4 Pics 1 Word Mod Apk (Premium + Coins) Latest Version

4 Pics 1 Word Apk Mod

Penjelasan: 4 Pics 1 Word Mod Apk

4 Pics 1 Word Mod - Four Pics dan Word Name adalah kategori permainan puzzle dan permainan kata yang sederhana, kreatif, sangat menghibur dan mendidik secara gratis tetapi dengan pembayaran dalam aplikasi oleh studio Jerman LOTUM GmbH Tersedia untuk ponsel dan tablet Android.

Kami telah memutuskan untuk meluncurkan game yang indah dan menarik ini untuk pertama kalinya di layanan tercinta Anda dan menawarkannya bersama dengan versi Mod Unlimited Coins dan premium untuk unduhan gratis.

Detail Game

Nama : 4 Pics 1 Word
Genre : Puzzle
Versi : 28.1-4297-en
Ukuran : Apk 52MB
On/Off : Offline
Penerbit : LOTUM GmbH
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Premium + Unlimited Coins

A 4 Pics 1 Word secara keseluruhan adalah gim yang sangat sederhana namun sangat menyenangkan, namun adiktif. Game puzzle ini dapat menghibur Anda untuk waktu yang lama dan mengundang tantangan yang sangat berguna.

Game ini tidak hanya akan memperkuat pikiran Anda, tetapi juga meningkatkan bahasa asing Anda. Versi game ini dirancang dalam bahasa Inggris, tetapi LOTUM GmbH telah merilis game dalam bahasa Eropa lainnya. Gaya permainannya sangat sederhana.

Di dalam A 4 Pics 1 Word Anda harus menemukan kata-kata tersembunyi di antara huruf-huruf. Tetapi untuk melakukan ini, Anda harus memperhatikan satu hal yang menarik dan penting. Di setiap puzzle, Anda akan ditampilkan 4 gambar.

Keempat gambar ini memiliki satu kesamaan, dan Anda harus menemukan kata yang sama di semua gambar yang terletak secara acak di bagian bawah gambar-gambar ini. Untuk melakukan ini, Anda harus meletakkan huruf satu demi satu. Teka-teki diselesaikan hanya jika semua huruf disejajarkan dengan benar dan kata itu dibuat.

Tampilan Gameplay A 4 Pics 1 Word Mod Apk


A 4 Pics 1 Word bisa sangat menantang. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki kosakata bahasa Inggris yang sangat kuat. Tetapi jangan terlalu khawatir karena kata-kata yang Anda pilih tidak akan terlalu khusus.

Kata-kata yang dipilih dalam game ini semua adalah kata-kata sederhana dan sederhana. Tetapi Anda masih harus mempersiapkan diri untuk tantangan yang menyenangkan dan penuh kasih. A 4 Pics 1 Word unik dalam kesederhanaannya.

Desain gimnya jauh dari rumit dan gimnya sederhana dan konseptual. Anda bisa menyortir huruf dengan menyentuhnya bersama. Ada banyak teka-teki dalam gim ini, semuanya adalah teka-teki 4 gambar. Anda perlu meningkatkan fokus selama permainan, tetapi banyak dari teka-teki ini sederhana dan sederhana.

Tugas Anda adalah untuk melihat semua 4 foto dan menemukan kesamaan. Setelah beberapa langkah, Anda dapat menemukan esensi permainan secara bertahap dan memperluas kemampuan Anda. Memainkan empat gambar dan satu kata dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk selera apa pun.

Game ini dapat menantang pikiran Anda dan meningkatkan kinerjanya serta meningkatkan daya memori Anda. Selain itu, seperti yang disebutkan, permainan ini bisa menjadi cara yang sangat praktis dan profesional untuk mempelajari kata-kata bahasa Inggris selain berguna bagi pikiran.

Jadi jika Anda ingin ditantang dengan permainan untuk meningkatkan pikiran dan mempelajari kata-kata bahasa Inggris, jangan ketinggalan dan dapatkan pembaruan A 4 Pics 1 Word terbaru dengan versi yang teruji Unduh.

Gim indah dan sederhana ini telah diunduh lebih dari 250 juta kali di dunia sejauh ini dengan lebih dari 50 juta unduhan oleh Pemain Google! A 4 Pics 1 Word juga meraih 4,6 dari 5,0 dari lebih dari 1 juta suara.

Download Game 4 Pics 1 Word Mod Apk Hack Premium + Unlimited Coins for Android Latest Version


Download 4 Pics 1 Word Apk v28.1-4297-en - Link Alternatif

Download 4 Pics 1 Word Mod Apk v28.1-4297-en - Link Alternatif



Silahkan pilih tautan untuk mendownload game 4 Pics 1 Word Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Premium + Unlimited Coins).

Belum ada Komentar untuk "4 Pics 1 Word Mod Apk (Premium + Coins) Latest Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel