2048 Fishing Mod Apk v1.7.0 (Unlimited Money) for Android Free

2048 Fishing Apk Mod

Download 2048 Fishing v1.7.0 Apk +  Mod (Unlimited Money) untuk Android


Review 2048 Fishing Apk +  Mod (Menambah Uang Daripada Mengurangi)

2048 Fishing Mod - Fishing 2048 adalah game puzzle yang menyenangkan, dirancang dengan baik, dan sangat santai, permainan puzzle strategis yang diproduksi oleh Nexelon Korean Studios secara gratis.  

Studio Nexelon sangat gemar memancing dan telah menghasilkan dan menerbitkan beberapa dan banyak acara memancing yang berbeda. Studio memiliki sikap yang menarik tentang hal ini.  

Memancing itu sendiri adalah kegiatan yang menenangkan, dan studio permainan ini telah mengambil keuntungan dari hal ini dan dengan membangun judul-judul relaksasi dan bebas stres, ia telah berusaha menarik sebanyak mungkin pemirsa sebanyak mungkin. Sudah dilakukan.  

Beberapa karya studio yang paling terkenal termasuk game seperti Fishing Life , Fishing Season: River To Ocean , Monster Fishing 2020 dan Poly Star: Prince story , yang semuanya sebelumnya kami perkenalkan ke Jangkrikmod. 

Sekali lagi, sebagai situs Blog Android pertama yang memperkenalkan dan menerbitkan judul lain yang menarik dan menghibur dari studio ini, orang-orang tersayang Anda.

Game target yang akan kami perkenalkan di sini adalah A 2048 Fishing dan sama seperti game memancing lainnya dalam genre ini. Tapi kali ini pendekatan yang berbeda digunakan untuk membangun gim, dan sekarang kami melihat gim multipemain.

Screenshot Gameplay 2048 fishing Apk Mod


Dalam 2048 Fishing Mod Apk Download, seperti namanya, Anda akan memiliki pengalaman memancing gaya memancing 2048. Permainan ini memiliki dua bagian utama. Bagian pertama adalah permainan puzzle.  

Bagian ini diadaptasi dari game gaya 2048 yang hampir setiap pemain kenal dengan baik. Di tipe 2048 gim yang berurusan dengan angka genap, Anda harus menggandakan nomor dengan menggabungkan angka genap yang sama (seperti nomor 2).  

Misalnya, dengan menggabungkan 4 ke 4 lainnya Anda dapat membuat 8 dan kemudian menggabungkan 8 ke 8 lainnya dan membuat 16 ini.  

Dalam 2048 Fishing prosedur yang sama dirancang, tetapi setiap angka adalah ikan khusus. Jelas Anda dapat membuka kunci ikan yang lebih baik dengan menggabungkan ikan dengan jumlah yang lebih kecil.  

Setelah meja Anda memiliki cukup ikan, saatnya memancing! Ini berarti Anda harus pergi ke bagian kedua permainan dan membawa ikan yang telah Anda tangkap ke perahu Anda dengan bantuan berbagai alat pancing seperti kail atau jaring.  

Bagian ini tidak memiliki tantangan khusus dan hanya pelengkap bagian pertama, tetapi desain bagian ini sangat terpuji dan mengagumkan, menjadikannya permainan duplikat dan stereotip.  

Anda mendapatkan uang dengan memecahkan teka-teki, dan dengan uang Anda dapat membuka lebih banyak barang berharga seperti perahu yang lebih baik, pakaian yang lebih baik, kait yang lebih baik dan sejenisnya. Game 2048 Fishing sekarang siap untuk diunduh dengan versi modifikasi dari Farsight . Perlu dicatat bahwa permainan 2048 Fishing sejauh ini mencapai skor 4,5 dari 5.0.


Detail Game a 2048 Fishing

Genre : Fishing
Versi : 1.7.0
On/Off : Offline
Penerbit : Nexelon Korean Studios
Support : Android 4.1+ (Jelly Bean)
MOD : Unlimited Money

 Download 2048 Fishing Apk + Mod Unlimited Money Latest Version 





Paduan Cara Download Klik Disini..
 

Belum ada Komentar untuk "2048 Fishing Mod Apk v1.7.0 (Unlimited Money) for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel