Jewel Blast Dragon Mod Apk v1.12.4 Unlimited Money for Android Free

Download Jewel Blast Dragon Apk

Penjelasan: Jewel Blast Dragon Mod Apk

Jewel Blast Dragon Mod - Puzzle Permata dan Naga, dirilis dengan nama lengkap Jewel Blast Dragon Mod Apk - Match 3 Puzzlee di Google Play, adalah game gratis yang relatif kompak dalam gaya permainan Puzzle 3 Match. Kategori ini menyenangkan dan membingungkan. Gim ini telah diproduksi dan dirilis oleh studio Cina Go7Game dan Anda dapat mengunduh pembaruan terbaru untuk pertama kalinya dari Farsighted.

Jewel Blast Dragon - Match 3 Puzzlee adalah judul yang sangat sederhana namun sekaligus menyenangkan dan indah yang target pemirsa utamanya adalah anak-anak. Tetapi tidak hanya anak-anak, tetapi juga karena desain fantasi dan permainannya yang menyenangkan, telah menarik perhatian orang dewasa.

Detail GameJewel Blast Dragon Mod Apk

Genre : Puzzle
Versi : 1.12.4
On/Off : Offline
Penerbit : Go7Game
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

Game Jewel Blast Dragon Apk Download ini sama seperti semua game gaya 3-roda dan aturan dasarnya adalah untuk menempatkan setidaknya 3 item identik secara berturut-turut. Barang-barang berwarna-warni ini termasuk berlian terang dan permata dalam warna-warna cerah seperti merah, hijau, biru, oranye, merah muda, kuning ... dan juga dalam berbagai bentuk seperti segitiga, hati, berlian, kotak dan bentuk. Mereka serupa.

Perhatikan bahwa tugas Anda adalah mengumpulkan item yang sama. Ini berarti Anda harus mencocokkan setidaknya 3 item serupa dengan warna dan bentuk yang sama dalam permainan puzzle. Untuk melakukan ini, Anda harus menyeret benih ke kiri, atas, kanan, atau bawah untuk memindahkan tangga. Demikian pula, Anda dapat menyatukan barang-barang serupa. Tidak masalah jika baris Anda vertikal atau horizontal, penting untuk menempatkan setidaknya 3 item identik dalam satu baris.

Lihat Juga:  


Tampilan Gameplay Jewel Blast Dragon Apk Mod


Tetapi di Jewel Blast Dragon Mod - Match 3 Puzzle tidak seperti kebanyakan game lain, ada lebih banyak fitur untuk menyelesaikan teka-teki. Misalnya, jika Anda dapat menempatkan 4 item bersama-sama alih-alih 3 item yang identik, semua permata di baris itu juga akan dihilangkan dan Anda akan diberi poin. Jika Anda dapat meningkatkan jumlah ini, lebih banyak perhiasan akan dihilangkan dan Anda akan menerima poin lebih banyak. Ada juga cara lain untuk mendapatkan poin khusus ini. Misalnya, menghapus bentuk L atau T dengan perhiasan yang sama dan warna yang sama adalah di mana Anda dapat menggunakan pasukan khusus seperti bom dan sebagainya untuk menghancurkan sejumlah besar Georges ini.

Jewel Blast Dragon - Match 3 Puzzle Mod memiliki tiga mode yang berbeda, yang paling penting adalah bagian panggung dengan ratusan tahap menyenangkan. Bagian lain yang menarik dan menantang dari permainan ini adalah batas waktu Anda harus menyelesaikan teka-teki secepat mungkin untuk mendapatkan bonus khusus yang disebut Super Treasure. Game ini juga memberi Anda hadiah harian.

Jewel Blast Dragon Mod - Match 3 Puzzle Meskipun terdengar sederhana secara grafis, ia memiliki beberapa efek desain menyenangkan yang membuat permainan lebih menyenangkan. Gim cantik dan asyik ini dengan skor 4,8 dari 5.0 telah menjadi salah satu gim hiburan paling populer. Anda bisa mendapatkan pembaruan terbaru beserta versi modifikasi dari Farsight.

Lihat Juga:

Jewel Blast Dragon Mod Apk v1.12.4 Meperbarui:

  • Optimalkan tingkat kesulitan langkah-langkah permainan
  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
  • Menambahkan lebih banyak langkah

Download Game Jewel Blast Dragon Mod Apk Hack Unlimited Money for Android Free Latest Version



Belum ada Komentar untuk "Jewel Blast Dragon Mod Apk v1.12.4 Unlimited Money for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel