Marina Militare It Navy Sim Apk Mod Unlocked v2.0.3 for Android

Marina Militare It Navy Sim Mod Apk

Link Download Marina Militare It Navy Sim Mod Apk Unlocked v2.0.3 dengan Data full untuk Android


Marina Militare It Navy Sim Mod Apk (Angkatan Laut Italia) Judul game ini telah dirilis dalam Jenis Simulasi oleh RORTOS Game Development Studio untuk perangkat Android. Studio pengembangan game RORTOS telah merilis banyak game untuk pemain di pasar Android, dan banyak di antaranya, seperti Extreme Landings Pro dan F18 Carrier Landing, adalah game premium.

Namun kali ini, studio pengembangan game memutuskan untuk memainkan Marina Militare It Navy Sim full tidak hanya menawarkan game berkualitas lebih tinggi dari game sebelumnya, tetapi juga menghadirkannya sebagai premium.

Seperti namanya, Marina Militare It Navy Sim adalah game simulasi tentara khusus untuk Angkatan Laut Italia. Jadi, jika Anda juga tertarik dengan gaya permainan ini, Marina Militare It Navy Sim mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Game ini adalah salah satu yang terbaik dari jenisnya.

Teori ini mendukung lebih dari satu juta pemasangan aktif dan ribuan komentar positif pada game ini di Android Market. Game ini sebenarnya adalah game simulasi pertama yang dilisensi secara resmi oleh Angkatan Laut Italia.

Sejauh ini, kami telah melihat banyak game dalam sort ini, tetapi ini adalah salah satu game withering spesial dan unik yang tidak akan Anda temukan di mana play on words. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa terlepas dari kenyataan bahwa game ini disajikan sebagai premium, Marina Militare It Navy Sim adalah salah satu game termahal di Android Market, yang telah ada selama lebih dari setahun.

Screenshot Gameplay Marina Militare It Navy Sim Apk Mod


Di Marina Militare It Navy Sim Mod Apk, sebagai helikopter dan pilot helikopter, serta pelaut di kapal dan kapal Angkatan Laut Italia, Anda akan memainkan peran dan melakukan berbagai misi. Misi ini mencakup zona peluncuran, menghadapi musuh, helikopter pendarat dan pejuang, kapal dan kapal layar, dan banyak misi lain yang Anda akan menjadi lebih akrab dengan selama pertandingan.

Gameplaynya halus, memiliki dinamika unik dan memberi Anda banyak peluang untuk bermain. Model tempur, helikopter, kapal dan kapal dirancang dengan detail luar biasa dan sangat dekat dengan kenyataan. Beberapa di antaranya adalah Amerigo VESPUCCI (A 5312), DDG Andrea DORIA (D553), CAVOR STOVL (CVH 550), HURRICANE 753, perusak AV-8B HARRIER II PLUS, F-35B LIGHTNING II perusak, Med1 E10, helikopter medium berat AB 212 Dan banyak model lainnya.

Grafik permainan ini indah dan mengesankan, desain seni dunia permainan 3D dan HD memiliki efek yang baik dan efek khusus. Soundtrack ini diterapkan dengan baik dan membuat suasana permainan lebih menarik.

Misi ini sangat beragam dan membawa pengalaman yang mengesankan. Kontrolnya sederhana dan yang harus Anda lakukan adalah memasuki bagian pelatihan dan mempelajari semua fungsi permainan dan menguasainya.

Game Marina Militare It Navy Sim Apk mendapat rating skor 4.0 dari 5.0 di Google Play. kami bermaksud merilis game ini untuk Anda, dengan cara yang sepenuhnya dicoba. Anda sekarang dapat mend-download apk versi terbaru game ini dengan mod unlocked plus data dari server nya dan bersenang-senang memainkannya!

Marina Militare It Navy Sim Apk v2.0.3:
  • Berbagai masalah optimasi dan peningkatan game

Download Game Marina Militare It Navy Sim Mod Apk







Silahkan pilih tautan untuk link download game Marina Militare It Navy Sim versi terbaru Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Unlocked) plus OBB juga.


Tutorial Cara intal game dengan data:

1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder organizer it.rortos.marinamilitare - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / organizer it.rortos.marinamilitare

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.

Belum ada Komentar untuk "Marina Militare It Navy Sim Apk Mod Unlocked v2.0.3 for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel