Mr Meat: Horror Escape Room Mod Apk v1.8.3 (Monster Not Attack)

Mr Meat Horror Escape Room Mod

Link Download Mr Meat: Horror Escape Room v1.8.3 Apk + Mod (Monster Not Attack) merupakan game horror untuk Android

Mr Meat: Horror Escape Room Mod - Mr Butcher: The Horror Escape Room Judul lain dari studio kreatif Arcade Keplerians Horror Games adalah pencipta karya-karya menarik seperti Ice Scream: Horror Neighbourhood Mod and Evil Nun: Scary Horror Game Adventure Mod. Seperti game lain dari pengembang yang sama dirilis secara gratis.

Mr Meat: Horror Escape Room adalah game serupa lainnya dari pembuat yang sama dengan fitur menarik dan ide yang memikat.

Judul lengkapnya adalah Mr Meat: Horror Escape Room Puzzle & game aksi dan sesuai judulnya, game ini adalah kombinasi dari game aksi dan puzzle dalam bentuk petualangan, arcade, dan menakutkan.

Tentu saja menjadi menakutkan tidak seperti permainan menakutkan lagi dan ketakutan ini sebagian besar adalah ketakutan fantasi dan tidak dapat diklasifikasikan sebagai permainan yang sangat mengerikan.

Namun, ada banyak elemen dalam game yang dapat dengan mudah membuat Anda takut jika Anda adalah pemain biasa!

Permainan ini, seperti judul-judul Keplerian lainnya, memiliki kisah yang istimewa dan menarik.

Menurut cerita permainan, seseorang baru saja membeli rumah di dekat rumah Anda. Orang ini, tentu saja, bukan manusia biasa, adalah paranormal dan pembunuh berantai yang dikenal sebagai Tukang Daging atau Tukang Daging karena membunuh dan memakan daging para korbannya!

Monster besar seperti zombie ini mulai menculik dan membunuh beberapa begitu mencapai lingkungan ini.

Ketika polisi tiba, bahkan polisi diburu dan dibunuh oleh makhluk liar ini! Sekarang dia telah mencuri seorang gadis muda dan bersembunyi di suatu tempat di rumahnya.

Tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk gadis malang ini kecuali kamu!

Tampilan Gameplay Mr Meat: Horror Escape Room Apk Mod


Dalam gim Mr Meat: Horror Escape Room Apk Mod, Anda harus pergi ke rumah berantai dan ditaklukkan dari pembunuh berantai ini sebagai pahlawan dalam cerita dan mencoba menyelamatkan gadis korban.

Untuk melakukan ini, Anda mantap dengan tekad Anda dan pergi ke rumah si pembunuh.

Pekerjaan pertama Anda adalah menemukan cara untuk masuk ke rumah ini dan kemudian pergi ke bagian lain rumah dengan mengumpulkan petunjuk yang diperlukan dan mencari di mana gadis itu mungkin bersembunyi.

Untuk melakukan ini, Anda perlu menemukan banyak item seperti kunci berbeda dan berbagai alat, dan dengan menggabungkan item di tempat yang tepat, Anda akan menemukan pemecahan teka-teki dan permainan puzzle.

Tapi hati-hati ...! Pembunuh berantai akan menyerang Anda segera setelah dia menyadari Anda akan dibunuh.

Dia dapat mendengar suara kaki Anda sehingga Anda harus mencoba bergerak dengan tenang (perlahan dan dalam posisi duduk) dan tetap tersembunyi dari pandangan!

Dalam gim Mr Meat: Horror Escape Room Anda akan pergi ke berbagai bagian rumah dan Anda bahkan dapat menyerang monster dengan senjata yang berbeda dan membuat adegan aksi!

Permainan Mr. Butcher sangat bagus dalam desain dan, mengingat volumenya yang tidak terlalu besar, telah memberikan grafik 3D dan HD yang sangat baik.

Desain ini untungnya sepenuhnya dioptimalkan dan berlaku untuk sebagian besar perangkat Android kelas menengah juga.

Bantu gadis muda itu dan selamatkan dia dari bahaya kematian untuk menjadi pahlawan dalam cerita! Apa yang menanti Anda di rumah ini? Anda lebih baik mempersiapkan diri untuk semuanya!

Mr Meat: Horror Escape Room atas permintaan Anda Pecinta permainan yang teruji siap untuk mengunduh dari JangkrikMod.

Sangat menarik untuk mengetahui bahwa permainan yang menarik dan dibuat dengan baik ini telah melampaui lebih dari 10 juta unduhan di Google Play sejauh ini dan memiliki skor 4,1 dari 5,0.

Detail Game

Nama : Mr Meat: Horror Escape Room
Genre : Horror
Versi : 1.8.3
Ukuran : Apk 101MB
On/Off : Offline
Penerbit : Keplerians
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Not Attack You + Unlocked All Hints dan Removed Ads

Download Game Mr Meat: Horror Escape Room Mod Apk Hack Not Attack You + Unlocked All Hints + No Ads for Android Latest Version




Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Mr Meat: Horror Escape Room Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Not Attack You + Unlocked All Hints dan No Ads)

Belum ada Komentar untuk "Mr Meat: Horror Escape Room Mod Apk v1.8.3 (Monster Not Attack)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel