Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Apk 1.0.0 + Data Full for Android Free

Hidden Objects Mystery Tales Her Own Eyes Apk

Penjelasan: Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes

Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Review - Petualangan Misterius: Matanya Penuh Objek Tersembunyi - Mystery Tales Her Own Eyes adalah genre judul petualangan yang menyenangkan dan mengasyikkan yang tersedia secara gratis di Google Play telah dirilis dan tersedia untuk pengguna Android di seluruh dunia.

Detail Game

Nama : Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes
Genre : Adventure
Versi : 1.0.0
Ukuran : Apk 20MB + 1.2GB
On/Off : Offline
Penerbit : DominiGames
Support : Android 4.4+ (KitKat)

Deskripsi Game Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes adalah gim super menarik yang memiliki kisah yang sangat mengasyikkan dan mempesona. Sementara sebagian besar game dari genre ini memiliki cerita stereotip, game ini menceritakan petualangan yang sangat menarik dan istimewa.

Anda berperan sebagai orang yang tidak dapat melihat dengan benar karena ada masalah di matanya. Dia baru-baru ini mendapatkan kembali visibilitas mata seorang gadis muda dengan mengkristalkan lensa.

Tapi mata baru ini adalah mata visual! Sang protagonis dari kisah ini sekarang tidak hanya mampu melihat segalanya, termasuk makhluk hidup, sebagai visioner biasa, tetapi juga kemampuan untuk melihat bahkan hantu!

Tidak jelas siapa gadis dengan lensa di matanya itu sekarang, tapi apa pun itu, dia punya cerita aneh. Segera roh gadis muda ini mendatangi Anda dan mencoba memberi tahu Anda sesuatu. Gadis muda ini dan beberapa gadis lain tampaknya telah meninggal karena kejahatan keji.

Tampilan Gameplay Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Apk


Dalam gim Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Anda harus memulai petualangan yang sangat misterius dengan bantuan mata yang berbeda ini. Gadis korban menyadari bahwa hal-hal mengerikan ini masih terjadi dan Anda adalah satu-satunya yang dapat mencegah kejahatan di masa depan!

Game petualangan terjadi di kota kecil bernama Hallstatt di Austria. Menurut peringatan yang diberikan kepada Anda oleh putri korban, gadis-gadis muda diculik dan menghilang di kota ini. Anda harus pergi ke tempat yang berbeda dengan mengikuti hantu gadis ini dan menyelesaikan banyak teka-teki dan teka-teki sehingga Anda akhirnya dapat membantu polisi menemukan dan menangkap pembunuh berantai.

Kehidupan beberapa orang tak berdosa berada dalam risiko dan hanya Andalah yang dapat melihat dan mendapatkan bantuan dari mata Anda sendiri.

Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes memiliki puluhan teka-teki dan teka-teki, banyak di antaranya termasuk permainan asah otak dan permainan gaya objek tersembunyi.

Merawat kasus aneh ini dan menjadi malaikat penyelamatan gadis-gadis muda yang tidak bersalah dalam permainan yang sangat menarik dan petualangan.

Gim ini kaya akan grafis dan desain unik serta konten yang kaya, untuk gim dalam genre ini. Namun, alur cerita gim yang dibangun dengan baik dan menarik membuat gim hebat ini bernilai.

Jika Anda adalah penggemar misteri, fiksi, kejahatan, dan misteri, maka Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes pasti dapat menggairahkan Anda. Jadi sekarang dapatkan pembaruan terbaru dari Farsighted dan mulailah petualangan yang menyenangkan dan berbeda.

Catatan: Saat ini tidak ada versi mod atau hack untuk game ini.

Download Hidden Objects Mystery Tales Her Own Eyes Apk for Android Free


Download Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Apk - Link Alternatif

Belum ada Komentar untuk "Hidden Objects - Mystery Tales Her Own Eyes Apk 1.0.0 + Data Full for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel