Cooking Hot - Permainan Dapur Restoran Gila Mod Apk v1.0.30 for Android Free

Cooking Hot - Permainan Dapur Restoran Gila Mod Apk

Penjelasan: Cooking Hot Apk + Mod Unlimited Money

Cooking Hot - Cooking Cooking, yang bernama lengkap Cooking Hot Permainan Dapur Restoran Gila Mod Apk, adalah game lain dari studio FlyBird Casual Games, yang tersedia secara gratis di ponsel dan tablet Android dan sekarang pembaruan terbaru Anda atas permintaan Anda Teman yang Terhormat Diproduksi dan dipasok oleh Forsever.

Detail Game

Nama :Cooking Hot - Craze Restaurant Chef Cooking Games
Genre : Strategy
Versi : 1.0.30
Ukuran : Apk 80MB
On/Off : Offline
Penerbit : FlyBird
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money + Unlimited Coins + Unlimited Diamonds

Kami juga telah menyiapkan versi game yang eksklusif dan eksklusif untuk diunduh sehingga Anda dapat merasakan game dengan cara yang sudah dimodifikasi. Cooking Hot - Craze Restaurant Game Memasak Chef adalah judul sederhana yang desainnya sangat mirip dengan game Crazy Chef yang kami perkenalkan di Farsight.

Meskipun hampir semua gaya ini sangat mirip satu sama lain, Cooking Hot sangat mirip dengan Crazy Chef dan, pada kenyataannya, itu ada hubungannya dengan desain keseluruhannya. Persamaannya begitu besar sehingga Anda mungkin tidak melihat perbedaannya pada pandangan pertama.

Tetapi yang jelas adalah bahwa FlyBird Casual Games adalah anak perusahaan dari pencipta Crazy Chef, Causal Joy Games, jadi mungkin lebih baik untuk tidak menganggap perbedaan itu serius, untuk berbicara. Bahkan, mereka dibangun dan dibayar oleh satu studio. Agar jelas, perlu dicatat bahwa Cooking Hot - Craze Restaurant Game Memasak Chef memiliki semua fitur kunci dari game memasak bergaya manajemen.

Tampilan Gameplay Cooking Hot Apk + Mod


Dalam gim Hot Cooking - Craze Restaurant Chef Game Memasak Anda adalah koki serba bisa yang bekerja tidak hanya di satu restoran tetapi juga di beberapa restoran di satu kota dan bekerja sebagai koki utama di restoran-restoran ini.

Minat koki yang luar biasa dan keterampilan yang tidak perlu dipertanyakan lagi telah membuatnya dipanggil sebagai koki dan memberinya berbagai gelar. Reputasinya luar biasa, dan di mana pun ia beroperasi, banyak pelanggan bepergian ke sana.

Dalam game ini Anda harus menyiapkan berbagai makanan, makanan penutup, permen, dan lainnya untuk melayani pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, cukup dengan memesan setiap pelanggan, temukan, pesan, masak, sajikan, dan kirim dari meja yang menghadap Anda. Gaya permainannya sangat sederhana dan hanya perlu beberapa detik untuk belajar.

Tapi ini hanya akan menjadi tantangan ketika basis pelanggan dan pesanan Anda meningkat. Anda memiliki banyak item berbeda di sepanjang permainan yang bisa Anda tingkatkan dan tingkatkan status restoran Anda. Anda juga dapat menambahkan resep baru dan yang ditingkatkan ke daftar pesanan Anda.

Cooking Hot - Craze Restaurant Game Memasak Chef Dengan desainnya yang menakjubkan dan grafis yang mewah dapat memenangkan hati setiap pemain. Tidak peduli berapa usia Anda, Memasak Gingerbread dapat menghibur Anda semua dan menantang keterampilan Multi-tasking Anda.

Anda dapat mengunduh gim ini sekarang dalam versi teruji dari server Farsi versi biasa dan mod. Perlu dicatat bahwa game memasak hingga saat ini telah mencapai skor tinggi 4,7 dari 5.0 dan telah diunduh jutaan kali di Google Play.

Download Cooking Hot Apk + Mod Unlimited Money v1.0.30 for Android Free


Download Cooking Hot Apk v1.0.30 [102MB]

Download Cooking Hot Mod Unlimited Money v1.0.17 [80MB] | Link Alternatif


Silahkan pilih tautan untuk download game Cooking Hot Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlimited Money).


NB: Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "Cooking Hot - Permainan Dapur Restoran Gila Mod Apk v1.0.30 for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel