Bob The Robber 3 Mod Apk v1.8.10 (Unlocked/No Ads) for Android Free

Bob The Robber 3 Mod Apk

Download Bob The Robber 3 v1.8.10 Apk + Mod (Hapus Iklan + Pos Pemeriksaan Tak Terbatas) untuk Android


Review & Download Bob The Robber 3 Apk + Mod for Android

Bob The Robber 3 Mod - Bob The Robber 3 adalah yang ketiga dari serangkaian game Bob The Robber yang penuh aksi yang dikembangkan dan dikembangkan oleh Kizi Games Netherlands, yang sepenuhnya gratis tetapi berbayar Aplikasi telah dirilis di Google Play.  

Saat kami merilis versi baru dari game ini, kami telah menyiapkan dan merilisnya atas permintaan Anda, dan sebagai situs blog pertama kalinya, kami menawarkan game ini bersama dengan versi mod unlimited money yang dimilikinya.  

Dalam posting lain di Jangkrikmod, kami telah memperkenalkan versi keempat gim, Bob The Robber 4 , yang dapat diakses dengan mengeklik nama gim dan mengunduhnya secara gratis bersama dengan versi mod dari Farsi.

Bob The Robber 3 memiliki sekitar sepertiga volume kuartal keempat dan merupakan salah satu game aksi Android teringan dan teringan. Meskipun judulnya sangat sederhana dan kompak, itu sangat menarik.  

Di Bob The Robber 3 Anda memainkan karakter utama dalam seri game Bob The Robber, Bob, pencuri profesional. Bob mencuri pesanan dari berbagai pelanggan dan, dengan menembus area sensitif, mencoba mencuri apa yang dicari pelanggannya dengan imbalan jumlah tinggi!

 Screenshot Gameplay Bob The Robber 3 Apk Mod


Bob The Robber 3 , seperti game lain dalam seri ini, mengikuti konten cerita yang sama. Anda mendapatkan pesanan curian dalam 10 tahap umum dan Anda harus mencoba mencuri benda yang berbeda dalam misi berbahaya, sensitif dan sangat profesional di mana sulit untuk dinavigasi.  

Tujuan utama Anda selama pertandingan adalah berpindah dari titik awal ke tujuan. Sepanjang jalan Anda harus melewati berbagai rintangan dan mengumpulkan berbagai item. Selain item utama, ada juga sub-poin khusus dan poin yang dapat Anda kumpulkan dengan melengkapi poin proses.  

Tetapi ada juga hal-hal yang menyulitkan dan menantang Anda. Yang paling penting dari ini adalah CCTV yang, jika Anda melihatnya, membunyikan alarm dan Anda pecundang. Kamera-kamera ini mengubah arah mereka setiap beberapa detik, yang merupakan peluang bagus bagi mereka untuk melarikan diri!  

Selain kamera, ada penjaga di berbagai bagian yang perlu ditinggalkan atau dibius sebelum diperhatikan. Di Bob The Robber 3, ada juga teka-teki sederhana dan dangkal untuk membuka dan ... Secara keseluruhan, mengingat ukuran gim yang sangat kecil, gim ini menyenangkan dan menghibur yang dapat membuat Anda terhibur untuk sementara waktu.  

Di bawah ini adalah rilis resmi terbaru Bob The Robber 3, bersama dengan Mod-nya dari bagian Box Download. Bob The Robber 3 telah di unduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna Android seluruh dunia.


Detail Game Bob The Robber 3

Genre : Arcade
Versi : 1.8.9
On/Off : Offline
Penerbit : Kizi Games Netherlands
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD : Hapus Iklan + Pos Pemeriksaan Tak Terbatas


Free Download Bob The Robber 3 Apk + Mod Hack Latest Version






Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Bob The Robber 3 Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlocked)


NB: Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "Bob The Robber 3 Mod Apk v1.8.10 (Unlocked/No Ads) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel