Ms.NAOMI's PUZZLE MOD APK v1.1.39 (Money) for Android Free

Ms.NAOMI's PUZZLE APK MOD

Penjelasan: PUZZLE Ms.NAOMI MOD APK

PUZZLE Ms.NAOMI MOD - Teka-teki Ms. Naomi adalah permainan puzzle yang indah dalam gaya permainan George, dengan desain yang dirancang dengan indah dan dibuat dengan baik, dan telah menjadi judul yang mencintai fantasi.

Game ini diproduksi dan dipasarkan oleh PUZZLE Ms.NAOMI oleh studio game Korea GRAVITY Co.Ltd, Anda harus menyelesaikan banyak teka-teki.

Gim ini dirancang dan dikembangkan sesuai dengan aturan bypass gaya Match-3, tetapi memiliki banyak fitur unik yang menjadikannya judul yang relatif berbeda dari gim sejenis lainnya.

Detail Game

Nama : Ms.Naomi's Puzzle
Genre : Puzzle
Versi : 1.1.39
Ukuran : Apk 35MB
On/Off : Offline
Penerbit : GRAVITY Co.Ltd
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Unlimited Money

Di dalam permainan ini, Anda harus membantu karakter utama permainan, Nn. Naomi, untuk berhasil dalam teka-teki dan petualangan Jurassic. Anda harus membantunya memecahkan teka-teki secepat mungkin.

Untuk melakukan ini, Anda perlu memindahkan item game dan menyelaraskan item dalam bentuk dan warna yang sama. Tidak masalah jika barisnya horizontal atau vertikal, tugas Anda adalah untuk menyatukan setidaknya 3 item identik.

Meskipun tampilan dan nuansa permainan itu sederhana dan mudah dilakukan, itu akan menjadi gameplay yang sangat menantang dan menantang setelah gameplay yang sangat kaya dan profesional! Tahap-tahap permainan akan sangat sulit sehingga perlu beberapa detik untuk setiap gerakan.

Tampilan Gameplay Ms.NAOMI's PUZZLE APK MOD


Seperti kebanyakan game serupa di game PUZZLE Ms.NAOMI, Anda dapat menggunakan item khusus untuk mendapatkan poin khusus. Barang-barang ini dapat digunakan dari waktu ke waktu dan dapat menghapus sejumlah besar manik sekaligus dan memberi Anda skor tinggi.

PUZZLE Ms.NAOMI memiliki ratusan tahapan yang menantang dan sangat menghibur. Gim ini dirancang dengan sangat presisi dan tahapannya dapat dimainkan baik sebagai gim yang menyenangkan maupun sebagai permainan yang profesional dan kompetitif!

Salah satu fitur paling menarik dari permainan puzzle adalah Miss Naoui yang penuh warna dan bersemangat dengan efek spektakuler dan indahnya yang memberikan pesona yang sangat istimewa bagi permainan.

Selama permainan, Anda bisa mendapatkan poin dan uang dan membelinya berdampingan dari toko permainan dan memperluas permainan Anda. Jangan tertipu oleh langkah-langkah dasar sederhana dari gim ini!

Game ini juga menantang gamer profesional di level yang lebih tinggi! Jadi jangan lewatkan PUZZLE Ms.NAOMI jika Anda mencari gim yang sederhana namun menyenangkan dan kompetitif. Anda dapat melihat tangkapan gambar gameplay di atas terlebih dahulu untuk berkenalan dengan game secara keseluruhan, lalu unduh versi terbarunya beserta versi Mod Unlimited Money!

Gim puzzle Naomi sejauh ini telah diunduh lebih dari 10.000 kali di Google Play dan telah mendapatkan skor 4,4 dari 5.0. Perlu juga dicatat bahwa game ini berukuran sangat kecil dan dapat diinstal dan dijalankan di hampir semua perangkat Android kelas menengah.

Download Game Ms.Naomi's Puzzle Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Latest Version


Download Ms.Naomi's Puzzle Apk v1.1.39 - Link Alternatif

Download Ms.Naomi's Puzzle Mod Apk v1.1.39 - Link Alternatif



Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Ms.Naomi's Puzzle Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money).

Belum ada Komentar untuk "Ms.NAOMI's PUZZLE MOD APK v1.1.39 (Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel