Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk v3.3.9 (Diamonds) for Android Free

Infinity Dungeon: RPG Adventure Apk Mod

Penjelasan: Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk

Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod - Lubang hitam abadi adalah judul permainan peran yang dirilis oleh Zabob Studio Game Studio untuk perangkat Android. Studio game tersebut telah mencatat game-game bagus dalam sejarahnya dan telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan jutaan unduhan.

Infinity Dungeon: RPG Adventure tidak terkecuali dan telah menarik perhatian banyak gamer dalam waktu yang sangat singkat. Jadi jika Anda adalah penggemar genre ini dan ingin mencoba game baru, kami sarankan Anda untuk tidak melewatkan Infinity Dungeon: RPG Adventure!

Detail Game

Nama : Infinity Dungeon: RPG Adventure
Genre : RPG
Versi : 3.3.9
Ukuran : Apk 33MB
On/Off : Offline
Penerbit : Zabob
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Diamonds

Kisah permainan ini menceritakan tentang dua kekasih muda yang telah mencapai lubang hitam untuk mencari emas dan sekarang berencana untuk memasuki lubang hitam dan menemukan semua emas dan mengambilnya sendiri.

Tentu saja, mereka bertemu beberapa kurcaci di tengah jalan, dan karena mereka tahu bahwa pencarian emas pasti akan menimbulkan bahaya mereka sendiri, mereka berkencan dengan kurcaci yang akan datang setelah lubang hitam dikosongkan dan kurcaci dieliminasi dan mengumpulkan emas.

Dan buat kontribusi untuk diri mereka sendiri. Sekarang Anda harus mengendalikan karakter utama permainan dan memasuki portal lubang hitam dengan nyonyanya dan memulai petualangan Anda.

Dari awal Anda akan bertemu dengan pemilik lubang hitam yang berbicara kepada Anda tentang lubang hitam dan bahayanya dan meminta Anda untuk melupakan lubang hitam sepenuhnya dan kembali ke cara Anda datang. Tapi Anda yang belum siap berpetualang, tantang dia.

Tampilan Gameplay Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk


Setelah pertempuran kecil di Infinity Dungeon: RPG Adventure, pemilik lubang hitam menyadari bahwa dia tidak dapat mengalahkan Anda dan tiba-tiba menghilang ketika dia melihat kemampuan Anda melebihi harapan, tetapi mengatakan pada saat terakhir bahwa Anda mampu Anda tidak akan bisa menangani cucunya.

Kemudian anak-anak kecil menyerang Anda satu per satu dan Anda harus mengalahkan mereka agar para kurcaci datang dan mengumpulkan emas. Meskipun alur cerita dari game ini tidak orisinal dan tidak bersifat spasial, itu pasti bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anak-anak adalah musuh yang sangat beragam, masing-masing dengan fitur khusus mereka sendiri yang membuat Anda sangat terkejut dan tidak bosan dengan pertempuran.

Karakter utama memiliki berbagai kemampuan dan kemampuan yang dapat ditingkatkan ke sebagian besar game dengan tema lubang hitam dan gaya bermain peran dan Anda dapat menjadi petarung yang tak terkalahkan dengan memutakhirkannya.

Ada bos di akhir setiap tahap, yang merupakan bagian tersulit dari setiap tahap, dan jika Anda bisa mengalahkan bos, Anda akan dapat naik ke tingkat berikutnya. Level kesulitan itu sendiri dapat diterima, dan musuh tidak terlalu sulit atau terlalu mudah, tetapi Anda akan ditantang dan harus memulai setidaknya beberapa kali dari awal. Proses permainan umumnya cepat dan mengikuti logika taktil, membuat Anda tidak pernah lelah bermain.

Secara visual, grafisnya menarik, dengan desain enamel yang dirancang dengan baik yang akan menarik bagi para gamer. Soundtrack gim ini memiliki daya tarik tersendiri dan disesuaikan dengan kondisi dan suasana gim yang berbeda serta skor yang baik dapat dipertimbangkan.

Secara keseluruhan, Infinity Dungeon: RPG Adventure adalah gim yang sangat populer dan populer dan telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali di Android Market dan mencetak skor 4.3 baik dari 5.0. Jadi tim di JangkrikMod bermaksud memberikan game ini uji coba gratis dan sepenuhnya gratis. Pada akhirnya Anda dapat mengunduh game ini dari server kami dan bersenang-senang!

Download Game Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk Hack Unlimited Diamond for Android Latest Version


Download Infinity Dungeon: RPG Adventure Apk v3.3.9 - Link Alternatif

Download Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk v3.1.9 - Link Alternatif



Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Infinity Dungeon: RPG Adventure Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Diamond).

Belum ada Komentar untuk "Infinity Dungeon: RPG Adventure Mod Apk v3.3.9 (Diamonds) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel