European War 5: Empire Mod Apk v1.2.10 Unlock All for Android Free

European War 5 Empire Mod Apk

Penjelasan: European War 5: Empire Mod Apk

European War 5: Empire Mod - European War 5 adalah nama angsuran kelima studio EasyTech's Chinese Games, yang tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk ponsel dan tablet Android, Jangkrikmod telah merilis versi terbaru game European War 5: Empire dengan Mod (Unlock All) untuk Android yang sudah di Cheat ini agar anda dapat menyelesaikan semua misi dengan mudah, di akhir postingan anda dapat mengunduhnya secara Free.

Permainan menyenangkan seperti European War 4: Napoleon, European War 6: 1804 dan European War 6: 1914 adalah beberapa game lain yang dirilis dari seri Perang Eropa. European War 5: Empire sangat berbeda dalam struktur dan gameplay dari game lain dalam seri.

Detail Game

Nama : European War 5: Empire
Genre : Strategy
Versi : 1.2.10
Ukuran : Apk 76MB
On/Off : Offline
Penerbit : EasyTech's Chinese Games
Support : Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
MOD : Unlock All

Di dalam permainan ini di mana prioritas utama adalah taktik strategis, Anda dapat mengalami berbagai pertempuran bersejarah dan kuno. Menurut pencipta gim ini, pertempuran yang dirancang dalam gim tersebut telah ada sejak 2.000 tahun yang lalu, di mana lebih dari 150 pertempuran yang berbeda dan nyata telah dipulihkan.

Selama permainan, Anda akan bersaing dan bertarung melawan musuh di 6 era yang berbeda dan akan mengikuti kisah 100 jenderal terkenal dari pertempuran sejarah. Ada 22 tentara dan kerajaan yang berbeda dalam pasukan, dan lebih dari 90 jenis pertempuran dirancang dalam Perang Eropa 5: Empire, masing-masing dengan kemampuan khusus sendiri.

Tampilan Gameplay European War 5 Apk Mod:


Dalam game European War 5: Empire Anda dapat bermain di tiga bagian utama. Bagian pertama adalah bagian berjudul Mode Empire di mana tujuan utama para pemain adalah membangun, mengembangkan, dan memperluas kerajaan independen.

Di bagian ini Anda dapat membangun 6 kerajaan yang berbeda di tanah yang berbeda dalam generasi yang berbeda. Semakin Anda memperluas kerajaan Anda, semakin banyak misi dan tugas yang Anda miliki, salah satu yang paling penting adalah invasi dan pendudukan tanah lain dan penindasan musuh yang dibangun untuk menghancurkan kerajaan Anda dengan tentara dan peralatan. Mereka memanggil militer.

Di sini Anda dapat mengontrol kota-kota di negara lain dan menambahkannya ke baris perintah Anda. Anda juga dapat membuat dampak positif pada proses memperluas kerajaan Anda dengan berdagang dengan pedagang.

Bagian kedua adalah bagian yang disebut Mode Pertempuran atau Kampanye, yang berfokus pada pertempuran berdarah dan strategis. Di bagian ini Anda dapat mengambil bagian dalam 150 pertempuran bersejarah dan memimpin pertempuran hebat ini dalam peran berbagai jenderal.

Tetapi di bagian ketiga, Penaklukan Dunia Anda memiliki misi besar untuk menaklukkan dunia dalam enam zaman yang berbeda! Bagian ini diupayakan dalam skala yang lebih besar dan Anda harus berusaha untuk menaklukkan negara lain dan memperluas kerajaan Anda.

Dalam episode ini Anda akan memulai perjalanan berbahaya di seluruh dunia, dan dengan pasukan besar Anda, Anda akan menuju ke negara lain.

Seperti semua judul strategis, European War 5: Empire memiliki kemampuan biasa menggunakan berbagai kekuatan dan meningkatkannya, tetapi gameplay-nya berfokus pada pertempuran taktis.

NB: 

  • Bahasa versi pertama gim ini mungkin bahasa Mandarin. Cukup ketuk bendera Cina dan pilih Bahasa Inggris dari jendela sembulan.

Perubahan ke v1.2.10:

  • Perbaiki masalah game.

 Download Game European War 5 Mod Apk Hack Unlock All for Android Latest Version



2 Komentar untuk "European War 5: Empire Mod Apk v1.2.10 Unlock All for Android Free"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel