World Robot Boxing 2 Mod Apk + OBB v1.1.131 Unlimited Energy for Android Free

World Robot Boxing 2 Apk Mod

Penjelasan: World Robot Boxing 2 Mod Apk

World Robot Boxing 2 Mod - World Boxing Robots 2 adalah judul pertarungan lain yang berfokus pada Hero Robots dari Reliance Big Entertainment UK, yang mencari kesuksesan dari game pengembang lain seperti Ultimate Robot Fighting, Drone Shadow Strike, Monster Truck Balap, Juara Boxing Baja Nyata, WWE Mayhem dan beberapa game lainnya telah dirilis secara gratis di Google Play.

Detail Game

Nama : World Robot Boxing 2
Genre : Fighting
Versi : 1.1.131
Ukuran : Apk 69MB dan OBB 417
On/Off : Online
Penerbit : Reliance Big Entertainment UK
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD : Unlimited Energy

Judul yang akan kami perkenalkan kepada Anda di situs ini sama seperti beberapa game lain dari perusahaan game ini tentang perkelahian dan perkelahian antar robot.

Tidak jelas mengapa Reliance Big sangat tertarik dengan genre khusus ini dan telah menghasilkan beberapa game yang sangat mirip sejauh ini, tetapi aneh untuk mengatakan bahwa studio sedang berusaha untuk menjadi satu-satunya perusahaan game yang aktif dan memiliki reputasi baik.

Jadikan gaya permainan ini sebagai monopoli. Pengguna dan pemirsa dari game-game ini juga menunjukkan minat khusus pada mereka, yang mungkin menjadi alasan lain untuk pengembangan lebih lanjut gaya eksklusif ini.

World Robot Boxing 2 juga akan mengikuti warisan game-game ini, dan dengan fitur-fiturnya yang menarik, pemain dari seluruh dunia akan senang.

Dalam permainan ini karena sangat jelas dari namanya, Anda harus pergi ke Kompetisi Robot Tinju Dunia dan bertarung melawan lawan lain dalam round robin dan mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi.

Gaya dan gaya gim ini benar-benar gim pertarungan, di mana Anda hanya perlu fokus pada pertarungan dan tendangan.

Tampilan Gameplay World Robot Boxing 2 Apk Mod


Petualangan World Robot Boxing 2 diatur dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Di mana dengan kemajuan teknologi, umat manusia telah mulai membangun robot yang cerdas dan telah menciptakan persaingan yang sangat besar untuk bertarung di antara mereka.

Hiburan baru ini memiliki banyak penggemar dan sekarang salah satu acara olahraga paling menarik di dunia.

Untuk alasan ini, ada banyak turnamen dan kompetisi global untuk pertarungan ini, salah satunya sebenarnya yang paling penting dari Kejuaraan Robot Tinju Dunia yang sedang berlangsung.

Anda harus memilih robot Anda sendiri dan bersaing dengan robot lain untuk naik ke tingkat berikutnya dan akhirnya menjadi robot paling kuat di dunia untuk menjadi pahlawan.

Dalam World Robot Boxing 2 Anda dapat bertarung dalam kompetisi yang sangat menarik melawan lawan Anda dan memiliki pengalaman yang sangat menarik dan menyenangkan.

Salah satu yang menarik dari game ini adalah grafisnya yang sangat profesional dan pemodelan semua dimensi yang membuatnya terlihat seperti game konsol. Anda dapat menggunakan berbagai jenis dan teknik kombo.

Dalam World Robot Boxing 2 ada beberapa robot dan pahlawan yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri. Anda harus melihat robot mana yang paling Anda sukai dan pilih robot itu.

Gim seru dan penuh aksi ini sekarang dapat diunduh dengan versi teruji dari Forsyth dan mengalami gim pertempuran hebat di perangkat Android Anda.

Sorotan:
Game ini saat ini sudah terdaftar di Google Play dan versi finalnya belum dirilis, jadi mungkin belum berjalan dengan benar di beberapa perangkat.Versi mod yang tersedia untuk game ini mungkin dinonaktifkan karena game sedang online atau memblokir akun Anda.
◄ Karena fitur grafis dan volumenya yang relatif tinggi, disarankan untuk menjalankan game ini hanya pada perangkat yang didukung perangkat keras.

Download Game Real Steel World Robot Boxing 2 Mod Apk + OBB for Android Free Latest Version


Download World Robot Boxing 2 Apk v1.1.131 - Link Alternatif

Download World Robot Boxing 2 Mod Apk v1.1.131 - Link Alternatif

Download  World Robot Boxing 2 OBB v1.1.131 - Link Alternatif


Petunjuk Instalasi dan Menjalankan:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.reliancegames.world.robot.boxing.wrb - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb /com.reliancegames.world.robot.boxing.wrb

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.

Belum ada Komentar untuk "World Robot Boxing 2 Mod Apk + OBB v1.1.131 Unlimited Energy for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel