Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk v0.3.2 (Diamond) for Android Free

Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk

Penjelasan: Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk v0.3.2 (Unlimited Diamond) untuk Android gratis


Download Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot - Mr Spy 2: The Bullet Shoot adalah bagian kedua dari seri game Mr Spy, yang diproduksi dan dirilis secara gratis setelah bagian pertama dari Mr Spy - Mr Bullet Superhero Adventure. Game ini juga dikembangkan oleh studio Super Master Games Hong Kong.

Kami telah memutuskan untuk mengupdate dan merilis game ini dengan versi terbaru untuk diunduh bersama versi original dan mod (unlimited money), game ini sudah ada di Google Play. Sekarang Anda dapat mendownload game ini di akhir postingan dengan unduhan cepat dari server google drive.

Game Mr. Spy 2 dibuat dengan fitur yang sama seperti bagian pertama dan tidak ada perbedaan yang jelas antara kedua game tersebut.

Detail Game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk

Genre : Santai
Versi : 0.3.2
On/Off : Offline
Penerbit : Super Master Games
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Diamond

Download Juga:


Di dalam game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Anda memainkan peran sebagai agen khusus yang dapat menjadi karakter pilihan Anda di setiap level.

Agen Khusus ini memiliki tugas untuk pergi ke perang besar dan menghancurkan anggota geng mafia besar satu demi satu.

Hal yang menarik tentang game ini adalah bahwa ini adalah metafora untuk dua game serupa dalam genre yang sama.

Menurut pencipta game, Anda adalah mata-mata yang dikenal sebagai Mr Spy. Musuh-musuhnya banyak geng mafia, beberapa di antaranya adalah Mr Bullet dan Johnny Trigger.

Dua karakter itu sendiri adalah nama-nama dari dua game lain yang hampir mirip dengan seri Mr Spy.

Sekarang Super Master Games memasuki persaingan yang lebih serius dengan dua studio lainnya dengan menyebutkan dua karakter ini dalam daftar musuh Mr Spy.

Tampilan Gambar Game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk


Di dalam game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot, gameplay keseluruhanya simpel dan konseptual, dan tidak ada yang istimewa tentang mencoba membingungkan pemain.

Karakter permainan secara otomatis bergerak maju dan Anda hanya bertanggung jawab untuk menembak musuh pada waktu yang tepat.

Tanda sasaran Anda terus berubah. Saat membidik musuh, Anda harus bereaksi dengan cepat untuk menarik pelatuk untuk menembak musuh.

Setelah setiap penembakan, energi yang diperlukan untuk menembak lagi diberikan setelah beberapa saat. Anda juga dapat mencegah mereka mengalahkan Anda dengan menghindari tembakan musuh.

Anda dapat menembak musuh saat mereka menembaki Anda, dan saat Anda berada di udara, tembak musuh sebagai adegan aksi.

Di dalam game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot ada beberapa karakter berbeda dengan fitur khusus yang dapat Anda buka dari bagian toko. Senjata juga dirancang dalam game ini, yang dapat dibeli dari bagian yang relevan.

Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot adalah permainan aksi Arcade dan petualangan menyenangkan dengan grafis 2D yang simpel. Jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan bagian pertama, Anda sekarang dapat mengunduh bagian kedua dari JangkriMod dan mencoba game bagian kedua dari seri ini.

Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk Versi 0.3.2 Memperbarui:

  • Optimalisasi lebih lanjut dari bagian pertama permainan


Free Download Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk Latest Version



Download Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Apk v0.3.2 (60MB)

Link Via Google Drive - Mirror


Download Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot MOD Unlimited Diamond v0.3.2 (57MB)

Link Via Google Drive - Mirror


Pilih Tautan Download Game Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot v0.3.2 Mod (Unlimited Diamond) atau Apk (Original) untuk Android gratis diatas!

Belum ada Komentar untuk "Mr Spy 2 - Bullet Trigger Shot Mod Apk v0.3.2 (Diamond) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel