Strange World Mod Apk v1.0.4 (Unlimited Money) for Android Free

Strange World Apk Mod

Penjelasan: Strange World Mod Apk v1.0.4 (Hack Unlimited Money) untuk Android


Review & Download Strange World Apk + Mod Unlimited Money

Download Strange World - Strange World Mod Apk adalah permainan permainan peran yang menghibur dan menarik dari permainan gaya strategi, dirilis secara gratis oleh studio Cina Seasun Game Corporation terbatas untuk ponsel dan tablet Android.

Strange World bercerita tentang peristiwa yang tidak biasa dan imajiner. Dalam permainan ini Anda memainkan peran sekelompok pahlawan yang terjebak tanpa batas di dunia yang aneh. Tidak jelas apakah dunia aneh ini menunjuk ke masa depan planet ini atau bahwa orang-orang ini berada dalam ilusi mereka sendiri dan mungkin berada di planet lain!  

Apa pun itu, dunia misterius dan anonim ini bukan tempat yang baik untuk kehidupan manusia, dan ada banyak makhluk imajinatif dan aneh yang tampaknya tidak memiliki hubungan baik dengan manusia dan berusaha menghancurkan mereka.  

Anda harus mengikuti langkah-langkah dan misi dalam permainan dalam peran karakter heroik ini, yang merupakan beberapa karakter yang berbeda dan menemukan kisah misterius dari dunia yang tidak dikenal ini.  

Untuk melakukan ini, Anda harus memulai perjalanan yang berisiko dan penuh petualangan dan bergulat dengan banyak peristiwa dan cerita. Tugas Anda adalah pergi ke berbagai bagian negeri dan mencari jalan keluar dari kesulitan ini.  

Tetapi apakah itu mudah dan mungkin? Bisakah Anda mengatasi ancaman dan tantangan yang menanti Anda di Strange World?

Screenshot Gameplay Strange World Apk Mod



Di Strange World Mod Apk Download seperti game Bertahan Hidup Anda harus berjuang untuk hidup Anda. 

Game ini mengikuti lebih dari 30 tahapan, dan menurut pencipta gim ini, selama tahapan ini, pemain dapat secara bertahap menemukan rahasia tersembunyi dari dunia yang aneh ini. Ada 16 karakter berbeda di game ini.  

Masing-masing adalah pahlawan lengkap dan memiliki banyak kemampuan unik. Anda dapat membangun dan mengelola tim 4-orang dari 16 karakter ini.  

Dalam pertempuran di depan di Strange World Mod Anda dapat menggunakan karakter ini untuk keuntungan Anda. Anda juga dapat meningkatkan karakter ini dengan menemukan item khusus dengan uang dan meningkatkan levelnya untuk menambahkan fitur baru dan meningkatkan kekuatan dan daya tahan mereka.  

Selama Dunia Aneh, Anda dapat menggunakan berbagai jenis senjata untuk melawan musuh. Anda perlu merawat mereka agar kelompok Anda tetap sehat dan kuat. Misalnya, Anda dapat berburu dan memberi makan selama misi.  

Menurut pencipta game, Strange World memberi pemain lebih dari 40 jam hiburan. Gim ini diikuti dari tampilan orang ketiga, seperti gim strategi dari atas, sehingga merupakan kombinasi gaya RPG dan strategi.  

Desain dan pemodelan game ini bersifat tiga dimensi, tetapi grafiknya tidak terlalu detail untuk gim tersebut, itulah sebabnya gim ini memiliki volume akhir yang bagus untuk konten yang kaya. Game ini dapat diunduh akhir postingan dalam dua versi apk original dan mod unlimited money.

Detail Game Strange World Mod Apk

Genre : Strategy
Versi : 1.0.4
On/Off : Offline
Penerbit : Seasun Game Corporation Limited
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD : Unlimited Money


Download Game Strange World Apk + Mod Latest Version




Belum ada Komentar untuk "Strange World Mod Apk v1.0.4 (Unlimited Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel