Stick War: Legacy Apk + (Mod Money/Diamonds/Skills) v2.1.35 Free!

Download Stick War: Legacy v1.32 Apk + Mod ini termasuk (Banyak Uang, Berlian, Skills) merupakan game Strategy untuk Android


Stick War Legacy Mod - ini adalah serangkaian game strategi populer dan menghibur yang disebut Wood War: The Legacy dari Max Games Studios. Ini telah dirilis secara gratis di Google Play dan telah berhasil berada di puncak permainan kategori teratas dengan lebih dari 100 juta unduhan!

Jika Anda adalah penggemar game strategy, game ini pasti akan memuaskan Anda dengan produksinya yang luar biasa, sehingga dengan memasangnya di perangkat Android Anda, Anda akan berjalan di tanah manusia purba, sebuah dunia dengan kebangsaan berbeda yang penduduknya adalah laki-laki.

Screenshot Gameplay Stick War Legacy Apk Mod


Mereka disebut "Tongkatku" dan setiap bangsa ikut berperang dengan mereka untuk merebut kebangsaan dan ras lain, dan mereka ingin memperluas kekuasaannya dengan merebut wilayah lain! Tetapi Anda tinggal di negara yang damai bernama Orde, di mana musuh berusaha menghancurkan tanah Anda, dan Anda harus mengambil kepemimpinan steak saya untuk mempertahankan tanah Anda dengan menghancurkan musuh dan membangun kedamaian dan ketenangan!

Pendekar pedang ,Pilih pemanah, tombak, dan prajurit yang kuat dan arahkan mereka ke pertempuran untuk memenangkan medan perang menggunakan taktik dan strategi terbaik! Selain itu, Anda dapat mengekstraksi emas dan tambang dari tambang di tanah Anda dan memperluas tanah Anda!

Fitur game Stick War Legacy Mod Apk:
  •  Gunakan berbagai senjata kayu yang berbeda untuk mengalahkan musuh
  •  Kemampuan untuk mengekstrak emas dan perhiasan untuk meningkatkan uang dan modal Anda
  •  Gunakan berbagai petarung yang berbeda untuk menghancurkan musuh
  •  Kalahkan musuh untuk menghadirkan kedamaian dan ketenangan
  •  Kemampuan untuk bermain tunggal atau multipemain dengan pengguna di seluruh dunia
  •  Desain hebat dengan suara menarik dan pengontrol sentuh yang bagus

Saat ini Game Stick War Legacy mendapat rating bagus skor 4.5 dari 5.0 total ulasan di Google Play dan di unduh sebanyak 100 juta kali oleh pengguna seluruh seluruh dunia.

Nah selain itu di Jangkrikmod ini kami merilis Apk versi terbaru dari
Game City Driving 2 Mod Unlimited Money, Unlimited Diamonds dan Skills untuk perangkat Android. Di akhir postingan, Anda dapat men-download game ini secara gratis dari server nya.

Detail Game Stick War Legacy

Genre : Strategy
Versi Final : 2.1.35
On/Off : Offline
Penerbit : Max Games Studios
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money + Unlimited Diamonds + Unlimited Skills

Free Download Stick War Legacy Mod Apk Latest Version





Silahkan pilih tautan untuk link download game Stick War: Legacy versi terbaru Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money, Unlimited Diamonds dan Skills).

Belum ada Komentar untuk "Stick War: Legacy Apk + (Mod Money/Diamonds/Skills) v2.1.35 Free!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel