Flow Free Apk Mod (Hint Infinity + Open Packs) v4.5 for Android Free

Flow Free Apk Mod

Penjelasan: Flow Free Apk Mod

Flow Free Mod - Free Stream adalah permainan puzzle yang menggoda otak yang dirilis oleh Big Duck Games LLC untuk perangkat Android. Studio game telah memperkenalkan gamer sukses lainnya ke gamer dan telah memiliki rekam jejak yang baik dengan jutaan unduhan di Android Market.

Jika kita ingin membuat daftar dan menamai permainan puzzle dan intelektual terbaik di seluruh era, kita pasti dapat memasukkan nama Flow Free di daftar itu.

Gim ini dengan mudah berada di antara nama-nama teratas dalam teka-teki dan genre intelektual, dan untuk membuktikannya, lihat saja Android Market dan lihatlah bahwa itu telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali oleh gamer di seluruh dunia.

Detail Game

Nama : Flow Free
Genre : Puzzle
Versi : 4.5
Ukuran : 25MB
On/Off : Offline
Penerbit : Big Duck Games LLC
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Hint Infinity + Open Packs


Apakah! Setiap gamer tahu bahwa ini bukan sambutan yang tidak disengaja, dan jika game mobile dapat mencapai level itu, itu pasti game yang lengkap. Tapi Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat game ini berbeda dari game puzzle dan intelektual lainnya?

Fitur terpenting dari game ini adalah kesederhanaan dan orisinalitas gameplaynya, komponen yang persis sama dengan game yang menguntungkan dengan anggaran jutaan dolar yang mengejutkan.

Lagipula, seorang gamer hanya ingin bersenang-senang dan menghabiskan waktu luangnya dengan kesenangan dan, tentu saja, permainan yang menantang. Game ini didasarkan pada ide ini dan untungnya berhasil untuk kepentingan game.

Tampilan Gameplay Flow Free Apk


Mekanisme permainan Flow Free sangat sederhana, dan satu-satunya keterampilan yang Anda butuhkan adalah dapat mengenali warna dan menghubungkannya dalam titik-titik dengan garis atau pipa, dan melakukannya dengan cara yang Jangan dipotong.

Pada awalnya Anda mungkin berpikir teka-teki itu sederhana dan menipu pada tampilan, tetapi Anda akan secara bertahap menyadari bahwa "proses ini tidak memiliki banyak kebebasan" dan Anda harus lebih berhati-hati dalam menyelesaikan teka-teki.

Karena gim ini adalah sistem gim bonus, Anda harus mencoba mengoptimalkan semua gerakan Anda dan mendapatkan poin terbanyak dalam gerakan seminimal mungkin. Tingkat kesulitan dalam permainan berkisar dari yang sederhana hingga yang sangat menantang, dan bagaimana Anda ingin mengejar permainan sepenuhnya terserah Anda, bahkan jika Anda merasa bahwa kecerdasan Anda sangat tinggi sehingga tidak sebesar puzzle. Anda dapat memasuki mode waktu dan menguji diri Anda dalam waktu yang terbatas.

Secara visual lingkungan permainan memiliki latar belakang gelap tetapi menggunakan campuran warna-warna bahagia untuk titik-titik. Selain itu dimungkinkan untuk mengubah tema dan menerapkan ruang menarik ke lingkungan game yang merupakan fitur positif dan membuat Anda tidak lelah.

Soundtrack juga bekerja dengan cukup baik dan menciptakan suasana santai dalam permainan. Jika Anda merasa berada dalam fase dan tidak dapat mengatasi teka-teki, Anda dapat menggunakan tiga panduan untuk game, tetapi untuk panduan lainnya Anda harus menggunakan pembayaran dalam aplikasi.

Tetapi tidak ada tempat untuk khawatir karena tim JangkrikMod telah merilis game Flow Free Apk bersama Mod Hint infinity + Open Packs, Anda dapat mengunduh game ini di akhir postingan..

Gim yang ringkas dan adiktif ini memiliki skor 4,5 dari 5.0 di Android Market yang dapat Anda unduh dan uji sepenuhnya gratis dari server kami dan nikmati. !

Download Game Flow Free Apk Mod (Hint Infinity + Open Packs) for Android Latest Version


Download Flow Free Apk v4.5 - Link Alternatif

Download Flow Free Apk Mod (Hint Infinity + Open Packs) v4.5 - Link Alternatif

Belum ada Komentar untuk "Flow Free Apk Mod (Hint Infinity + Open Packs) v4.5 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel