US Conflict Mod Unlocked v1.8.21 Data full Android Free

US Conflict Apk Mod

  Penjelasan: US Conflict Mod Apk + Data full (Unlocked) untuk Android


US Conflict Mod Atau Konflik AS adalah gim yang sangat indah dan dibuat dengan baik dari seri gim strategi, yang dimodelkan pada gim terbaik yang ditawarkan dalam genre ini, termasuk gim seri Jendral populer, yang dibuat oleh studio 4Flash Jepang gratis untuk sistem operasi Android. 

Telah diterbitkan. Game US Conflict diperkenalkan dan disajikan untuk pertama kalinya di antara semua situs Iran dari Farsroid. Game ini adalah proyek resmi pertama dari 4Flash Studio, dan meskipun perusahaan game ini tidak memiliki nama dan kebiasaan khusus dan dianggap sebagai pengembang yang benar-benar baru, tetapi game perusahaan ini sangat profesional dan berkembang sehingga tidak boleh dilakukan dengan Bandingkan gim seluler biasa dengan gaya strategis.  

Game ini memiliki unsur-unsur permainan strategi komputer dan konsol yang lengkap dan dibuat dengan baik. Bahkan ada lebih banyak fitur dalam game ini yang dapat dianggap lebih baik daripada para pesaingnya. US Conflict terjadi dalam petualangan Perang Dunia II.  

Dalam permainan ini, Anda memainkan peran penjajah Amerika yang berperang dengan Jerman di berbagai bagian dan misi yang sulit. Tapi skenario permainannya sedikit lebih menarik dan mengasyikkan, dan itu menunjukkan kisah serangan dan serangan pasukan Jerman di tanah Amerika.  
Sekarang seluruh militer AS harus melakukan segala daya untuk mengalahkan saingan sengit ini. Anda akan mengambil misi berbahaya dan penting ini sebagai pemimpin perang dan seorang jenderal Amerika. Tugas Anda adalah mengelola, memimpin, dan mengarahkan pasukan Amerika ke pangkalan musuh, serta melindungi perbatasan dan pangkalan Amerika.

Tampilan Gameplay US Conflict Apk Mod


Di US Conflict Mod Apk, seperti halnya konsol dan gelar profesional, Anda dapat membangun basis di awal setiap tahap dan mencoba memperluas basis Anda dengan membuat berbagai bangunan dan pabrik. Anda membutuhkan sumber daya untuk memperluas basis Anda, dan sumber daya itu dapat disediakan melalui pabrik Anda. Tetapi bagian penting dari permainan, yang melibatkan membangun dan mengelola kekuatan, membutuhkan sumber daya keuangan. 

Game US Conflict memiliki langkah instruksional yang merupakan bagian dari permainan wajib dan tidak dapat dilewati. Tentu saja, game ini memiliki begitu banyak bagian yang berbeda sehingga Anda harus melalui langkah ini untuk berkenalan dengan gameplay dan item utama. Salah satu atraksi paling menarik dari US Conflict adalah kemampuan untuk memperbesar dan memperbesar peta, dan yang lebih penting, kemampuan untuk memutar tampilan permainan 360 derajat!  

Semua desain bersifat tiga dimensi, dan grafis gimnya menampilkan banyak detail, dengan ledakan dan kerentanan menjadi bagian penting. Di Game US Conflict, Anda dapat bermain dalam 12 tahap kampanye secara individual dan mengalami pertempuran sengit untuk membebaskan kota-kota Amerika dan pusat komando, Washington DC.  

Selain bagian ini, permainan US Conflict memiliki bagian multi pemain yang sangat menarik, di mana 4 tahapan berbeda juga dipertimbangkan. Di bagian multipemain, Anda dapat berpartisipasi dalam kompetisi PvP atau melakukan misi kerjasama dengan pemain lain, yang pada gilirannya sangat menyenangkan dan menarik.  

Dalam permainan ini, Anda dapat menggunakan semua jenis kekuatan militer seperti tentara yang berbeda, pengangkut personel, tank dan banyak lainnya. Gim US Conflict Mod Apk yang menarik hadir dengan fitur super profesional dan kemampuan lintas platform sehingga Anda dapat mengalami gim yang sangat menarik. Game ini memiliki skor 4.3 dari 5.0 di Google Play. Anda dapat download game US Conflict dalam dua versi normal dan mod terbaru dan mengalami permainan strategis penuh.

Poin tambahan:
  1. Gim ini membutuhkan Internet, baik untuk Kampanye maupun Multiplayer.
  2. Versi reguler terbatas dan tahapan kampanye yang lebih tinggi dikunci. Untuk menghapus batasan ini, Anda harus menginstal versi modded.

Detail Game US Conflict

Genre : Action
Versi Final : 1.8.21
On/Off : Offfline
Penerbit : 4Flash Jepang
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlocked


Download US Confilict Mod Apk Unlimited Money + Data full AndroidFree







Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Boet Fighter Mod Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.fourflash.usconflict - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / com.fourflash.usconflict

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game US Conflict Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlocked) plus OBB juga


NB: Paduan Cara Download Klik Disini..

1 Komentar untuk "US Conflict Mod Unlocked v1.8.21 Data full Android Free"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel