Download Crash Bandicoot Mobile Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Free

Crash Bandicoot Mobile Mod Apk

Penjelasan: Crash Bandicoot Mobile Mod Apk


Crash Bandicoot Mobile Mod Apk - Crash Bandicoot Mobile Apk Merupakan nama gim yang sangat dinanti dan dicintai dari versi klasik gim populer Crash Bandicoot, versi pertama dirilis secara eksklusif pada tahun 1996 khusus untuk konsol PlayStation (PS) oleh Naughtydog. Segera setelah game dirilis, game menarik jutaan pemain di seluruh dunia, yang membuat SONY memutuskan untuk mengembangkannya. Segera, beberapa versi berbeda dari game ini dirilis, dan versi yang berbeda dirilis untuk berbagai platform dan konsol. 

Namun selama bertahun-tahun, pengguna ponsel telah menunggu untuk merilis game dari seri untuk smartphone dan tablet saat ini. Namun baru pada bulan April 2020 King, bekerja sama dengan pengembang besar dan pemilik merek Crash Bandicoot, meluncurkan dan mengembangkan versi mobile resmi dari game tersebut.

Akhirnya, setelah bertahun-tahun dan setelah merilis beberapa game dari seri ini untuk berbagai platform, harapan para pemain telah berakhir, dan sekarang versi lengkap dan resmi dari game Crash Bandicoot untuk ponsel pintar ada di depan Anda! 

Tampilan Gameplay Crash Bandicoot Mobile Apk Mod



Setelah menguji dan meninjau game ini, Jangkrik akan mempersiapkannya dan memperkenalkannya kepada Anda yang tersayang. Di Crash Bandicoot Mobile Game Apk, ada karakter reguler yang sama dalam game ini, terutama karakter utama, yang telah melompati bandit, dan Anda mengendalikan karakter ini, yang merupakan karakter utama dalam semua game Crash dalam game ini.

Di Crash Bandicoot Mobile Apk Download, ada karakter reguler yang sama dalam game ini, terutama karakter utama, yang telah melompati bandit, dan Anda mengendalikan karakter ini, yang merupakan karakter utama dalam semua game Crash dalam game ini.

Fitur Game Crash Bandicoot Mobile 2020:

  • Grafis super hebat dan profesional mempertimbangkan volume
  • Desain tiga dimensi dan detail sepenuhnya
  • Gameplay yang halus dan sangat dinamis
  • Simulasi game berdasarkan pada versi asli dan klasik
  • Karakter terkenal dari seri Crash termasuk karakter utama Crash, Coco dan Dr. Neo
  • Gaya permainan lari
  • Kemampuan untuk melompat, meluncur, bergerak, melakukan berbagai gerakan, dll.
  • Ada banyak musuh dan rintangan di sepanjang jalan
  • Ada tahapan yang menantang dan berurusan dengan bos berbahaya seperti Mutagen Ant, Scorporilla, Nitrus Brio dan Dingodile
  • Bepergian ke lanskap spektakuler seperti Turtle Woods, Lost City, dan Ruins Temple
  • Keberadaan departemen manajemen untuk menggabungkan item dan membuat berbagai senjata
  • Kemampuan untuk mengumpulkan berbagai item dan meningkatkan basis data Coco utama
  • Memiliki bagian pendidikan untuk memperkenalkan dan mengajarkan cara bermain
  • Dioptimalkan untuk berjalan dengan baik di ponsel dan tablet Android
Crash Bandicoot Mobile, dengan nuansa nostalgia, telah menggetarkan hati para penggemar seri game ini, dan jika Anda salah satu dari mereka yang memainkan game ini sebagai seorang anak, pastikan untuk melihat dan mengalami versi mobile Crash Bandicoot. Anda akan senang!  

Meskipun grafis gim ini unik dan luar biasa, tetapi desainnya persis seperti versi aslinya, dan dalam hal ini, pencipta gim ini harus dikagumi.  

Di Crash Bandicoot Mobile, Anda harus mencoba untuk menggagalkan proyek jahat Dr. Badzat, Dr Neo Cortex, dan mengalahkan makhluk mutan yang ia buat, dan jangan biarkan dokter jahat ini melakukan trik kotornya. !  

Jangkrikmod mengundang Anda orang-orang terkasih untuk mendownload game yang kontroversial dan sangat indah ini dari server situs dengan cara yang teruji dan gratis dan memasangnya di perangkat Android Anda.

Detail Game Crash Bandicoot Mobile

Genre : Arcade
Versi Final : 0.1.1279
On/Off : Offline
Penerbit : King
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Unlimited Money


Download Crash Bandicoot Mobile Mod Apk Unlimited Money for Android Free








Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Crash Bandicoot Mobile Mod Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.king.crash - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / com.king.crash

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Crash Bandicoot Mobile Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money) plus OBB juga


NB: Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "Download Crash Bandicoot Mobile Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel