Ancient Battle Mod Apk v2.4.0 (Unlimited Money) for Android Free

Ancient Battle Apk Mod

Download Versi Terbaru dari Game Ancient Battle Mod Apk Untuk Android


Review Ancient Battle v2.4.0 Apk + Mod Unlimited Money

Ancient Battle Mod - Ancient Battle adalah gim yang sudah di Hack (MOD) ini agar Anda dapat menyelesaikan semua misi dengan mudah. Ancient Battle merupakan game strategis menyenangkan yang dibangun dengan ide menarik yang diproduksi dengan gaya strategis dan dirilis secara gratis.  

Permainan ini diproduksi oleh studio Cina Wuhan Mandrill VR dan disajikan untuk ponsel dan tablet Android. Menurut rutinitas situs yang biasa, kali ini juga memutuskan untuk memperkenalkan game lain secara eksklusif  

Dalam game ini Anda memainkan peran seorang komandan di dunia kuno. Dunia di mana berbagai kerajaan berkumpul dan tidak pernah ada kedamaian di antara mereka. Anda harus mulai sendiri dan mencoba membentuk kelompok dan secara bertahap mengubahnya menjadi pasukan besar.  

Gagasan utama gim ini adalah Anda harus bergerak dengan pahlawan di peta yang cukup besar dan menambahkannya ke grup Anda dengan berurusan dengan tentara.  

Ada banyak prajurit berwarna abu-abu di peta. Ini berarti mereka bukan milik kelompok atau tentara tertentu dan ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk menambahkan mereka ke grup Anda.  

Semakin Anda mencoba menjelajahi peta untuk menemukan tentara jenis ini, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan persaingan dan bertarung di depan. Dalam Pertempuran Kuno, setiap prajurit abu-abu yang ditambahkan ke skuad Anda mengubah warna tim Anda menjadi merah default, dan sejak saat itu, prajurit itu akan berada di bawah perintah Anda.  

Ubah tim kecil Anda menjadi tentara tanpa henti dengan mencari lebih banyak tentara!

Screenshot Gameplay Ancient Battle Apk Mod



Di Ancient Battle Mod Apk download, tantangan utama Anda adalah berurusan dengan musuh seperti Anda di peta. Mereka juga membentuk pasukan sendiri dengan merekrut prajurit lain.  

Tujuan Anda adalah untuk menghancurkan musuh-musuh ini sebelum mereka menjadi ancaman besar bagi Anda. Hal yang menarik tentang permainan ini adalah bahwa tim mana pun yang menghancurkan prajurit terakhir lawan dapat membawa kembali seluruh pasukan dari tim lawan yang ia hancurkan dan tambahkan ke pasukannya!  

Faktanya, dalam Pertempuran Kuno, tergantung pada Anda untuk menerima risiko menyerang kelompok lain! Karena jika Anda tidak berhasil, Andalah yang akan bergabung dengan pasukan lain dan kalah! Ada banyak musuh di peta yang mungkin lemah atau kuat. 

 Pasukan lain juga akan bertarung jika mereka saling bentrok dan bukan hanya kamu yang akan terlibat dalam pertempuran ini. Anda dapat memenangkan setiap tahap Pertempuran Kuno dengan menghancurkan tim lain dan mendapatkan poin yang cukup.  

Anda kemudian dapat meningkatkan ke menu utama dari menu permainan dan meng-upgrade pasukan Anda dengan uang yang Anda dapatkan sehingga keterampilan mereka dapat ditingkatkan dan diperkuat. 

 Ancient Battle adalah game simpel yang hanya bisa dimainkan dengan satu jari. Satu-satunya tugas Anda adalah mengarahkan kekuatan Anda ke berbagai titik di peta. Mereka akan secara otomatis bersentuhan dengan musuh jika mereka bertemu dengan mereka.  

Gim ini terperinci secara grafis, dan mengingat ukuran keseluruhannya, harus dikatakan bahwa Pertempuran Kuno melakukan pekerjaan dengan baik. Anda dapat memperbesar atau memperkecil dengan fitur Pinch Zoom.  

Game cantik ini sekarang siap diunduh dalam versi mod unlimited money.
 
Note:Game ini hanya berjalan pada perangkat arm64-v8a yang menjalankan setidaknya Android 7.0.

Detail Game Ancient Battle

Genre : Strategy
Versi : 2.4.0
On/Off : Offline
Penerbit : Cina Wuhan Mandrill VR
Support : Android 7.0+
MOD : Unlimited Money

Free Download Game Ancient Battle Apk + Mod Hack Unlimited Money Latest Version



 

Belum ada Komentar untuk "Ancient Battle Mod Apk v2.4.0 (Unlimited Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel