Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk v0.5.3 (Money/Unlocked) for Android Free

Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk

Penjelasan: Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk v0.5.3 (Di Buka + Uang Tak Terbatas) untuk Android gratis


Download Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Apk - Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure adalah game genre arcade yang menyenangkan dan menghibur dari studio Super Masters Games untuk perangkat Android, yang tersedia secara gratis di Google Play, dan merupakan versi terbaru yang pernah diminta oleh pengguna sosial media. 

Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure adalah permainan simpel dan adiktif yang dapat membuat Anda terhibur untuk waktu yang lama.

Detail Game Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk

Genre : Santai
Versi : 0.5.3
On/Off : Offline
Penerbit : Super Master Games
Support : Android 4.4+ (Kitkat)
MOD : Unlocked + Unlimited Money

Di dalam game ini Anda memainkan peran manusia (secara alami) yang harus melawan musuh Anda. Tugas Anda adalah menekan tombol lompat untuk melepaskan tembakan musuh dan menekan tombol tembak lagi untuk membunuh musuh Anda secara alami.

Game ini menghibur para gamer dengan cara semenarik mungkin dan itu kekuatan yang hebat! Tentu saja, ini tidak akan menjadi kasus sampai akhir, Anda bisa mendapatkan koin dengan membunuh musuh dan bahkan membimbing mereka, dan membeli senjata yang lebih lengkap dan mematikan dengan koin.

Anda juga dapat membeli karakter baru, tetapi membeli karakter baru tidak hanya demi perubahan, dan karakter yang lebih mahal, lebih ulet, dan lebih kuat.

Tampilan Gambar Game Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk


Grafik pada permainan Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure ata mr spy petualangan pahlawan super mr bullet mod apk cukup dapat diterima dan gameplaynya juga bagus dan menyenangkan seperti yang kami katakan.

Musik permainan ini dapat menambah kegembiraan. Ada juga keragaman dalam desain musuh, yang merupakan hal positif.

Anda harus naik ke level yang lebih tinggi dengan membunuh musuh, dan di akhir setiap level, umpan fait menunggu Anda untuk bertarung.

Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Kadang-kadang menjadi sinematik, dan dengan meniru film-film Hollywood, pemain dapat menembak musuh saat ia berbalik dan menari!

Anda juga dapat melatih pahlawan Anda dalam permainan dengan membayar koin sehingga ia dapat bertempur lebih kuat melawan musuh dan mendapatkan lebih banyak kemampuan khusus.

Perhatian yang sama terhadap detail dan desain kecil membuat game ini menarik. Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure sekarang berperingkat 3,6 dari 5.0 di Google Play dan telah diunduh lebih dari 500.000 kali oleh pengguna Android di seluruh dunia dan merupakan salah satu game kategori arcade yang paling populer.

Mr Spy Mod Apk v0.5.3 Memperbarui:

  • Berbagai optimasi dan perbaikan bug.


Free Download Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk Latest Version



Download Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Apk v0.5.3 (57MB)



Download Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure MOD Unlocked + Unlimited Money v0.5.3 (53MB)

Belum ada Komentar untuk "Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure Mod Apk v0.5.3 (Money/Unlocked) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel