Murder in the Alps Mod Apk v5.0 Hack Unlimited Energy for Android Free

Murder in the Alps Mod Apk

Penjelasan: Murder in the Alps Mod Apk

Murder in the Alps Mod Apk Hack Unlimited Money Apk Full Free Download for Android - Murder in the Alps Mod adalah nama permainan yang dirancang dengan indah dan dirancang secara profesional dalam bentuk karya seni petualangan dan puzzle, gratis tetapi dengan pembayaran dalam aplikasi oleh studio kreatif Estonia Nordcurrent Pembuat game populer seperti game Cooking Fever yang sangat dinanti-nantikan telah dirilis.

Atas permintaan Anda, Jangkrikmod memutuskan untuk membuat pembaruan resmi terbaru dari game yang indah ini dan mempersiapkannya untuk diunduh dengan versi yang disesuaikan.

Detail Game

Nama : Murder in the Alps
Genre : Adventure
Versi : 5.0
Ukuran : Apk 98MB
On/Off : Online
Penerbit : Nordcurrent
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD : Unlimited Energy


Pembunuhan di Pegunungan Alpen menceritakan kisah yang sangat menarik, mengasyikkan, misterius, dan menarik dalam genre kriminal.

 Cerita ini telah diubah menjadi judul yang sangat profesional bersama dengan desain dan karakterisasi yang unik. Permainan puzzle-puzzle adalah salah satu genre game mobile yang paling populer saat ini, dan Nordcurrent Studios telah memanfaatkan popularitas ini untuk membangun dan mengembangkan game yang terlihat profesional.

Kisah misterius dan misterius ini diceritakan pada 1930-an. Game ini adalah judul yang sepenuhnya interaktif dalam gaya permainan puzzle dan Objek Tersembunyi.

Dalam Murder in the Alps Anda memainkan karakter utama permainan, Anna Myers, seorang jurnalis Swiss. Dia pergi ke hotel yang indah di tempat tertentu di Pegunungan Alpen untuk menghabiskan liburan Natal. Terkenal karena ketenangannya.

Pertama-tama, Anda sampai ke titik permainan yang unik ini dengan desain yang unik. Malam musim dingin yang sangat dingin dan bersalju di hotel pegunungan yang hangat dan lengkap yang akan membuat Anda senang pada pandangan pertama.

Tampilan Gameplay Murder in the Alps Mod Apk


Di awal permainan, manajer hotel Murder in the Alps memberi tahu Anda tentang hal-hal aneh yang terjadi di dalam dan sekitar hotel. Karena karakter Anna Myers memiliki rasa detektif tertentu, ia memutuskan untuk mengejar masalah ini. Segera, dia mendapati dirinya dalam kisah yang sangat aneh, dan dengan petunjuk yang dia terima, dia menyadari bahwa telah terjadi kejahatan mengerikan di daerah itu.

Ada banyak karakter di sepanjang permainan yang dibuat dengan baik dan Anda tidak bisa mengetahui sifat mereka. Tugas Anda adalah mengikuti kisah-kisah ini, menemukan petunjuk dan bukti penting, menyelesaikan puluhan teka-teki dan teka-teki yang berbeda, dan menemukan pembunuh misterius itu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak Pembunuhan di Pegunungan Alpen seperti permainan objek tersembunyi lainnya. Dalam hal ini Anda harus menemukan item yang ditentukan pada halaman di mana biasanya ada puluhan item yang berantakan. Tidak mungkin untuk memperbesar sehingga Anda harus menggandakan presisi Anda untuk menemukan barang-barang yang tersembunyi.

Ketika setiap tahap berlalu, potongan seperti komik dan klip animasi ditampilkan untuk mengikuti alur cerita permainan dengan suasana hati yang istimewa. Permainan ini diikuti dalam beberapa bab dengan tema khusus.

Anda telah ke Alpen selama Pembunuhan di Alpen dan akan berada di sana selama beberapa bulan, sehingga Anda akan mengalami musim yang berbeda. Secara grafis dan dalam desain, aman untuk mengatakan bahwa game Murder in the Alps paling dirancang.

Desain ini menggunakan ilustrasi yang dilukis dengan tangan dan animasi rumit yang menyampaikan rasa keunikan bagi penonton. Jangan lewatkan Murder in the Alps jika Anda mencari gim yang hebat, petualangan, dan gim puzzle, dan unduh versi teruji terbaru, bersama dengan versi mod Unlimited Energy. Permainan Murder in the Alps telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah memperoleh skor 4,4 dari 5.0.

NB:
  1. Game ini membutuhkan internet untuk menjalankan tetapi secara keseluruhan ini adalah game solo. Ini berarti bahwa itu tidak memakan banyak ruang untuk menggunakan game, tetapi Anda harus menjalankan game secara online. Perlu juga dicatat bahwa beberapa bagian gim, seperti bagian Bantuan atau video stik lainnya, dan sebagainya, harus diunduh dari dalam gim itu sendiri.
  2. Versi modifikasi dari permainan memiliki kemampuan untuk "membuka panduan langkah". Untuk menggunakan fitur ini, cukup gunakan opsi tanda tanya (?) Saat Anda berada dalam gim dan selama gim untuk mengunduh panduan langkah demi langkah ke semua langkah di web. Panduan ini dapat divisualisasikan dengan penjelasan tekstual.

Download Game Murder in the Alps Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Latest Version




Belum ada Komentar untuk "Murder in the Alps Mod Apk v5.0 Hack Unlimited Energy for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel