Heroes of Warland Mod Apk v1.7.5 (Unlimited Bullets) Data full Android Free

Heroes of Warland Mod Apk

Download Heroes of Warland v1.7.5 Mod + Apk (Unlimited Bullets) dengan Data full untuk Android


Review Heroes of Warland – PvP Shooter Arena Apk + Mod Unlimited Bullets

Heroes of Warland – PvP Shooter Arena Mod - Heroes of WarLand adalah game aksi yang menarik dan online dalam gaya permainan aksi dari Nitro Games Oyj untuk Android, yang telah dirilis secara gratis di Google Play, dan hari ini kami akan memperkenalkan versi terbaru dengan Kami menghadirkan kepada Anda pengikut gaya permainan ini.

Dalam permainan yang menakjubkan, dalam kompetisi yang menarik dengan pengguna lain di dunia, bertarung dalam kelompok empat dan menangkan permainan dengan saling membunuh. Banyak pahlawan dengan kemampuan, senjata, dan fitur unik menunggu Anda untuk bersaing dengan mereka dan mencapai tingkat terakhir.

Gunakan kemampuan Anda untuk memegang kartu yang menang dan menjadi salah satu pemain terbaik dalam permainan ini dengan menggunakan kekuatan Anda dan membunuh lawan Anda.

Dari beragam pahlawan, pilih pejuang favorit Anda sehingga Anda dapat meningkatkannya dengan mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan kekuatan dan keterampilannya.

Jika Anda adalah penggemar game aksi dan Anda tertarik dengan Hereos of Warland, Anda dapat mengunduhnya sekarang dan memberi tahu kami skor apa yang tepat untuk itu?

Screenshot Gameplay Heroes of Warland – PvP Shooter Arena Apk Mod


Heroes of Warland – PvP Shooter Arena Mod Apk Download telah diunduh lebih dari 100.000 kali oleh pengguna Android di seluruh dunia dan telah berhasil mencetak skor 3.0 dari 5.0 . Di game ini, di berbagai peta dengan grafik tiga dimensi, bekerjalah dengan teman dan kawan Anda untuk mengalahkan musuh Anda.

Memiliki lebih dari 80 kartu yang berbeda untuk meningkatkan pahlawan dan senjata, kemampuan untuk berpartisipasi dalam turnamen, kemampuan untuk menerima hadiah dengan menyelesaikan misi yang diperlukan, dan memiliki kontrol yang dapat disesuaikan adalah beberapa fitur hebat dari permainan ini. Anda akan dapat menonton gambar permainan gim terlebih dahulu, dan kemudian, jika mau, unduh versi asli dan modnya secara gratis dari server Farsi yang kuat.

Detail Game Heroes of Warland – PvP Shooter Arena

Genre : Action
Versi Final : 1.7.5
On/Off : Online
Penerbit : Nitro Games Oyj
Support : Android 4.3+ (Jelly Bean)
MOD : Amunisi tak terbatas


Download Game Heroes of Warland Mod + Apk + Data for Android Versi Baru


Belum ada Komentar untuk "Heroes of Warland Mod Apk v1.7.5 (Unlimited Bullets) Data full Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel