Spotlight X: Room Escape Mod Apk v2.6.1 Unlimited Hints for Android Free

Spotlight X Room Escape Apk Mod

Penjelasan: Spotlight X: Room Escape Mod Apk

Spotlight X: Room Escape Mod - Spotlight X: Escape Room Dark Corridor adalah yang kedua dari serangkaian game Spotlight dengan gaya petualangan dan teka-teki untuk ponsel dan tablet Android yang dirilis oleh Javelin Ltd Creative Studio.

Kami juga telah menyiapkan game yang indah ini atas permintaan Anda dan telah menyediakan unduhan gratis untuk diunduh game yang menarik ini di perangkat Android Anda, mengalami petualangan misterius dan aritmatika Selamat bersenang-senang.

Detail Game

Nama : Spotlight X: Room Escape
Genre : Teka Teki
Versi : 2.6.1
Ukuran : Apk 33MB
On/Off : Offline
Penerbit : Javelin Ltd Creative Studio
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Hints


Kisah Spotlight X: Room Escape  level 2 adalah tentang seorang pria yang tampaknya bangun setelah beberapa jam dibius dan menemukan dirinya di sebuah rumah dengan pintunya terkunci.

Di awal permainan tidak ada penjelasan, kilas balik atau video tentang ini terjadi dan permainan berjalan sangat cepat dan langsung ke cerita utama. Pria ini, yang tampaknya tidak menyadari akan pukulan dan mungkin makan sesuatu yang istimewa, mendapati dirinya berada di rumah anonim. Dia tidak ingat apa-apa, tetapi dia tahu betul bahwa dia harus meninggalkan tempat ini dengan sangat cepat.

Mulai saat ini Anda memegang kendali atas karakter ini dan Anda harus menemukan jalan keluar dari rumah misterius ini dalam peran pemuda ini. Tetapi Anda tidak akan memiliki tugas yang mudah di depan. Segala sesuatu di rumah yang terencana kuno ini sepertinya Anda sampai pada titik keberangkatan tergantung pada menemukan beberapa petunjuk serta menyelesaikan banyak teka-teki! Teka-teki ini menjadi lebih rumit ketika Anda tidak tahu apa yang terjadi atau sedang terjadi!

Tampilan Gameplay Spotlight X: Room Escape Apk Mod


Dalam permainan Spotlight X: Room Escape, para pencipta mengatakan, Anda perlu berpikir dan memperhatikan logika di balik teka-teki! Teka-teki permainan dirancang dengan cara terbaik yang memungkinkan sehingga keduanya bijaksana dan sederhana.

Namun, pencipta game mengklaim bahwa hanya orang pintar yang bisa melewati Spotlight X: teka-teki dan teka-teki Room Escape. Gim ini diikuti dalam beberapa tahap dan Anda dapat melanjutkan ke bagian selanjutnya dengan melakukan teka-teki dan menemukan kunci atau dokumen yang diperlukan untuk menemukan jalan keluar. Apa pun yang kecil dalam game ini bisa ada benarnya. Jadi, Anda harus tahu bahwa Spotlight X: Room Escape adalah judul interaktif dan Anda harus melihat adegan permainan di mana-mana.

Game X-ray luar biasa dalam hal desain. Semua desain game adalah lukisan yang sangat profesional dan digambar tangan yang sangat alami dan realistis.

Gameplay Spotlight X: Room Escape juga dalam gaya Point and Click. Proses permainan lambat dan linier dan tidak ada laporan interaksi tindakan, tetapi ini tidak berarti bahwa permainan itu berulang dan membosankan.

Game yang menarik dan mempesona ini dengan banyak teka-teki dan kisah misterius dan menarik dapat menghibur Anda untuk waktu yang lama. Jadi jika Anda mencari petualangan, misteri, dan bahkan gelar kriminal.

Jangan lewatkan Spotlight X: Room Escape dan dapatkan pembaruan terbaru secara gratis dengan versi Mod Hints. Game cantik ini telah diunduh lebih dari 10.000 kali hingga saat ini dan telah mencapai skor 4,6 dari 5.0.

Download Game Spotlight X: Room Escape Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Latest Version


Download Spotlight X: Room Escape Apk v2.6.1 - Link Alternatif

Download Spotlight X: Room Escape Mod Apk v2.6.1 - Link Alternatif

Belum ada Komentar untuk "Spotlight X: Room Escape Mod Apk v2.6.1 Unlimited Hints for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel