. Bagian ini dirancang dengan berbagai opsi yang memungkinkan pemain untuk mempersonalisasi dan menyesuaikan karakter pahlawan mereka dengan item yang berbeda.

Screenshot Gameplay Dragon Raja Apk


Di Dragon Raja Apk Download, setelah Anda membuat karakter, Anda harus memasuki permainan dan mulai mengumpulkan poin dan item di dunia legendaris ini.  

Gameplay yang tepat mirip dengan judul populer dalam gaya bermain peran. Gim ini diikuti oleh pandangan orang ketiga, dan Anda dapat melihat 360 derajat di sekitarnya dan mendapatkan pemandangan sekitar yang bagus.  

Dragon Raja Battle Royale memiliki sistem tempur profesional di mana pemain dapat bertarung dengan senjata yang berbeda dan meningkatkannya untuk memenangkan permainan. Game ini dimainkan online dan Anda dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk bergabung dengan mereka melawan grup lain.  

Gim ini memiliki banyak mode dan mode, salah satunya adalah panggung atau bagian cerita. Di bagian ini, Anda mengikuti keseluruhan cerita permainan. Menurut ceritanya, ceritanya adalah tentang makhluk legendaris bernama Dewa Naga yang diasingkan bertahun-tahun yang lalu oleh sekelompok robot yang disebut hibrida dari Tanah Suci dan pergi tidur lama.  

Sekarang beberapa dekade kemudian, naga itu kembali lagi untuk menguasai dunia lagi. Kelompok hibrida sekali lagi harus bersatu dan bekerja bersama untuk mempersiapkan perang besar yang sedang terjadi.  

Anda seharusnya menjadi salah satu karakter di band ini. Tetapi situasinya lebih rumit dari yang Anda kira, dan perang ini akan menjadi pertempuran hebat antara beberapa minoritas yang berbeda.  
Dragon Raja Global memiliki grafik yang tak tertandingi dan patut dicontoh yang dapat mengejutkan setiap pemain! Selanjutnya Anda dapat mengunduh game yang luar biasa ini yang mendapat nilai skor 4,8 dari 5.0 dari Google Play.
 
Note: Anda memerlukan setidaknya satu perangkat dengan spesifikasi berikut untuk menjalankan game ini:
  • Android 5 dan lebih tinggi  
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 atau lebih kuat  
  • RAM 2 GB  
  • Penyimpanan internal 6 GB

Detail Game Dragon Raja

Genre : RPG
Versi : 1.0.56
On/Off : Online
Penerbit : Cina Archosaur Games
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : No

Download Game Dragon Raja Apk + Data Full Latest Version





Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Dragon Raja Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.zloong.eu.dr.gp - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Sebagai Contoh => Android / Obb / com.zloong.eu.dr.gp

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.

Belum ada Komentar untuk "Dragon Raja v1.0.56 Apk + Data Full for Android - Game RPG Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel