The Dark Pursuer Mod Apk v1.69 Unlocked for Android Free

The Dark Pursuer Mod Apk

Penjelasan The Dark Pursuer Mod Apk


The Dark Pursuer Mod Apk atau The Dark Pursuer Mod adalah gim horor terbaru bergaya arcade yang mengagumkan dan dibuat dengan baik, dengan kisah yang menyenangkan, mengasyikkan, dan menakutkan.

Game ini dibuat oleh studio Digital Secrets Brasil dan dirilis dalam bentuk game gratis, dan Farwood telah menyediakan versi terbaru dari game yang menarik ini atas permintaan orang yang Anda cintai dan dengan versi mod unlocked untuk didownload dan diuji secara gratis.

Detail Game The Dark Pursuer Mod Apk

Genre : Arcade
Versi : 1.69
On/Off : Offline
Penerbit : Digital Secrets
Support : Android 4.3+ (Jelly Bean)
MOD : Unlocked Full Version


Gim ini adalah proyek pertama studio Digital Secrets yang baru lahir, yang dengan cepat menjadi salah satu gim paling menakutkan di Google Play dan mendapatkan banyak penggemar.

Permainan memiliki alur cerita yang mendebarkan, tetapi tidak ada ide baru dalam cerita. Alur ceritanya sangat klise, dan mungkin cerita yang sama telah digunakan di lusinan game serupa lainnya. Namun, atmosfir menyeramkan dan misteri permainan yang kompleks membuatnya mustahil untuk mengabaikan pengulangannya.

Anda memainkan karakter utama permainan, seorang pemuda. Di awal permainan dan di adegan pertama Anda menemukan diri Anda berada di tempat yang gelap dan sangat menakutkan dan tampaknya Anda tidak sadarkan diri di tempat ini untuk sementara waktu.

Setelah bangun, Anda tidak ingat sesuatu yang istimewa, dan tugas Anda adalah menemukan jalan keluar dari tempat yang mengerikan dan menakutkan ini.

Meskipun ada keheningan yang tak terlukiskan di tempat ini, keheningan ini tidak berarti bahwa Anda sendirian ... ada sesuatu yang sangat aneh, menyeramkan dan kelam tentang Anda yang akan mendatangi Anda begitu Anda menyadarinya!

Tampilan The Dark Pursuer Gameplay Android


Dalam The Dark Pursuer Apk Mod Multiplayer Anda harus mencoba mencari jalan keluar dari mansion aneh ini dengan menemukan barang-barang yang berbeda dan melakukan teka-teki yang berbeda. Ada banyak kamar dan gang di dalam gim, yang masing-masing mungkin memiliki kejutan misterius.

Dalam permainan ini tidak ada adegan aksi spesifik dan bentrokan dan Anda tidak memiliki alat khusus untuk mempertahankan diri. Alat terpenting Anda mungkin adalah senter yang bisa Anda lihat melalui tempat-tempat gelap itu dan menggunakannya untuk mencari jalan keluar.

Di dalam game The Dark Pursuer Full Version Apk, Anda harus mencoba melarikan diri sebelum diburu oleh monster yang berkeliaran di koridor. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke berbagai tempat di tempat terkutuk ini dan mencoba menemukan kisah aneh dan misterius.

Desain harus dipuji untuk game ini. Grafis yang bagus dan detail yang hebat bersama dengan pemodelan 3D penuh membuat game ini terasa dan terasa seperti judul konsol. Terlepas dari grafik yang sangat bagus, gaya permainannya juga sangat baik.

Gameplaynya adalah orang pertama dan Anda dapat memindahkan atau berinteraksi dengan item dengan tombol virtual di layar. Gameplaynya halus dan dinamis, dan suara unik dari gim ini akan memberi Anda rasa kagum. Jika Anda penggemar game Horror jangan lewatkan download The Dark Pursuer versi terbaru mulai sekarang.

kesimpulan:

The Dark Pursuer Mod Apk tersedia secara offline tetapi juga memiliki bagian multipemain. Bagian ini hanya tersedia dalam versi permainan yang tidak terkunci (dibeli).

Di bagian ini Anda bisa bermain online dengan orang lain. Sederhana saja. Siapa pun yang memiliki versi gim yang dibeli harus membuat ruang dari opsi Multiplayer dan Buat dan pilih nama untuknya. Orang kedua juga harus memasuki permainan dengan opsi Gabung dan masukkan nama yang sama untuk ruangan.

Perhatikan bahwa selama permainan Anda dapat memilih apakah akan memainkan peran Monster atau Survivor, kecuali untuk peta. Apa pun yang Anda pilih, orang kedua menjadi lintas kepribadian.

Setelah memasuki permainan jika Anda adalah monster, Anda harus mencoba menemukan korban dan jika Anda berada dalam peran yang masih hidup, Anda harus mencoba melarikan diri dari monster permainan.


Game ini tidak direkomendasikan untuk orang yang berusia di bawah 17 thn dan mereka yang tidak memiliki hubungan yang baik dengan adegan menakutkan.


Jika menjalankan versi mod (tidak terkunci) pertama kali ternyata bermasalah, coba lagi untuk menjalankannya.

The Dark Pursuer Mod Apk v1.69 mMemperbarui:

  • Memperbaiki bug yang terkait dengan hilangnya monster game di beberapa adegan
  • Menambahkan fitur pemilihan acak di bagian Multiplayer

Download The Dark Pursuer Mod Apk



Belum ada Komentar untuk "The Dark Pursuer Mod Apk v1.69 Unlocked for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel