LEGO Legacy: Heroes Unboxed Mod Apk v1.0.9 (10x damage) for Android Free

LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk Mod

Download LEGO Legacy: Heroes Unboxed v1.0.9 Apk + Mod (GOD MOD mode + 10x damage) untuk Android


Review LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk + Mod GOD MOD mode + 10x damage

LEGO Legacy: Heroes Unboxed Mod - LEGO Legacy: Toy Heroes adalah fitur lain dari seri LEGO style Role Playing, yang dikembangkan kali ini oleh Free Game Company, situs Blog Jangkrikmod pertama kalinya yang menerbitkan game ini, mengundang Anda untuk mengunduh game lain yang menarik dan menghibur dari waralaba ini.  

Seperti yang kita ketahui, seri game LEGO dibuat dalam kemitraan dengan LEGO A / S. Hingga saat ini, berbagai perusahaan dan studio game telah terlibat dalam pembuatan game-game ini, dan hingga saat ini puluhan game telah diproduksi dan dirilis dengan judul LEGO.

Salah satu perusahaan yang kita semua kenal dan kualitas gimnya adalah perusahaan Prancis Gameloft , yang memproduksi LEGO Legacy: Heroes Unboxed pada tahun 2020, dan mengembangkannya bersamaan dengan perilisannya di seluruh dunia. 

Telah dirilis sehingga Anda penggemar game Lego dapat mengunduh dan menginstal salah satu judul baru dengan sangat cepat dan untuk pertama kalinya di Iran pada perangkat Android Anda untuk bersenang-senang. Jadi bergabunglah dengan FarsWroid dalam memperkenalkan game yang menyenangkan dan menghibur ini.

Screenshot Gameplay LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk Mod


Di LEGO Legacy: Heroes Unboxed Mod Apk Download Anda memainkan peran pahlawan populer dan karakter LEGO terkenal dalam animasi dan kartun seri ini, termasuk karakter seperti Hot Dog Man, Kapten Redbeard, Lloyd, Ninjago, Majisto, Willa the Witch, Spaceman Reed dan Ada banyak orang lain yang sekarang datang bersama dalam dunia fantasi baru untuk menghibur Anda.  

Gim ini adalah RPG yang penuh aksi dan dirancang dalam gaya gim bermain peran berbasis giliran. Gaya permainan ini paling sering terlihat dalam judul Catur Otomatis.  

Dalam permainan seperti itu, Anda harus membangun sekelompok pahlawan dan bersaing dengan musuh. Maka Anda harus bergiliran menyerang musuh secara bergantian (seperti catur).  

Hal yang sama berlaku di Lego Legacy: Heroes Unboxed, dan Anda harus menyerang musuh dengan bantuan keterampilan dan kemampuan masing-masing pahlawan sehingga giliran Anda akan berakhir dan musuh akan meluncurkan serangan mereka.  

Ada banyak kemampuan, item, dan keterampilan dalam game ini yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengalami pertempuran yang menarik.  

Dengan memutakhirkan pahlawan Anda, Anda dapat melakukan lebih baik di kampanye yang akan datang.  

Grafik dan pemodelan game yang hebat semuanya 3D. LEGO Legacy: Heroes Unboxed sekarang diuji dan unduh gratis dari Farsi . Untuk lebih lanjut tentang game ini, Anda dapat melihat tangkapan layar. Dengan skor 4,4 dari 5.0, game ini telah melampaui 1 juta unduhan di Google Play hingga saat ini.

Note:
  1. Gim ini sepenuhnya online dan Anda memerlukan VPN untuk mengubah IP untuk menjalankannya.
  2. Tidak ada data terpisah untuk game ini dan informasi yang diperlukan diperoleh antara langkah-langkah dan unduhan dalam game.
  3. Ini fitur mode GOD MODE (Anti-Impact) dan juga membunuh musuh 10 kali lebih banyak dari biasanya.
  4. Harap perhatikan bahwa game ini tidak akan diinstal jika Anda memiliki game lain dari perusahaan gameplay di perangkat Anda. Jika Anda menemukan aplikasi yang tidak diinstal Kesalahan Anda harus menghapus game gameplay lain yang Anda miliki di perangkat Anda.

Detail GameLEGO Legacy: Heroes Unboxed

Genre : RPG
Versi : 1.0.9
On/Off : Online
Penerbit : Free Game Company
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD :GOD MOD mode + 10x damage


Free Download LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk + Mod Latest Version


 Download LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk v1.0.9 145MB - Mirror

Download LEGO Legacy: Heroes Unboxed Apk v1.0.9 145MB - Mirror


Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "LEGO Legacy: Heroes Unboxed Mod Apk v1.0.9 (10x damage) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel