Cartoon City 2 Mod Apk v1.78 (Unlimited Money) for Android Free

Cartoon City 2 Mod Apk

Penjelasan: Cartoon City 2 Apk + Mod Unlimited Money

Download Cartoon City 2 Mod Unlimited Money - Cartoon City 2 adalah bagian kedua dari seri game Cartoon CityIni adalah produk dari studio foranj Rusia, yang dibuat dan dirancang untuk menjadi sebuah franchise setelah bagian pertama mendapat banyak perhatian dan minat dari penonton. Atas permintaan Anda, bersamaan dengan rilis versi baru dari bagian kedua di Google Play, itu telah disiapkan bersama dengan versi Apk dan mod dan telah disiapkan untuk Anda. Sedangkan judul bagian pertama adalah Farm to Village dan kamu harus mengubah sebuah peternakan kecil menjadi desa, sekarang di bagian kedua kamu akan memiliki lebih banyak pekerjaan dan tanggung jawab yang lebih besar.

Detail Game Cartoon City 2

Genre : Arcade
Versi Final : 1.78
On/Off : Offline
Penerbit : studio foranj Rusia
Support : Android 4.3+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

Game Cartoon City 2 dengan judul lengkap Cartoon City 2: Farm to Town. Bangun rumahmu, rumah telah dirilis dan seperti yang ditunjukkan judul ini, kali ini bukan desa kecil, tapi kamu akan mengubah peternakanmu menjadi kota Dan sebenarnya membangun kota.Seluruh permainan Cartoon City 2 tidak banyak berubah dibandingkan dengan bagian pertama, dan dalam hal ini, harus dikatakan bahwa jika Anda telah memainkan bagian pertama, Anda dapat segera membangun koneksi yang memadai dengan Cartoon City 2. Gaya dan konteks gim ini seperti banyak gim gaya pertanian lainnya dan Anda harus banyak fokus pada penanaman dan pertanian di pertanian Anda. Tapi ini bukan satu-satunya bagian dari permainan, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda akan membangun kota besar di Cartoon City 2 dan mengelola bagian-bagiannya yang berbeda.

Tampilan Gameplay Cartoon City 2 Mod Apk


Di Cartoon City 2, Layaknya sebuah game strategi dan manajemen profesional, kamu memiliki tugas untuk membangun sebuah kota dan mengembangkan berbagai bagiannya. Oleh karena itu, pencipta game mendeskripsikan game ini bukan sebagai sebuah judul di bidang pertanian, melainkan sebagai sebuah game tata kota, dan sepertinya banyak usaha yang telah dilakukan dalam game ini. Kota yang Anda bangun membutuhkan hal yang berbeda dan Anda memiliki kewajiban untuk membangunnya di kota.

Misalnya, Anda dapat membangun kebun binatang besar dan memiliki banyak pelanggan, atau Anda dapat menghasilkan uang dengan membangun restoran dengan cara ini. Ada cara lain untuk menghasilkan uang di Cartoon City 2, seperti menanam dan memanen hasil bumi dan menjualnya kepada orang lain. Anda juga dapat menyiapkan pusat layanan untuk menerima dan mengirim pesanan dan barang pos kepada orang-orang atau membawa produk Anda ke berbagai bagian kota melalui sistem ini.

Di Cartoon City 2, tangan Anda bebas untuk mempersonalisasi dan menyesuaikan berbagai bagian, dan Anda dapat mengelola serta mengembangkan kota sesuka Anda. Cartoon City 2 meskipun memiliki karakter dan desain yang kekanak-kanakan, bukan berarti game ini didesain hanya untuk anak-anak. Game ini dapat menghibur siapa saja yang menyukai permainan manajemen, bertani, dan rekreasi. Jika Anda salah satu dari pemain ini, mulailah sekarang dan dapatkan versi terbaru dari Cartoon City 2 bersama dengan versi mod dari jangkrikmod . Gim ini sejauh ini berhasil mencapai skor 4,2 dari 5,0 dari lebih dari 5 juta unduhan di Google Play .

Cartoon City 2 Apk 1.78 Memperbarui:
  • Menambahkan kemampuan untuk menerima poin khusus dengan berlangganan
  • Bangunan dan karakter baru
  • Lebih banyak cutscene dan animasi cerita
  • Memperbaiki berbagai bug

Download Game Cartoon City 2 Apk + Mod Unlimited Money for Android Free





Silahkan pilih tautan untuk link download game Cartoon City 2 versi terbaru Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money)

Belum ada Komentar untuk "Cartoon City 2 Mod Apk v1.78 (Unlimited Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel