Police Drift Racing Mod + Apk (Unlimited Money) v0.0.6 for Android Free

Police Drift Racing Mod Apk

Police Drift Racing Mod + Apk (Unlimited Money) for Android Free

Police Drift Racing Mod merupakan game balap mobil yang ringkas, sederhana namun menyenangkan dari studio tapease. Game ini telah dirilis secara gratis di Google Play.

Farsrvide adalah situs web Iran pertama yang memproduksi game ini dan telah menyediakan unduhan gratis dengan versi modnya. Dari segi struktur dan desain, game ini sangat mirip dengan Fury Roads Survivor dan bahkan desainnya telah dimodelkan pada game.

Detail Game

Nama : Police Drift Racing
Genre : Racing
Versi : 0.0.6
Ukuran : Apk 32MB
On/Off : Offline
Penerbit : tapease
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

Dalam hal gameplay dan konten, apa yang kita lihat di Racing Drift Polisi adalah semacam imitasi dari gaya Survivor Fury Roads.

Dalam Balap Drift Polisi Anda berperan sebagai pelanggar polisi yang dicari melarikan diri dari tanah yang luas dan tak lekang oleh waktu. Ke mana pun Anda bergerak, tidak ada akhir. Selama pengejaran, Anda dikejar oleh beberapa petugas polisi.

Polisi akan menyerbu dan menyerangmu. Mereka membanting diri Anda, mengurangi kesehatan mobil atau mesin Anda. Demikian juga, Anda hanya perlu diserang oleh polisi beberapa kali untuk membuat kendaraan Anda meledak dan hilang. Seperti yang disebutkan, permainan ini tidak ada habisnya dan tidak ada berita tentang tahapan dan misi yang berbeda! Game ini hanya gaya arcade yang asyik dan memecahkan rekor.

Tampilan Game Police Drift Racing Apk


Semakin banyak bermain Game Police Drift Racing, semakin tahan lama Anda bisa keluar dari polisi, semakin baik skor dan catatan Anda. Tetapi jika Anda mencari rekor yang lebih baik, Anda harus bermain sedikit lebih profesional.

Agar polisi tidak mendekati Anda, Anda harus bergerak dalam bentuk zig-zag atau menariknya keluar dengan menyeret drift panjang. Perlu juga dicatat bahwa sepanjang peta permainan, ada puluhan rintangan yang berbeda.

Anda dapat membuat polisi memukul dan meledakkan diri dengan mendekati rintangan-rintangan ini dan memutarnya di kejauhan. Jika Anda dapat membingungkan mereka dan membuat mobil-mobil polisi bertabrakan, Anda juga dapat meledakkannya dan mendapatkan lebih banyak poin.

Ada juga banyak koin di sekitar Balap Drift Polisi yang dapat Anda habiskan untuk mengumpulkan uang untuk membeli mobil atau mesin yang lebih baik.

Cara bermain gim ini sangat sederhana dan tanpa kesulitan. Untuk bergerak ke kanan, sentuh setengah kanan gambar, dan ke kiri, sentuh setengah kiri. Ini dilakukan pada kecepatan yang dapat diterima dan Anda dapat merespons dengan cepat.

Police Drift Racing adalah judul sederhana dan menyenangkan yang merupakan pilihan bagus untuk bersantai atau bahkan merekam balap. Game ini untuk pertama kalinya di Iran diperkenalkan oleh Farsovid. Anda kemudian dapat mengunduh pembaruan terbaru ke versi yang diuji bersama dengan versi yang dimodifikasi dari server situs.

Download Police Drift Racing 0.0.6 Mod + Apk (Unlimited Money) for Android


Download Police Drift Racing Apk 0.0.6 - Link Alternatif

Download Police Drift Racing Mod Unlimited Money v0.0.6 - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan di atas untuk mendownload game Police Drift Racing Gratis.

Belum ada Komentar untuk "Police Drift Racing Mod + Apk (Unlimited Money) v0.0.6 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel