Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk v0.0.7 (Enemies Not Attack)

Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk

Penjelasan: Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk

Winter Survival: after the last zombie war Mod - Winter Survival: After the Last Zombie Judul lengkap game yang mendebarkan, menghibur, dan mengasyikkan dari Studio Winter Game Hong Kong dengan Gaya Aksi - Role-Playing Elements Kisah-kisah strategis dan petualangan juga tercermin dengan baik. 
Winter Survival dalam hal mendongeng dan desain telah ditiru secara tepat oleh seri Game of Thrones. Nama game dan bahkan nama White Walkers telah disalin. Sama seperti di game Thrones, ada naga legendaris dalam game, dan bahkan Great Ice Wall yang terkenal dirancang dan dimainkan dalam cerita. 

Detail Game

Nama : Winter Survival: After the Last Zombie War
Genre : RPG
Versi : 0.0.7
Ukuran : Apk 39MB + OBB 218MB
On/Off : Online
Penerbit : Winter Game
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Enemies Not Noving
Secara keseluruhan, keseluruhan cerita permainan ini adalah pada saat yang sama. Tetapi yang lebih menarik, karakter utama dari game ini sangat mirip dengan karakter Geralt of Rivia, protagonis dari seri The Witcher dan memiliki bentuk, fitur, dan kemampuan! 
Pembuat game tampaknya berusaha keras untuk mendapatkan perhatian penonton dan dia pikir menggunakan judul dan templat ini adalah solusinya. 
Tetap saja, Winter Survival: After the Last Zombie War adalah gim yang dibuat dengan baik dan indah dengan fitur-fitur bagus. 
Dalam game ini Anda memainkan peran pahlawan di dunia legendaris. Dunia yang telah menjadi dunia pasca-abad pertengahan pasca-abad setelah penghancuran tembok besar. 
Di sisi lain dari dinding itu adalah makhluk dan zombie legendaris, dan sekarang setelah tembok itu runtuh mereka telah menemukan jalan mereka ke dunia manusia dan menghancurkan mereka semua. Hanya sekelompok kecil orang yang selamat dari serangan itu, dan Anda adalah salah satunya.

Tampilan Gameplay Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk


Dalam Winter Survival: After the Last Zombie War Anda memiliki tugas mencoba hidup di dunia yang paling kejam yang dapat Anda bayangkan! Anda memiliki tiga musuh utama, salah satunya adalah White Walkers! 
Musuh kedua Anda adalah dinginnya musim dingin yang mematikan dan tidak dapat dipercaya, dan musuh ketiga Anda adalah kurangnya sumber daya dan kelaparan! Anda harus mengatasi masalah ini dan mencoba untuk bertahan hidup dengan cara apa pun yang Anda bisa! Anda harus menggunakan senjata keren seperti pedang untuk melawan zombie. 
Untuk melepaskan diri dari dinginnya musim dingin, Anda juga harus menutup diri dari sumber panas seperti api. Jika Anda mengambil dosis sumber panas ini untuk sementara waktu, suhu tubuh Anda mungkin turun dan Anda dapat membeku! Untuk berbicara tentang kelaparan, Anda harus mencari makanan di sekitar area atau berburu binatang. 
Tapi ini bukan tugas yang mudah dan sumber daya makanan terbatas. Dalam permainan ini Anda dapat membangun cologne dan menemukan korban lainnya dan bekerja bersama sebagai kelompok untuk mengatasi masalah. 
Sama seperti kebanyakan game gaya bertahan hidup, di Winter Survival: After the Last Zombie War, Anda juga dapat membuat berbagai hal dengan menggabungkan dan menggunakan berbagai item seperti tempat berlindung. 
Perkemahan tempat Anda tinggal adalah satu-satunya tempat yang aman dalam permainan ini. Jadi cobalah membuat area ini dengan baik dan gunakan item terbaik untuk mengamankannya. Winter Survival: After the Last Zombie War sekarang siap untuk diunduh bersama dengan versi mod dan datanya di akhir postingan.
NB: Gim ini sepenuhnya online dan Anda mungkin perlu mengubah IP untuk menjalankannya.

Perubahan ke versi v0.0.7:

* Menambahkan peta dan lokasi baru
* Tingkatkan jumlah keterampilan
* Menambahkan lebih banyak item samping
* Memperbaiki bug

Download Game Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk Hack Enemies Not Moving for Android Latest Version


Download Winter Survival: After the Last Zombie War Apk v0.0.7 - Link Alternatif


Download Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk v0.0.7 - Link Alternatif

Download Winter Survival: After the Last Zombie War OBB - Link Alternatif


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Winter Survival: After the Last Zombie War Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Enemies Not Moving) plus OBB juga

Belum ada Komentar untuk "Winter Survival: After the Last Zombie War Mod Apk v0.0.7 (Enemies Not Attack)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel