Soccer Cup 2020 Mod Apk v1.10.0 (Premium) for Android Free


Penjelasan: Soccer Cup 2020 Apk + Mod Premium

Download Soccer Cup 2020 Mod Premium - Soccer World Cup 2020 adalah game gaya olahraga yang dirilis oleh studio SPORTS INLOGIC - Game Soccer Cup untuk perangkat Android.

Game ini merupakan salah satu game sepak bola yang paling menarik dan mengasyikkan dan jika Anda penggemar olahraga populer ini kami sarankan Anda mencoba Soccer Cup 2020. Game ini berkualitas sangat tinggi dan dibuat dengan baik dan Anda pasti tidak akan menyesal mencobanya!

Lihat Juga:

Detail Game

Nama : Soccer Cup 2020
Genre : Football
Versi : 1.10.0
Ukuran : Apk 45MB
On/Off : oFFLINE
Penerbit : SPORTS INLOGIC
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Premium

Tidak diragukan lagi, banyak pertandingan sepak bola telah keluar tahun ini yang telah berhasil membuat nama untuk diri mereka sendiri dan menjadi yang terbaik. Jika Anda termasuk dalam kategori dua kembang api sepakbola,

Anda pasti tahu pertandingan FIFA dan PES dan telah dihibur dengan mereka untuk waktu yang lama. Tetapi kita dapat mengatakan bahwa Soccer World Cup 2020 tidak kurang dari FIFA dan PES dan merupakan salah satu yang terbaik.

Gim ini telah menarik banyak gamer dengan lebih dari 10.000.000 pemasangan aktif dan menduduki puncak pasar permainan Android yang dapat diunduh. Namun yang membuat game ini begitu sukses adalah realisme dan perhatiannya pada detail. Pengetahuan Anda tentang sepak bola adalah hal terpenting yang akan membuat permainan Anda sukses.

Tampilan Gameplay Soccer Cup 2020 Apk Mod

Di bawah ini ada beberapa tampilan game Soccer Cup Apk dengan grafik yang cukup bagus

Ada beberapa mode untuk bermain Soccer Cup 2020, tetapi pertama-tama Anda harus masuk ke mode latihan untuk membuka kunci mode lain di tahap selanjutnya.

Mode latihan (1 item) akan mencakup latihan keterampilan individu seperti berlari, melewati, menembak, menangani, menggiring bola, menendang stasiun, dan banyak lagi.

Setelah menyelesaikan mode pelatihan, Anda dapat memilih salah satu mode musiman, turnamen, atau karier.

Di musim Anda dapat memperjuangkan tim Anda, dalam mode turnamen Anda dapat menjadi bintang sepak bola terbaik di dunia dan membuat rekan satu tim Anda menang melawan tim lain, dan dalam mode karier Anda dapat menghadapi tantangan yang berbeda seperti 'Floor Is' Coba Lava ”dan“ Wall Of Death ”dan tantangan lainnya dan nikmati bermain.

Lihat Juga:

Secara keseluruhan, gim ini memiliki banyak fitur positif dan tidak diragukan lagi akan menghadirkan pengalaman unik.

Kontrolnya sangat sederhana dan Anda dapat dengan mudah menguasai semua fungsi game melalui mode latihan. Secara visual, grafiknya indah dan menarik, dan seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, perhatian khusus telah diberikan pada desain permainan, dan perasaan sepak bola yang sesungguhnya ditimbulkan dengan baik.

Selain fitur-fitur ini, soundtrack bekerja dengan baik dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Soccer Cup 2020 memiliki skor 4,1 dari 5.0 di Google Play, dan tim Forsyth bermaksud untuk memberikan game ini tes gratis dan teruji. Anda sekarang dapat mengunduh game ini dari server kami dan bersenang-senang!

Soccer Cup 2020 Apk 1.10.0 Memperbarui:

  • Berbagai optimasi dan perbaikan bug
  • Menambahkan prestasi baru

Lihat Juga:

Download Game Soccer Cup 2020 Apk + Mod Premium for Android Free




Lihat Juga: 

Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Soccer Cup 2020 Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Premium).

Belum ada Komentar untuk "Soccer Cup 2020 Mod Apk v1.10.0 (Premium) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel