Dead by Daylight Apk + OBB v1.1.4 Game Survival Horror Terbaru

Dead by Daylight Apk Obb

Penjelasan: Dead by Daylight Apk + OBB

Dead by Daylight Apk Obb - Deadbeat Dawn adalah judul game Survival Horror online paling menghibur, sangat dinanti-nantikan, dan dibangun dengan baik yang pernah dirilis untuk pertama kali oleh perusahaan Kanada Behavioral Interactive pada 2016 untuk platform PC ( Dirilis melalui Steam Store dan dirilis setahun kemudian untuk konsol generasi kedelapan, PS4 dan Xbox One.

Versi game yang dirubah dirilis pada 2019 untuk perangkat game portabel dan platform seluler, dan pada akhir 2019 versi final game akhirnya dirilis. JangkrikMod merilis game ini setelah banyak penelitian dan persiapan versi gratis dan teruji Gratis dan Diuji untuk orang yang Anda cintai sehingga orang yang Anda cintai dapat menerimanya dengan aman dan salah satu game aksi paling menarik dan menyenangkan dalam sejarah. Alami itu!

Ketika pembuat game mengumumkan rilis versi Android dari Dead by Daylight, jutaan gamer mobile termasuk gamer Iran sedang menunggu game untuk dirilis, menjadikannya salah satu game paling kontroversial dan diantisipasi beberapa tahun terakhir.

Gim ini begitu menarik dan istimewa sehingga menjadi dasar untuk gim ini dan dengan cepat menjadi tren global dan panutan untuk gim lain seperti Identity V, Deadrite Hunt, dan Horrorfield.

Detail Game

Nama : Dead by Daylight
Genre : Horror
Versi : 1.1.4
Ukuran : Apk 56MB + OBB 1.6GB
On/Off : Online
Penerbit : Behavioral Interactive
Support : Android 7.0+ (KitKat)
MOD : No

Versi ponsel Dead by Daylight telah dikembangkan dan dikembangkan dengan fitur yang sama seperti versi aslinya dengan grafik yang menarik yang dapat memberikan pengalaman yang tak terlukiskan.

Di dalam game Dead by Daylight yang sepenuhnya online, Anda bersaing dalam kompetisi 5 orang. 5 orang ini termasuk 4 rekan satu tim (Korban) dan 1 (Pembunuh). Sebelum Anda memulai permainan, Anda dapat memilih untuk menjadi pembunuh atau salah satu dari empat korban yang selamat.

Anda juga dapat memilih di antara berbagai karakter di kedua grup sebelum memulai permainan. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam permainan dan melakukan misi Anda sendiri.

Jika Anda seorang yang selamat, Anda harus memperbaiki generator Anda dengan menemukan barang-barang khusus dan menemukan cara untuk melarikan diri, dan jika Anda seorang pembunuh, Anda harus menemukan yang selamat dan kemudian menemukan mereka di tempat yang disebut Kait Pengorbanan. Atau ambil tempat pengorbanan.

Tampilan Gameplay Dead by Daylight Apk Android


Fitur Dead by Daylight Apk Obb Mobile:

  • Grafis superior dengan profesional yang mirip dengan game konsol
  • Desain 3D terperinci untuk karakter, lingkungan, dan lainnya
  • Gameplay yang lancar, alami, dan mengagumkan dalam gaya aksi / ketakutan dan kelangsungan hidup
  • Kemungkinan untuk memainkan salah satu karakter Survivors
  • Kemungkinan untuk memainkan peran sebagai pembunuh dalam kelompok Pembunuh
  • Ada puluhan karakter di setiap grup dengan penampilan dan kemampuan unik
  • Kemampuan untuk mempersonalisasikan karakter berevolusi dan menggunakan pakaian yang berbeda
  • Kemampuan untuk membeli dan menerapkan item sampingan, keterampilan terpisah, dan banyak lagi
  • Ada peta yang berbeda dan sangat menarik
  • Kemampuan untuk melakukan kerja tim, menyelamatkan teman satu tim, dan membantu memajukan misi
  • Misi kelompok yang berbeda untuk para penyintas (mencari dan memperbaiki generator, dll.)
  • Tampilan orang ketiga untuk korban dan pandangan orang pertama untuk pembunuh
  • Kemampuan untuk menggunakan banyak fitur di seluruh permainan, seperti bersembunyi di lokasi yang berbeda atau gerakan lambat, gerakan tanpa suara
  • Soundtrack dan aksi yang sangat menarik
  • Kemampuan untuk menerapkan berbagai perubahan dalam pengaturan seperti mengurangi atau menambah grafik
  • Jalankan pada 60 frame per detik dan nikmati gameplay yang dinamis
  • Dioptimalkan untuk ponsel dan tablet andalan

Dead by Daylight tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu game seluler paling populer dan unik yang akan Anda alami. Game ini beserta gayanya dan gayanya berbeda dari apa pun yang pernah Anda alami.

Dalam DB oleh Dylan kali ini monster dan permainan peran negatif adalah pemain nyata dan online! Ini meningkatkan daya tarik dan kegembiraan permainan secara signifikan. Untuk berhasil dalam permainan kematian sebelum fajar, terutama jika Anda seorang yang selamat, Anda perlu menggunakan taktik tertentu.

Misalnya, alih-alih membuat kebisingan dan berlarian, Anda harus sangat tenang dan tenang dan melakukan misi serendah mungkin. Suara Anda didengar oleh para pembunuh dan lokasi Anda ditampilkan kepada mereka. Jadi, Anda jangan biarkan kegembiraan permainan memengaruhi proses misi Anda.

Di sisi lain, Anda harus mengelola setiap perburuan satu per satu untuk menemukan mereka dan memindahkannya ke lokasi yang diinginkan. Secara keseluruhan, Dead by Daylight akan menjadi judul yang sangat spesial dan berbeda untuk Anda.

Pembaruan resmi terbaru dari gim cantik ini sekarang sedang diunduh untuk pengujian dari Farsi. Harap perhatikan poin-poin berikut sebelum mengunduh game ini.

NB:

> Game ini hanya dapat diinstal pada perangkat arm64-v8a dengan persyaratan minimum Android 7.0. Dead by Daylight Apk sepenuhnya online dan tidak ada versi mod untuk itu. [Tolong jangan bertanya tentang ini.]

>Game ini memiliki volume OBB sekitar 2 GB, tetapi file Patch terpisah sekitar 1,1 GB harus diunduh dari gim itu sendiri. Data ini disimpan di bagian Android / data.
Untungnya, server game (seperti yang sekarang) tersedia via google drive. Tetapi mungkin saja server ini berada di luar jangkauan IP

Download Game Dead by Daylight Apk + OBB for Mobile Android Latest Version





Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Dead by Daylight Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.bhvr.deadbydaylight - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / com.bhvr.deadbydaylight

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.

Belum ada Komentar untuk "Dead by Daylight Apk + OBB v1.1.4 Game Survival Horror Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel