RaceCraft - Build & Race Mod Apk v1.0 (Unlocked) + Data for Android Free

RaceCraft - Build & Race Mod Apk

Penjelasan: RaceCraft - Build & Race Mod Apk


RaceCraft - Build & Race Mod - RaceCraft - Build & Racing adalah jenis permainan balap yang berbeda dari gaya balap studio Kanada Budge Studios yang sebelumnya menampilkan permainan seperti Hello Kitty Nail Salon, Transformers Rescue Bots: Hero dan EverRun: The Horse Guardians.

Tetapi Budge Studios telah menghadirkan game khusus kali ini dan telah memiliki ide baru untuk sebuah game mobile. Sebuah ide yang tidak dapat digambarkan sebagai sesuatu yang baru dan unik, juga tidak dapat digambarkan sebagai ide yang murni dan hebat.

Tapi idenya masih bisa menyenangkan bagi banyak gamer kreatif. RaceCraft - Build & Race seperti nama yang diberikan untuk judul khusus, dan ini tentang membangun trek balap. Pencipta permainan telah mencoba untuk memungkinkan pemain untuk merancang trek balap mobil mereka sendiri kali ini.

Detail Game

Nama : RaceCraft - Build & Race
Genre : Racing
Versi : 1.0
Ukuran : Apk 23MB + OBB 162mb
On/Off : Offline
Penerbit : Budge
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD : Unlocked


Di dalam gim ini, Anda dapat membuat jalur unik dan mengubahnya sesuka Anda. Setelah selesai membangun trek balap, Anda dapat bermain di trek itu.

Dalam menjalankan game pertama kita melihat tutorial yang menunjukkan cara bermain game. Di bagian dasar, Anda harus menyelaraskan potongan jalan dari tampilan atas untuk menyelesaikan peta ikhtisar.

Misalnya, Anda harus meletakkan lintasan lurus, bengkok, atau luncurkan bantalan. Yang penting adalah Anda harus mendapatkan bantuan dari barang-barang tersebut, sehingga gambar-gambar tersebut terhubung ke awal rute.

Tampilan Gameplay RaceCraft - Build & Race Mod Apk


Di RaceCraft - Build & Race Anda dapat memainkan rute tersebut dari perspektif yang berbeda setelah Anda membuat peta. Tetapi tidak ada berita tentang game balap mobil yang umum di RaceCraft - Build & Race.

Di bagian ini Anda hanya bisa menggigit dan menggunakan nitro. Mesin secara otomatis memotong trek dan melewati sekrup. Pemenangnya adalah orang yang dapat bergerak lebih cepat, jadi Anda harus mengetuk tombol gas dengan sangat cepat.

Cross platform juga merupakan area demonstrasi di mana mobil melompat dengan kecepatan tinggi dan mendarat di platform lain.

Di RaceCraft - Build & Race, Anda dapat membuka kunci, mempersonalisasikan, atau memutakhirkan mesin yang berbeda. Anda juga dapat memainkan game ini di satu perangkat (Layar Split). Perlu juga dicatat bahwa selama permainan ini Anda dapat mencapai banyak prestasi dan menggunakan banyak item.

Secara keseluruhan, RaceCraft - Build & Race adalah gim arcade seru dengan grafis 3D yang dirancang dengan baik yang dioptimalkan secara grafis dan sangat sederhana. Jadi Anda seharusnya tidak mengharapkan ini menjadi gelar balap yang menarik.

Game ini akan lebih menarik bagi mereka yang suka membangun rute berpemilik. Di akhir Postingan, pembaruan game terbaru, bersama dengan versi ,Mod Unlocked, siap untuk diunduh secara gratis.

Download Game RaceCraft - Build & Race Mod Apk Hack Unlocked + OBB Full for Android Latest Version


Download RaceCraft - Build & Race Apk v1.0


Download RaceCraft - Build & Race Mod Apk v1.0 | Link Alternatif

Download RaceCraft - Build & Race OBB | Link Alternatif


Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game RaceCraft - Build & Race Mod Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.budgestudios.googleplay.BudgeRacing - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / com.budgestudios.googleplay.BudgeRacing

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game RaceCraft - Build & Race Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlocked) plus OBB juga.

Belum ada Komentar untuk "RaceCraft - Build & Race Mod Apk v1.0 (Unlocked) + Data for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel