Heretic Gods Mod Apk v1.10.36 (Free Shopping + VIP) for Android Free

Heretic Gods Apk Mod

Penjelasan: Heretic Gods Mod Apk v1.10.36 untuk Android


Review Heretic Gods Apk + Mod (Free Shopping + Vip)

Download Heretic Gods - Apocalyptic Gods Merupakan desain game baru, menarik dan indah dan membangun gaya action untuk Android yang telah dirilis oleh studio Curacha Games secara gratis di Google Play dan atas permintaan Anda dengan pembaruan terbaru Mod Free Shopping + Vip tersedia untuk diunduh dan terserah Anda!  

Dengan memasang Heretic Gods pada perangkat Android Anda, Anda dapat mengalami permainan peran-klasik dengan grafis 3D yang menakjubkan dan fitur persis seperti permainan peran lama!  

Jika Anda seorang penggemar senjata magis, baju besi dan barang-barang dan ingin membantai sekelompok monster di ruang bawah tanah yang menakutkan, game ini cocok untuk Anda!  

Sebagai pemain dalam permainan Heretic Gods, Anda memasuki dunia yang mengerikan dan mengerikan yang dipenuhi dengan ruang bawah tanah dan monster yang menyerupai dunia legendaris Viking!  

Pergilah ke kedalaman jurang yang terpesona dan selesaikan pekerjaan para dewa murtad sekali untuk selamanya! 

Pengontrol sentuh gim memungkinkan Anda bergerak dan mengontrol karakter dengan mudah, kamera menunjukkan strategi yang sama dengan gim teratas, dan Anda harus melangkah lebih jauh, menghilangkan monster dan penyihir, mengumpulkan item di sekitar Kumpulkan untuk mencapai tujuan Anda!  

Berbagai macam senjata seperti pedang, kapak dan busur serta perlindungan defensif seperti helm, harness, sepatu bot, baju besi, perisai dan bahkan cincin efek magis tersedia untuk dikumpulkan saat Anda meningkatkan kekuatan Anda. Setara! Jika Anda seorang penggemar permainan peran , jangan lewatkan Heretic Gods!

Screenshot Gameplay Heretic Gods Apk Mod


Heretic Gods telah diunduh jutaan kali oleh pengguna Android di seluruh dunia hingga saat ini dan telah mendapatkan skor bagus 4,3 dari 5.0!

Fitur umum dari permainan Heretic Gods termasuk produksi acak dari konten misi, kontrol karakter utama dengan puluhan keterampilan dan kemampuan khusus, pencapaian ratusan item yang berbeda selama misi, pengontrol sentuhan yang sangat baik, derajat Kesulitan berbeda dengan opsi untuk memilih dan ... dicatat!

Detail Game Heretic Gods

Genre : Action
Versi : 1.10.36
On/Off : Offline
Penerbit : Curacha Games
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Free Shopping + VIP

Free Download Heretic Gods Mod Apk Latest Version


Download Heretic Gods Apk v1.10.36 63MB - Mirror

Download Heretic Gods Mod Free Shopping/VIP v1.10.36 61MB - Mirror

Belum ada Komentar untuk "Heretic Gods Mod Apk v1.10.36 (Free Shopping + VIP) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel