Stickman Rope Hero 2 Mod Apk v2.5.190 Unlimited Money for Android Free

Stickman Rope Hero 2 Mod Apk

Penjelasan: Stickman Rope Hero 2 Mod Apk

Stickman Rope Hero 2 Mod - Stickman Hero 2 adalah gim bergaya aksi yang dirilis oleh Naxeex Game Studio untuk perangkat Android. Studio game tersebut telah meluncurkan game yang sukses, banyak di antaranya yang terbuka untuk dunia.

Game open world telah menarik perhatian banyak gamer karena banyaknya item dan langkah samping dan menerima umpan balik yang baik dalam ulasan. Genre datang dengan game seperti GTA, dan kemudian pencipta game mencoba mengembangkan gaya ini dengan menghadirkan gameplay baru dan inovatif.

Detail Game

Nama : Stickman Rope Hero 2
Genre : Action
Versi : 2.5.190
Ukuran : Apk 99MB
On/Off : Offline
Penerbit : Naxeex
Support : Android 4.0+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

Game ini didasarkan pada ide yang sama dan membuka gamer dengan stickman. Gim ini sangat menghibur dan menghibur sehingga bisa membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Jadi, jika Anda ingin mencoba permainan baru untuk waktu luang Anda, pastikan untuk tetap berpegang pada Stickman Rope Hero 2.

Kisah permainan berlangsung di salah satu kota AS, di mana semua orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan damai. Anak-anak pergi ke sekolah, laki-laki pulang kerja, taksi ada di jalanan dan seluruh kota memiliki rutinitasnya sendiri. Sampai tiba-tiba semuanya berubah!

Klon jahat ditemukan di seluruh kota dan kekacauan tersebar luas di mana-mana. Orang-orang di kota membutuhkan pahlawan dan Anda harus menjadi pahlawan mereka dan menyingkirkan klon jahat.

Tampilan Gameplay Stickman Rope Hero 2 Mod Apk


Untuk melakukan ini di Stickman Rope Hero 2 Anda akan memiliki akses ke sejumlah besar senjata yang dapat ditingkatkan dan Anda dapat menemukan lebih banyak senjata dan barang di sebagian besar kota.

Anda juga dapat naik mobil, motor, dan kendaraan lain dan berkeliling dengan mereka. Sementara itu, salah satu fitur paling keren dari Stickman adalah dapat terbang menembus gedung dan gedung pencakar langit, dan menempel di dinding seperti laba-laba, yang menarik dengan caranya sendiri.

Secara keseluruhan, Anda akan mengalami banyak hal yang menarik dan tak terduga, dan dunia permainan yang luas dan mendalam bisa menyenangkan bagi Anda. Visual permainan ini menyenangkan secara visual dan menarik, dan lingkungan, benda, bangunan, mobil, dan bahkan berbagai jenis stiker dengan kostum eksotis tetapi indahnya memiliki desain artistik yang baik.

Kontrolnya sangat sederhana dan semua fungsi gim dengan mudah dilakukan dengan menggunakan tombol virtual yang tertanam di layar perangkat Anda. Perlu dicatat bahwa kontrol mengambang dan ketika Anda masuk ke kendaraan kontrol berubah dengan indah dan beradaptasi dengan kondisi baru.

Selain fitur-fitur ini, soundtrack sangat mengagumkan dan menciptakan suasana yang menarik dalam permainan. Stickman Rope Hero 2 adalah salah satu game Android Market paling populer dengan lebih dari 10.000.000 unduhan dan 4.0 peringkat.

Untuk alasan ini, tim di JangkrikMod ingin memberi orang yang Anda cintai permainan gratis dan sepenuhnya teruji. Di akhir cerita, Anda dapat mengunduh versi asli permainan bersama dengan versi Mod Unlimited Money-nya dari server kami dan bersenang-senang!

Versi v2.5.190 perubahan:

* Menambahkan lokasi baru ke peta permainan
* Menambahkan senjata baru
* Menambahkan mobil baru
* Penggunaan kecerdasan buatan baru
* Optimalkan sistem pertempuran
* Pengoptimalan jalan

Download Game Stickman Rope Hero 2 Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Latest Version


Download Stickman Rope Hero 2 Apk v2.5.190

Download Stickman Rope Hero 2 Mod Apk v2.5.190 | Link Alternatif



Silahkan pilih tautan untuk mendownload Game Stickman Rope Hero 2 Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money).

Belum ada Komentar untuk "Stickman Rope Hero 2 Mod Apk v2.5.190 Unlimited Money for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel