Way of Retribution: Awakening Mod Free Shopping v2.601 + Data for Android Free

Way of Retribution Awakening Mod Apk

Penjelasan: Way of Retribution: Awakening Mod Apk

Way of Retribution: Awakening Mod - Penalti: Penampilan Nama Lengkap adalah gim yang sangat menghibur dengan grafis di luar grafik gim gratis yang dikembangkan dan dikembangkan secara gratis oleh studio Lib Rusia anonim. Hp dan tablet Android telah dirilis.

Gim yang indah dan istimewa ini diperkenalkan untuk pertama kalinya dan bersama versi terbarunya dilengkapi dengan mod dan layanan data offline untuk teman-teman Anda sehingga Anda dapat mengunduhnya dari server cepat dengan satu kali klik.

Detail Game Way of Retribution: Awakening Android

Genre : RPG
Versi : 2.334
On/Off : Offline
Penerbit : Lib
Support : Android 5.0+ (Lollipop)
MOD : Free Shopping


Download dan mencoba game petualangan yang berbeda di perangkat Android Anda. Way of Retribution: Awakening disajikan dalam gaya Bermain Peran dan penciptanya telah mencoba membuat seluruh permainan terlihat sangat mirip konsol.

Game ini adalah contoh yang hampir lengkap dari seri game Dark Souls dan jika Anda sudah terbiasa dengan set ini, Anda akan melihat banyak kesamaan segera setelah Anda menjalankan dan mencoba game Way of Retribution: Awakening.

Seperti Jiwa Kegelapan, Anda memainkan pahlawan legendaris yang tidak hanya menggunakan pedang, tetapi juga kekuatan sihir untuk memenangkan musuh. Bahkan dari sudut pandang fiksi, ide untuk game ini diambil dari Dark Souls.

Kisah game ini adalah tentang dunia fantasi. Di mana para dewa dapat mengatasi iblis, bawa dunia kembali ke cahaya. Sudah bertahun-tahun sampai iblis besar muncul dari kegelapan dan, dengan kekuatan magisnya, mendorong dunia ke dalam kontroversi. Sehingga para dewa pun tidak bisa menghentikannya.

Tampilan Gameplay Way of Retribution: Awakening Apk Mod


Dalam permainan Way of Retribution: Awakening Anda memainkan peran seorang utusan yang akan berbaris untuk menyelamatkan dunia melawan musuh ini. Tetapi permainan tidak berakhir di sana! Hal ini menyebabkan lebih banyak makhluk jahat bersembunyi di tanah mereka bahkan sebelum mereka keluar dari wilayah mereka dan dengan menyerang tanah manusia, untuk menambah peperangan yang telah dibuat dan untuk membuat dunia Untuk menemukan situasi yang sangat tidak menguntungkan dan dihancurkan.

Harapan untuk mengatasi iblis besar ini dalam iblis kejam ini tampaknya mendekati nol, tetapi Anda berada dalam peran pahlawan mitos yang tidak ingin membiarkan itu terjadi. Jadi, Anda harus mengambil pedang Anda dan memulai petualangan yang sangat berbahaya ini. Ada ratusan musuh yang berbeda di depan Anda.

Musuh-musuh ini bukan hanya setan, tetapi banyak dari mereka adalah setan pengkhianat yang ingin mengeksploitasi situasi ini. Ini berarti Anda tidak memiliki teman dan tidak ada bantuan di dunia yang menakutkan ini, dan hampir semua orang yang datang sebelum Anda adalah musuh.

Way of Retribution: Awakening dimainkan dalam peran sebagai orang ketiga. Anda dapat bergerak dengan bantuan pengontrol virtual seperti permainan dunia terbuka, menyerang musuh dengan tombol lain atau menggunakan item sampingan.

Fitur paling menonjol dari Way of Retribution: Awakening adalah grafisnya yang patut dicontoh yang memiliki detail luar biasa sehingga dapat dibandingkan dengan game konsol generasi ke-7.

Dalam game ini Anda dapat membangun karakter pahlawan Anda dan mempersonalisasikan penampilannya dengan berbagai item yang sesuai dengan selera Anda.

Detail di atas membuat tidak mungkin memainkan game ini di perangkat apa pun. Forsyth mengundang Anda untuk mengunduh game cantik ini dari server situs dan mengalami judul grafis yang berbed.

Di akhir Postingan, Anda dapat mengunduh game Way of Retribution: Awakening versi original bersama versi Mod Free Shopping dan file datanya dari server kami dan bersenang-senang! 

Note:

◄ Untuk menjalankan game Way of Retribution: Awakening ini membutuhkan perangkat yang kuat dengan setidaknya 6 prosesor inti dan 3 GB RAM. Namun, perlu juga dicatat bahwa karena volumenya yang tinggi dan struktur yang berbeda, game ini dapat berjalan pada beberapa perangkat yang memiliki spesifikasi yang diperlukan.
◄ Dalam versi Mod, lalui bagian pertama permainan, lalu temukan bagian Kuil Api dan pergi ke tempat penampungan dan temukan Pedagang untuk membeli barang-barang dengan emas gratis.



Download Way of Retribution: Awakening Mod Apk Hack Free Shopping + OBB Full for Android Latest Version








Petunjuk Instalasi dan Menjalankan Game Way of Retribution: Awakening Mod Apk:


1. Unduh file Apk / Mod

2. Unduh dan unzip file data OBB

3. Salin folder com.lib.wrlive - Pindahkan ke jalur Android / Obb / Tempelkan File OBB Di Sini.. Contoh => Android / Obb / com.lib.wrlive

4. Instal Game Apk / Mod dan Mainkan Game.


Silahkan pilih tautan untuk mendownload game Way of Retribution: Awakening Gratis. Anda dapat memilih versi Apk Original atau versi Mod (Free Shopping) plus OBB juga.

Belum ada Komentar untuk "Way of Retribution: Awakening Mod Free Shopping v2.601 + Data for Android Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel