Fort Conquer Mod Apk v1.2.3 Unlimited Money for Android Free

Fort Conquer Mod Apk

Penjelasan: Fort Conquer Mod Apk

Fort Conquer Mod - The Conqueror of the Castle adalah nama gim strategi sederhana namun mengagumkan dari studio Hong Kong DroidHen yang membangun gim seperti Defender III dan Defender Z. Mekanisme yang digunakan dalam gameplay Fort Conquer persis mirip dengan game seperti Trench Assault dan Super Bull Fight.

Fitur pertama dari game-game ini adalah volumenya yang rendah. Fort Conquer tidak terkecuali. Ini juga menyebabkan game tidak membutuhkan perangkat keras yang kuat untuk dijalankan. Perlu juga dicatat bahwa game Conqueror Castle dapat diterapkan bahkan untuk perangkat Android yang paling lemah dan bahkan lebih tua karena fitur desain dan gameplay yang sederhana.

Hanya memiliki ponsel atau tablet yang menjalankan setidaknya Android 2.3.3 untuk mencoba permainan. Atas permintaan Anda, Jangkrikmod telah merilis versi terbaru game Fort Conquer Apk dengan Mod Unlimited Money untuk Android yang sudah di Cheat ini agar anda dapat menyelesaikan semua misi dengan mudah, di akhir postingan anda dapat mengunduhnya secara Free.

Detail Game

Nama : Fort Conquer
Genre : Strategy
Versi : 1.2.3
Ukuran : Apk 25MB
On/Off : Offline
Penerbit : DroidHen
Support : Android 2.3.3+ (Gingerbread)
MOD : Unlimited Money

Game ini adalah tentang pertempuran makhluk dan monster legendaris. Anda memiliki pangkalan dan menara pertahanan dan tujuan utama Anda adalah untuk melatih dan menggunakan makhluk dan binatang liar dan bermutasi seperti beruang, serigala, babi hutan, unicorn, dan bahkan naga. Pekerjaan Anda tampaknya mudah, tetapi yakinlah bahwa tantangan khusus dalam permainan Conqueror Castle menunggu Anda.

  Tampilan Gameplay Fort Conquer Apk:


Sama seperti dua game lain yang telah kami sebutkan, Fort Conquer dimulai dengan satu sisi (kiri gambar) menjadi benteng Anda dan menara pertahanan, dan sisi lain adalah benteng musuh Anda. Ada beberapa pintu masuk ke kastil Anda yang mengarah langsung ke kastil musuh.

Tugas Anda adalah memindahkan pasukan Anda di sepanjang garis ini untuk pindah ke pangkalan musuh. Tetapi di sisi yang berlawanan, musuh Anda juga demikian.

Fort Conquer adalah konfrontasi sesaat antara taktik ofensif dan defensif. Ini berarti bahwa Anda harus mencoba untuk mencegah musuh menyerang pangkalan Anda di tempat pertama dan kemudian mengambil tindakan untuk menyerang pangkalan musuh.

Tujuan utama Anda adalah untuk menyerang benteng lawan dan merusak mereka sampai kehancuran mereka. Anda dapat menggunakan berbagai kekuatan dengan kemampuan Anda sendiri. Item samping juga tersedia.

Jika pasukan dalam barisan menghadapi pasukan musuh di barisan yang sama, akan ada bentrokan antara mereka dan pasukan yang memiliki kekuatan lebih atau lebih akan menang. Demikian juga, Anda harus mencoba untuk memenangkan kemenangan dengan manajemen yang tepat waktu dan pemikiran strategis.

Game yang ringkas dan menantang ini dapat diunduh dari server google drive. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa game yang tampaknya sederhana ini telah diinstal pada lebih dari 10 juta perangkat Android dan hingga saat ini telah memperoleh 4,3 dari 5.0.

Download Fort Conquer Mod Apk Unlimited Money for Android Versi Terbaru



Belum ada Komentar untuk "Fort Conquer Mod Apk v1.2.3 Unlimited Money for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel