HERO WARS: Super Stickman Defense Mod Apk v1.0.9 Free Shopping Terbaru

HERO WARS Super Stickman Defense Hack Apk

Penjelasan: HERO WARS: Super Stickman Defense Mod Apk

HERO WARS: Super Stickman Defense Mod atau Perang Pahlawan Hero Wars Super Stickman Defense Mod Apk Merupakan permainan yang sederhana, relatif ringkas, strategis, dan taktis dengan gim gaya menara pertahanan yang dikembangkan secara gratis oleh Studio Korea NAO-MIC.

Game Hero Wars Super Stickman Defense Games di rilis di Google Play untuk menjangkau pengguna Android di seluruh dunia. Atas permintaan Anda, JangkrikMod telah merilis, mengulas, dan mengunduh game di akhir postingan bersama dengan versi Mod Free Shopping.

Detail Game

Nama : HERO WARS: Super Stickman Defense
Genre : Strategy
Versi : 1.0.9
Ukuran : Apk 47MB
On/Off : Offline
Penerbit : NAO-MIC
Support : Android 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
MOD : Free Shopping

HERO WARS: Super Stickman Defense sangat sederhana dan tanpa gangguan dan sekilas desain kartunnya yang sederhana membuat Anda sadar. Tetapi desain ini tidak berarti permainan itu sendiri.

Game ini juga sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi jika Anda penggemar game taktis dan Tower Defense, game ini bisa menarik untuk Anda.

Dalam game ini Anda memainkan peran sekelompok besar pahlawan yang bertarung di medan perang dengan musuh robot mereka. Musuh yang ingin menghancurkanmu!

Sekarang Anda memiliki tugas untuk bertahan dan menghancurkan para pahlawan dengan mengumpulkan para pahlawan teratas dan menggunakan kemampuan mereka. Ini membutuhkan keputusan strategis dan taktis, jika tidak, Anda akan segera kehilangan pangkalan pertahanan Anda.

Tampilan Game HERO WARS: Super Stickman Defense Apk Mod





Dalam game  HERO WARS: Super Stickman Defense Anda memiliki robot besar yang memiliki komando pusat komando Anda. Pasukan Anda keluar dari robot ini dan pergi mencari musuh. Terserah Anda kapan dan kapan pasukan siap bertarung.


Di dalam game HERO WARS: Super Stickman Defense Hack Mod Apk, ada puluhan pahlawan, hampir semuanya berasal dari pahlawan super dan selebritas dari ilustrasi buku komik atau film pahlawan super.

Setiap pahlawan memiliki kemampuan khusus. Anda juga dapat meningkatkan level setiap superhero hingga puluhan level dan menjadikannya akun yang kuat! Ada berbagai item di toko game yang bisa Anda beli dan buka dengan uang yang didapat di setiap langkah.

Desain game HERO WARS: Super Stickman Defense sesederhana yang disebutkan dan tanpa kerumitan. Meskipun tidak termasuk dalam grafik, itu memungkinkan untuk menjalankannya bahkan pada hp kentang.

Download Game HERO WARS: Super Stickman Defense Hack Mod Apk Free Shooping for Android Free Latest Version


Download HERO WARS: Super Stickman Defense Apk v1.0.9 - Link Alternatif

Download HERO WARS: Super Stickman Defense Mod Free Shopping v1.0.9 - Link Alternatif

Belum ada Komentar untuk "HERO WARS: Super Stickman Defense Mod Apk v1.0.9 Free Shopping Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel