Mow Zombies v1.2.5 Apk + Mod (Money/Energy) + Data full Android

Mow Zombies Apk Mod

Download Mow Zombies v1.2.5 Apk + Mod (Unlimited Money + Energy) dengan Data full untuk Android


Review Mow Zombies Apk + Mod Unlimited Money/Energy

Mow Zombies Mod - Destroy the Zombies adalah nama permainan gim kasual dan menyenangkan yang dikembangkan dan dikembangkan oleh Digital Native Studio Hong Kong, dan rilis terbarunya oleh JangkrikMod untuk pertama kalinya. Teman dan sahabat yang terkasih, akan diperkenalkan dan diperkenalkan. 

Gim ini adalah judul yang sepenuhnya klise, dengan gaya mendongeng dan gameplay yang ditiru oleh judul lain. Namun, membuat keputusan eksklusif seperti menggunakan fitur unik telah membuat Mow Zombies menjadi sangat menyenangkan dan pada gilirannya adalah permainan yang hebat.  

Dalam game ini Anda memainkan peran seorang wanita muda yang ditugaskan dengan penyelamat manusia untuk menyelamatkan manusia dan dunianya dari zombie yang kini telah menjadi musuh terbesar umat manusia.  

Zombi dengan pasukan besar mereka telah menghancurkan banyak tanah dan hampir sepenuhnya menghancurkan dunia, dan populasi bumi telah menurun secara signifikan karena makhluk-makhluk jahat ini dan para penyintas sejauh ini mampu bertahan. 

Ini juga dalam bahaya serius dan dapat segera menghilang! Dalam krisis yang parah ini, hanya Anda yang bisa melawan ancaman global ini dan menghancurkan zombie. Anda membutuhkan senjata untuk melakukan ini, dan itulah yang dikatakan Mow Zombies pertama!

Screenshot Gameplay Mow Zombies Apk Mod


Di Mow Zombies Mod Apk Download, sekelompok orang yang selamat menjemput Anda sebagai petugas penyelamat manusia terbaik dan memberi Anda persediaan yang diperlukan seperti senjata dan alat-alat lain untuk membawa Anda ke medan perang dan menembak zombie!  

Pekerjaan Anda tidak akan mudah, terutama dengan pengecualian zombie biasa, ada monster besar dan raksasa yang akan sulit dihancurkan. Anda harus mempersiapkan diri untuk pertempuran besar dan vital dan mencoba menyelamatkan semua zombie dan membersihkan kota-kota, menyelamatkan manusia dari kepunahan.  

Ada semua jenis senjata dalam game Mow Zombies yang dapat Anda beli dengan uang seperti game lainnya. Anda juga dapat meningkatkan berbagai item senjata dan game dan meningkatkan kinerjanya. Grafik dan desain game fantasi adalah 3D.  

Tampilan game dari atas dan sebagai orang ketiga. Anda dapat mengontrol karakter utama gim dalam 360 derajat dan memindahkannya hanya dengan satu jari. Anda harus berhati-hati karena zombie akan menyerang Anda dari sekeliling dalam sebuah grup.  

Jadi selalu siap untuk berurusan dengan mereka sejenak, jika tidak, Anda mungkin akan diburu oleh mereka. Gim menyenangkan dan aksi ini sekarang siap diunduh dari server Farsighted.

Detail Game Mow Zombies

Genre : Arcade
Versi : 1.2.5
On/Off : Offline
Penerbit : Digital Native Studio Hong Kong
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money + Unlimited Energy

Download Game Mow Zombies Mod + Apk + Data for Android Versi Baru














Petunjuk Instalasi dan Menjalankan:
  • Unduh dan instal file instalasi terlebih dahulu.
  • Unduh file data dan unzip. Salin folder com.BlueShark.gp.MZombies ke penyimpanan internal Android / obb perangkat.
  • Jalankan game.

Belum ada Komentar untuk "Mow Zombies v1.2.5 Apk + Mod (Money/Energy) + Data full Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel