Samsara Game Mod Apk v1.2.411 (Unlock All Steps/Unlimited Tips) for Android Free

Samsara Game Apk Mod

Download Samasara Game v1.2.411 Apk + Mod (Membuka semua langkah + Tip tidak terbatas) untuk Android


Review Samsara Game Apk + Mod Unlock All Steps + Unlimited Tips

Samsara Game Mod - Samsara adalah nama permainan yang luar biasa, dan mungkin itu adalah karya seni unik dari perusahaan game JaffaJam Selandia Baru, yang diproduksi secara gratis. Gim ini awalnya dirilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, platform macOS dan Macintosh, dan kemudian versi porting dirilis oleh perusahaan yang sama.  

Segera setelah versi baru game ini dirilis, jangkrikMod menyiapkannya dan setelah ulasan yang diperlukan, game siap untuk diunduh. Karena versi reguler gim ini gratis dan terbatas, kami menyediakan versi gim yang disesuaikan dan tidak terkunci untuk orang yang Anda cintai untuk melakukannya tanpa batas waktu dan mudah.  

Samsara adalah judul petualangan dengan perpaduan gaya puzzle profesional yang menghasilkan permainan artistik yang menakjubkan. Game ini lebih seperti fantasi dan fantasi alam mimpi dan memberi Anda rasa tak terlukiskan.  

Permainan samsara adalah tentang seorang anak bernama Zee. Di awal permainan, sebuah demo singkat akan ditampilkan untuk memperkenalkan cerita. Zee pergi ke taman untuk bermain tetapi melihat tupai dan mengikuti keingintahuannya dan tiba-tiba menemukan dirinya dalam petualangan yang aneh.  

Tupai ini masuk ke dunia fantasi, diikuti oleh Zee ke dunia puzzle. Anda harus mencoba tahap puzzle dan puzzle dalam peran Zee, sekarang memulai petualangan yang menarik, misterius dan misterius. Untuk melakukan ini, Anda harus menyelesaikan banyak teka-teki.

Semua teka-teki dirangkum dengan mengambil item dan membangun jalur untuk karakter utama. Anda harus menemukan jalur ke portal di setiap langkah melalui platform dan dengan bantuan potongan kayu.  

Tapi ini tidak akan mudah karena mulai sekarang, game ini akan diikuti dalam dimensi yang sama sekali berbeda dan akan membuat tugas lebih menantang!

 Screenshot Gameplay Samsara Game Apk Mod



 
Fitur Samsara Game Apk + Mod:
  • Grafis kartun super imut
  • Desain warna-warni dan lukisan seperti
  • Gameplay yang sederhana namun sangat menantang
  • Teka-teki intelektual, teka-teki, dan logis
  • Petualangan misterius dan menarik
  • Bepergian ke 6 dunia yang berbeda dan menarik
  • Ada 77 tahapan berbeda dengan teka-teki kreatif
  • Ada berbagai rahasia dan kata sandi sepanjang permainan
  • Optimalisasi profesional untuk kinerja sempurna di perangkat seluler
  • Berjalan offline tanpa perlu perangkat yang kuat
Samsara Game Mod Apk Download adalah salah satu game yang ditawarkan kepada siapa pun dengan selera apa pun. Game ini dibuat dengan sangat baik, menarik dan menyenangkan dan dapat menghibur Anda untuk waktu yang lama.  

Terutama jika Anda adalah penggemar asah otak dan teka-teki, permainan unik ini dapat menyenangkan Anda. Tapi desain kartun penuh warna dan gameplay fantasi memberikannya tampilan yang sangat indah.  

Bermain game ini tidak hanya dapat menghibur Anda, tetapi juga dapat menantang pikiran Anda dengan teka-teki intelektual dan memperkuat sikap Anda terhadap benda-benda di sekitar. Jadi, jika Anda ingin menghibur dan menantang pikiran Anda, jangan lewatkan Samsara Game dan unduh versi terbarunya bersama dengan versi modnya dari Jangkrikmod.
 
Note:
  1. Versi gratis dari gim ini hanya memiliki bagian pertama dan kedua. Untuk dapat memainkan semua 9 bagian dari gim Anda harus membelinya dari dalam gim. Tetapi Forsever juga memiliki versi gim yang tidak terkunci untuk Anda yang bisa Anda dapatkan alih-alih versi biasa.
  2. Di menu utama setiap bagian, yang terdiri dari beberapa langkah (melingkar), Anda dapat menggesek ke kiri untuk pergi ke bagian lain (dunia lain).
  3. Untuk membuka kunci game di versi Mood, lewati bagian pertama dan tutup game ketika Anda mencapai menu pilihan dan buka lagi sampai langkah-langkah permainan dibuka dan diakses.

Detail Game Samsara Game

Genre : Puzzle
Versi : 1.2.411
On/Off : Offline
Penerbit : JaffaJam
Support : Android 4.4+ (KitKat)
MOD :  Unlock All Steps + Unlimited Tips

 Free Download Samsara Game Apk + Mod (Unlock All Steps + Unlimited Tips) Latest version





Paduan Cara Download Klik Disini..

Belum ada Komentar untuk "Samsara Game Mod Apk v1.2.411 (Unlock All Steps/Unlimited Tips) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel