Annelids: Online Battle Mod Apk v1.115.2 (Unlimited Money) for Android Free

Annelids Online Battle Mod Apk

Download Annelids Online Battle v1.115.2 Apk + Mod (Uang tak terbatas) untuk Android


Review Annelids Online Battle Apk + Mod Unlimited Money

Annelids: Online Battle Mod - Battle of the Worms Merupakan permainan aksi bergaya aksi yang menyenangkan dan ringkas dengan desain sederhana namun menarik yang dikembangkan secara gratis oleh Google Play Studios Michal Srb.  

Atas permintaan orang yang Anda cintai, kami telah membuat permainan yang menyenangkan dan dirancang dengan baik ini dan telah merilisnya setelah mengunduhnya secara gratis dan diuji sehingga Anda, Jangkrikmod kesayangan Anda, dapat memainkan game ini tanpa banyak khawatir. Sangat mudah diunduh.  

Ini adalah proyek studio pertama oleh Michal Srb yang telah menarik banyak penonton dalam waktu singkat. Gim ini menjadi sangat populer hingga kini telah diunduh lebih dari puluhan juta kali di seluruh dunia dan ratusan pemain baru bergabung setiap hari.  

Annelids: Online Battle adalah judul yang mencakup semua dari seri Worms revolusioner, dengan ide-ide baru yang menarik untuk membuat permainan tidak hanya judul yang berbeda, tetapi juga sesuatu di luar permainan Worms klasik. !  

Bahkan nama gim tersebut telah disalin dari Worms. Dalam game ini Anda memainkan peran cacing (Annelids) dan di medan perang Anda harus mencoba menghilangkan cacing lain dan menjadi cacing terkuat!

Screenshot Gameplay Annelids Online Battle Apk Mod


Di Annelids: Online Battle Mod Apk Anda dapat bermain di berbagai kompetisi. Ini termasuk permainan seperti Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Conquest dan King of the Hill. Selain bagian solo dan offline, 

Annelids: Online Battle juga memiliki game online yang mendebarkan dan menyenangkan di mana Anda dapat bermain dengan pemain lain secara online dan bersaing dengan puluhan lawan online.  

Di bagian ini ada gim-gim seru yang dapat menampung hingga 6 pemain sekaligus. Anda bahkan dapat memainkan Annelids: Online Battle secara offline tetapi juga dalam multi-pemain.  

Anda dapat membuat ruang permainan multi-pemain melalui Wi-Fi atau Bluetooth. Permainan ini memiliki hampir 70 tahapan di bagian kampanye. Akses lebih dari 40 senjata yang berbeda selama permainan dan alami permainan yang indah ini di 17 peta yang berbeda.  

Annelids: Online Battle Meskipun grafisnya tidak terlalu spesifik dan bukan game tiga dimensi, desain sederhana ini membuat volume akhir permainan menjadi sangat kecil dan terlihat!  

Perlu juga dicatat bahwa desain ini berlaku untuk sebagian besar perangkat Android karena optimasi yang baik. Di akhir cerita, Anda dapat mengunduh versi terbaru game ini dari server untuk Farsi . Untuk lebih lanjut tentang Annelids: Pertempuran online, lihat gameplay di atas.

Detail Game Annelids: Online Battle

Genre : Action
Versi : 1.115.2
On/Off : Offline
Penerbit : Michal Srb
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Uang tak terbatas

Free Download Annelids Online Battle Apk + Mod Unlimited Money Latest Version





Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "Annelids: Online Battle Mod Apk v1.115.2 (Unlimited Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel