The Last Hideout - Zombie Survival v1.0 Mod Unlock Weapons for Android Free

The Last Hideout - Zombie Survival Apk Mod

Download Versi Terbaru dari GameThe Last Hideout - Zombie Survival Mod Apk untuk Android


Review The Last Hideout - Zombie Survival v1.0 Apk + Mod Unlock Weapons

The Last Hideout - Zombie Survival Mod - The Last Haven: Survival in the Zombie World adalah gim yang sudah di Hack (MOD) ini agar Anda dapat menyelesaikan semua misi dengan mudah. The Last Hideout - Zombie merupakan gim aksi sederhana namun menyenangkan dan dibuat dengan baik yang dikembangkan sepenuhnya oleh studio Polar Studio anonim berbahasa Rusia dan dikembangkan oleh Polar Studio. Tersedia untuk pengguna Android di seluruh dunia.  

The Last Hideout - Zombie Survival merupakan gelar yang sepenuhnya eksklusif untuk sistem operasi Android yang pertama kali diperkenalkan dan dirilis di JangkrikMod.  

Dalam permainan ini, yang esensinya adalah pencarian untuk bertahan hidup di dunia zombie, Anda memainkan peran sebagai warga negara biasa yang, setelah menghancurkan dunia di tangan zombie, telah memutuskan untuk membangun tempat perlindungan dan membawa orang-orang lain yang selamat di sana.

Dia membuat tempat berlindung untuk melakukan ini dan, dengan meletakkan penghalang di depannya, mencoba membangun parit sehingga zombie tidak bisa melewatinya dengan mudah.  

Selama permainan The Last Hideout - Zombie Survival Anda harus menemukan dan menyelamatkan manusia dari zombie sepanjang hari, dan pada malam hari untuk mempertahankan wilayah dan perlindungan Anda, lakukan aksi dengan senjata api zombie yang Dapatkan dekat dengan Anda dan cobalah untuk menghancurkan bunker.  

Jika Anda membiarkan mereka mendekati bunker, mereka perlahan-lahan akan menghilangkan rintangan yang telah Anda buat dan membuka jalan bagi Anda untuk menyerang. Dalam hal ini jika mereka mencapai Anda, mereka akan membunuh Anda dalam sekejap. Jadi yang harus Anda lakukan adalah membunuh zombie dengan senjata Anda sebelum mereka terlalu dekat.

Screenshot Gameplay The Last Hideout - Zombie Survival Apk Mod


Di The Last Hideout - Zombie Survival Mod Apk Download Anda dapat memiliki dua senjata umum di setiap tahap. Kedua senjata ini dapat diubah sesuai pilihan Anda dan akan diganti dengan mengetuk tombol yang sesuai selama pertandingan. 

Senjata dari permainan ini meliputi berbagai senapan mesin, Colts dan senapan, serta senapan sniper laser. Saat Anda melewati setiap langkah Anda mendapatkan poin dan kemudian Anda dapat menerapkan poin Anda di bagian yang diperlukan.  

Misalnya, Anda dapat memperbaiki tempat tinggal Anda dan membuatnya lebih tangguh, atau menggunakan poin Anda untuk menemukan lebih banyak senjata atau menemukan lebih banyak yang selamat. 

Jika Anda menemukan yang selamat, mereka juga akan membantu Anda dalam pertahanan tempat penampungan dan menembak zombie.

Gameplay keseluruhan dari The Last Hideout - Zombie Survival  sederhana dan kompleks, tetapi harus dikatakan bahwa gameplaynya sangat menantang, terutama di level yang lebih tinggi. Tugas Anda adalah bergerak di area kecil (di dalam bunker) untuk mengatur jalur api Anda.  

Di sisi yang berlawanan Anda akan diserang oleh zombie yang menyerang tempat perlindungan Anda dan Anda harus menghancurkan setiap zombie di jalur tembakannya. 

Ketika kursor Anda diposisikan dengan benar pada zombie, itu berubah menjadi merah dan Anda dapat melihat apakah Anda memiliki target yang tepat.  

The Last Hideout - Zombie Survival Apk dilengkapi dengan grafik yang baik yang dapat ditambah atau dikurangi secara detail selama menjalankan game pertama kali.  

Game ini dengan volume yang sesuai, desain 3D, dan gameplay dinamis dapat menjadi pilihan yang menyenangkan dan menarik dalam gaya game aksi dan zombie.  

Anda bisa mendapatkan versi terbaru dari gim ini beserta versi Mod Unlock Weapons.
 
Note: Di versi Mod, lakukan langkah pertama dengan mengetuk Lanjutkan Dari Malam 2, dan saat selesai, semua senjata tidak terkunci dan dapat dipilih.

Detail Game The Last Hideout - Zombie Survival

Genre : Strategy
Versi : 1.0
On/Off : Offline
Penerbit : Studio Polar
Support : Android 4.3+(Jelly Bean)
MOD : Unlock Weapons


Free Download Game The Last Hideout - Zombie Survival Apk + Mod Hack Unlock Weapons Latest Version




Belum ada Komentar untuk "The Last Hideout - Zombie Survival v1.0 Mod Unlock Weapons for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel