Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Apk v1.7.0 (Free Shopping) for Android Free

Jurassic Island Lost Ark Survival Mod Apk

Free Download Versi Terbaru dari Game Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Apk Untuk Android


Review Jurassic Island: Lost Ark Survival v1.7.0 Apk + Mod Free Shopping

Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Merupakan game yang sudah di hack (MOD) ini agar Anda dapat menyelesaikan semua misis dengan mudah. Jurassic Island: The Lost Plane and Survival adalah gim bergaya petualangan yang dirilis oleh studio game Entertainment Area730 untuk perangkat Android. 

Studio game tersebut telah menyediakan lebih dari 5 game sukses lainnya dengan jutaan unduhan untuk gamer dan memiliki catatan yang baik. Jurassic Island: Lost Ark Survival Game lain yang sukses dari studio ini adalah studio game yang berupaya memberikan pengalaman gameplay yang menyenangkan. 

Dalam hal gameplay, game ini adalah gaya bertahan hidup dan orang pertama. Jadi, jika Anda juga tertarik dengan gaya ini, kami sarankan Anda mencoba game ini! Misalkan Anda tersesat dan sendirian di sebuah pulau dan Anda tidak punya pilihan selain menemukan cara untuk bertahan hidup.

Dalam hal ini Anda dapat berjalan beriringan dan mengalami hari-hari terakhir Anda di bumi atau mencoba dan memulai musim kehidupan baru untuk diri sendiri. Alur cerita yang sama menceritakan kisah itu. Pesawat Anda telah mendarat di sebuah pulau yang penuh dengan berbagai bahaya, dinosaurus predator, dan hewan liar, dan Anda harus berjuang untuk bertahan hidup.

Screenshot Gameplay Jurassic Island: Lost Ark Survival Apk Mod


Di Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Apk Download, hal pertama yang tampaknya logis untuk dilakukan adalah mencari tempat berlindung. Anda kemudian dapat membuat senjata untuk diri sendiri dan mencari makanan untuk memberi makan perut Anda. 

Untuk melakukan ini, Anda harus mencari di pulau dan menemukan dan mengumpulkan berbagai sumber daya dan barang. Ini adalah kunci kelangsungan hidup Anda di pulau itu. 

Anda perlu menemukan dan mengumpulkan sumber daya di pulau itu seperti pohon, batu, kayu, pohon, dan banyak lagi. 

Sumber daya dan barang-barang ini membantu Anda mengikuti permainan dan membangun segala macam alat yang berguna dan senjata pelindung untuk membuat Anda aman dari bahaya. 

Secara keseluruhan, permainan mendapat skor bagus secara teknis. Grafis gim ini HD dan desain artistiknya telah menciptakan suasana unik dalam gim ini. Soundtrack sangat mengagumkan dan sangat realistis. 

Kontrolnya sedikit rumit dan ada banyak tombol virtual untuk setiap fungsi, tetapi untungnya dengan bantuan tutorial game dan sedikit trial and error Anda dapat mempelajari dan menguasai semua fungsi. 

Jurassic Island: Lost Ark Survival Dengan lebih dari 1.000.000 unduhan telah disambut oleh banyak gamer dari seluruh dunia dan diberi peringkat 3.3 dari 5.0 di Google Play.  Di akhir postingan, Anda dapat mengunduh versi original game dengan versi mod-nya dari server kami dan menikmatinya!

Detail Game Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Apk

Genre : Survival
Versi : 1.7.0
On/Off : Offline
Penerbit : Entertainment Area730
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Free Shopping


Download Game Jurassic Island: Lost Ark Survival Apk + Mod Latest Version


Download Jurassic Island Apk v1.7.0 60MB - Mirror

Download Jurassic Island Mod Free Shopping v1.7.0 63MB - Mirror

Belum ada Komentar untuk "Jurassic Island: Lost Ark Survival Mod Apk v1.7.0 (Free Shopping) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel