MouseBot Mod Apk v1.2.3 (Unlimited Money) for Android Free

MouseBot Mod Apk

Download MouseBot v1.2.3 Apk + Mod (Uang tak terbatas) untuk Android


Review & Download MouseBot Apk + Mod for Android

MouseBot Mod - MouseBot atau Robot Mouse Judul game ini adalah genre Action, yang dirilis oleh studio pengembangan game Vector Unit untuk perangkat Android. Studio pengembangan game telah merilis game-game yang sukses untuk para pemain, termasuk game Beach Buggy Racing yang populer.

Ada sejumlah pertanyaan kunci yang ingin diketahui setiap pemain sebelum mengunduh game firmware.

Bagaimana cara Anda mengendalikan?

Bagaimana dengan grafis dalam game?

Apakah ini game yang membuat ketagihan?

Dan yang paling penting, apakah game ini menyenangkan?

MouseBot adalah gim yang menarik dan tidak biasa yang bekerja dengan baik di semua aspek ini. Apa yang perlu Anda lakukan di MouseBot sangat sederhana. Pindahkan robot mouse, kumpulkan potongan keju dan jauhi perangkap.

Gameplaynya menggunakan mode permainan platform klasik, terlepas dari kenyataan bahwa ketidakmampuan untuk mengontrol kecepatan robot mouse menggerakkan game lebih jauh ke pelari tak berujung yang menggunakan elemen gerakan di sepanjang jalan.

Lingkungan gim ini mirip dengan pusaran tikus laboratorium, yang tampaknya telah dihadirkan oleh serangkaian kucing licik, yang motifnya sama sekali tidak eksperimental dan hanya ingin melihat kehancuran Anda.

Hasilnya, Anda dapat membayangkan versi Puzzle dari Tom and Jerry untuk Anda. Spiral dalam permainan memiliki tahapan yang berbeda, kesulitan yang akan meningkat secara bertahap. Agar berhasil menyelesaikan setiap tahap, Anda harus mencoba mengumpulkan bilah keju yang merupakan uang permainan dan menghindari jebakan yang ingin menghancurkan Anda di setiap tahap dengan cara yang lebih maju. Perangkap ini termasuk kapak, laser, asam, gergaji besar dan banyak perangkap lainnya. .

 

Screenshot Gameplay MouseBot Apk Mod


Namun, pada tahap awal permainan MouseBot Tidak ada banyak jebakan, dan tahap-tahap ini lebih mendidik. Setiap tahap akan memiliki setidaknya satu jebakan baru, yang terakhir, listrik, adalah jebakan yang sangat menyenangkan yang benar-benar membawa kesulitan permainan ke tingkat yang baru. 

Mengumpulkan potongan keju juga menarik dengan caranya sendiri, dan itu bukan hanya bonus atau bonus, ini adalah cara untuk membuka kunci item untuk mouse robot dan menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, setelah mengumpulkan 100 potong keju, Anda dapat membuka kunci warna baru untuk robot atau mengubah bentuk kepala robot. 

Di antara lusinan fitur positif gim, salah satu fitur positif yang bisa dilihat dalam gim ini adalah caranya kembali hidup.

Untungnya, ada banyak pos pemeriksaan di setiap tahap yang memungkinkan Anda untuk kembali ke permainan dari pos pemeriksaan terakhir saat Anda dihancurkan, dan tidak mengulangi seluruh langkah dari awal, sehingga Anda tidak pernah merasa dihukum atas kesalahan Anda. Jadilah. Ini bisa membuat tahapan permainan terlalu mudah dan tidak memiliki daya tarik sama sekali. 

Itu sebabnya, untuk menjaga keseimbangan tahapan, sejumlah kehidupan telah ditentukan untuk Anda, dan jika mereka selesai, Anda akan menjadi seorang gamer. Secara keseluruhan, MouseBot adalah gim seluler yang bagus gratis, yang dapat digunakan untuk mengisi waktu luang Anda. 

Game ini adalah salah satu dari sedikit game yang menggabungkan berbagai elemen aksi, pelari, platformer, dan mungkin bahkan teka-teki dan ide dengan baik, dan telah menciptakan konten yang kaya dan mengagumkan.

Grafiknya indah dan menarik, dan animasi serta adegan yang dipotong, beserta efeknya yang fantastis, dilakukan. Tidak diragukan lagi kami merekomendasikannya dan harap Anda menyukainya. 

MouseBot berhasil menang di kalangan gamer. Ini memiliki skor luar biasa 4,1 dari 5.0 pada merek Android, dan dengan lebih dari 1.000.000 unduhan, telah diterima dengan sangat baik di seluruh dunia.  

Oleh karena itu, JangkrikMod telah merilis game MouseBot Apk Mod Unlimited Money, Anda dapat mengunduh game ini di akhir postingan.

Detail Game MouseBot

Genre : Action
Versi Final : 1.2.3
On/Off : Offline
Penerbit : Vector Unit
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)

MOD :

1. Buka bagian moneter dari permainan
2. Kemampuan untuk Melewati bagian pendidikan dari permainan
3. Sejumlah besar keju
4. Banyak energi
5. Semua kulit terbuka
6. Semua topi terbuka

  Free Download MauseBot Apk + Mod Hack Latest Version


Download MouseBot Apk v1.2.3 [27MB]

 Download MouseBot Mod Unlimited Money v1.2.3 [27MB] | Link Alternatif

1 Komentar untuk "MouseBot Mod Apk v1.2.3 (Unlimited Money) for Android Free"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel