Faily Rider v10.5 Apk + Mod (Unlimited Money/Unlocked) for Android Free

Faily Rider Mod Apk

Penjelasan: Faily Rider v10.5 Apk + Mod (Uang tak terbatas + Tdk terkunci) untuk Android


Download Faily Rider Apk + Mod Unlimited Money/Unlocked

Faily Rider Mod - Faily Rider adalah gim baru dan sangat indah dengan gameplay adiktif dalam gaya gim arcade dan motor dari studio Spunge Games Pty Ltd untuk Android , yang telah Anda saksikan perilisan sebuah game di Jangkrikmod sebelumnya , ya, Faily Brakes Game lain dari perusahaan ini diperkenalkan dengan judul Faily Rider alias "mesin tanpa rem" dan disambut dengan sangat baik!

Dalam Game Faily Rider Apk, seperti Faily Brakes, Anda mendapati diri Anda dalam peran Poor Phil, yang, pada gilirannya berbahaya, menyadari bahwa rem mesinnya rusak dan ia terpaksa menyimpang dari jalan dan jatuh ke lembah!

Mulai sekarang, Anda akan mengendalikan mesin ini, dan Anda harus dapat mencegahnya bertabrakan dengan berbagai rintangan yang menghalangi jalan dengan mengendarai sepeda motor ke kanan atau kiri!

Semakin Anda dapat menjaga pengemudi yang tidak beruntung ini tetap hidup dan semakin lama Anda mengemudi, semakin banyak poin yang akan Anda peroleh! Tentu saja, jalan di depan tidak selalu melawan Anda, dan di sepanjang jalan, itu sering memberi Anda koin yang dapat Anda kumpulkan untuk melepaskan mobil baru dan lebih indah!

Grafis ceria dan kartun dari game ini juga menyebabkan anak-anak memperhatikan permainan ini dan senang melakukannya! Jika Anda mencari permainan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda, Faily Rider pasti akan menarik perhatian Anda

Screenshot Gameplay Faily Rider Apk Mod


Game Faily Rider Mod Apk Download sekarang di Play Store memiliki rating 4,1 dari 5,0 dan indah menyambut dihadapi saat ini dan untuk pertama kalinya kami mengupdate game ini bersama dengan mod money (uang tanpa batas) + unlocked di hadapan Anda permainan pecinta olahraga motor dan arcade diperkenalkan yang pasti game ini akan menarik!

Fitur dari permainan ini mencakup berbagai kendala untuk menghindari tabrakan, menghilangkan hambatan dengan alat yang tersedia, mengumpulkan koin di sepanjang jalan, berbagai pakaian dan mesin untuk dibuka, kemampuan untuk merekam dan berbagi. Rekaman, desain luar biasa, dan gameplay yang adiktif! Anda dapat mengunduh game ini bersama dengan mod dari server Farsi kecepatan tinggi.

Detail Game Faily Rider

Genre : Arcade
Versi Final :10.5
On/Off : Offline
Penerbit : Spunge Games Pty Ltd
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Unlimited Money + Unlocked

Download Game Faily Rider Mod + Apk for Android Versi Terbaru




Belum ada Komentar untuk "Faily Rider v10.5 Apk + Mod (Unlimited Money/Unlocked) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel